Hampir dua jam mereka nyoba-nyoba nyanyiin lagu debut mereka.
"Eh, iya juga kita daritadi sibuk nyanyi. Btw Eita, judul buat lagu debut kita apa?" tanya Hayato.
"Hmm, gue awalnya mau ngasih judulnya 'Magnet' tapi agak aneh gitu. Kalian ada ide gak?"
Mereka langsung diem, mikirin judul yg bagus.
"Kenapa gak nyesuain sama lirik yg sering muncul aja? Contohnya, If i'm S, can you be my N? Gitu." ujar Jin.
"Kepanjangan gak sih?" sahut Satori.
"Ya... kan aku cuma ngasih contoh."
"Hmm... S & N! Gitu gak sih?" ujar Hayato.
"Gak cuman nama orang, kalimat pun lo singkat ya..." ujar Reon.
"Serah gue lah! Lagian kan S dan N tuh paling sering muncul." sahut Hayato.
"Iyain deh biar cepet..." gumam Reon.
Sebenernya Hayato pengen ngereog tapi gak jadi karna dia ngeliat Wakatoshi yg lagi sibuk dengan hpnya.
"Hm... nih anak bukan tipe yg sering mainin hp kalo lagi latihan... fokus banget pulak..." ujarnya dalam hati.
Karna greget pengen tau, diem-diem Hayato deketin Wakatoshi dari belakang. Dia nyoba ngintip...
"Kakak ngapain?" Wakatoshi langsung boleh ke belakang.
"Eh? Enggak! Cuman... ngeliat lo fokus dengan hp... lo biasanya jarang main hp, tumben banget..." Hayato pengen kabur itu, tapi masih kepo.
"Oh... Aku lagi mesen makanan untuk kita, Kak." Wakatoshi nunjukkin hpnya ke Hayato, ternyata bener, dia pesen 6 kotak pizza.
"Oalahh... kirain kenapa lo tiba-tiba fokus main hp, ternyata lo mesen... Eh, bentar?! 6 kotak pizza?! Kebanyakan anjir!"
Eita, Satori, Reon, dan Jin langsung noleh. "Napa dah?" gumam Satori. "Gak tau." jawab Reon.
"1 kotak pizza dah cukup kok, gak perlu sampe 6. Yg ada malah gak habis, kan sayang kalo dibuang.." lanjut Hayato.
"Kenapa nih?" tanya Eita.
"Wakatoshi, dia mesen pizza kebanyakan. Masak dia mesen sampe 6 kotak? Gak abis nanti." sahut Hayato.
Eita nyoba nenangin Hayato, "udah, udah, jangan esmosi dulu ya. Nanti sisa pizza nya bisa kita bagi ke tetangga kamar sebelah."
Hayato ngehela napas kasar. "Tapi, Eita, gue gak mau dia terus-terusan ngabisin duitnya buat hal yg berlebihan. Pizza itu mahal loh..."
"Iya, tapi ya Wakatoshi gak tau kalo porsi makan kita emang dikit. Makanya dia mikir mungkin kurang pizzanya."
Yah... sebenernya yg Hayato khawatirin itu Wakatoshi, dia khawatir kalo Wakatoshi terus ngabisin duit untuk barang atau sesuatu yg berlebihan. Apalagi kalo itu mahal...
"Lo tau gak sih caranya hemat? Suka banget ye ngambur-ngamburin duit? Kemaren lo beli kipas blower, sekarang lo beli pizza 6 kotak. Lo beli kek gituan sambil mikir gak sih?" Hayato ngehela napas kasar.
Wakatoshi kaget, dia gak pernah ngeliat Hayato gitu. Entah kenapa, dia ngerasa aneh dihatinya. Kayak... sedih...
Tangannya ngepal kuat, terus jalan keluar dari ruangan.
"Wakatoshi!" Jin langsung ngejer Wakatoshi.
Jin keluar dari ruangan dan ngikutin Wakatoshi. Wakatoshi jalan doang tapi dah jauh aja njir, kakinya kalo ngelangkah lebar sih..
Jin lari-lari kecil, udah lari tapi masih aja gak nyampe-nyampe ke Wakatoshi.
"Wakatoshi, tunggu! Kak Hayato gak maksud gitu..." teriak Jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shiratorizawa as Idol
FanfictionSebuah Boy Group dari sekolah favorit bernama Shiratorizawa. Terdiri dari 6 anggota, Yamagata Hayato, Ohira Reon, Tendou Satori, Semi Eita, Ushijima Wakatoshi, dan Soekawa Jin. Grup ini telah memiliki 65 penghargaan selama 3 tahun kontrak dan telah...