"PANGGIL SATPAM ATO SIAPA AJA YG BISA LO LIAT!!" Eita teriak ke Reon dan Satori, sambil nyoba gendong Jin.Reon dan Satori langsung lari buat minta tolong.
"GUE TELPON AMBULAN!! WAKATOSHI BANTUIN EITA NGANGKAT JIN!" Hayato ngeluarin hpnya dan langsung nelpon ambulan.
Wakatoshi langsung ngegendong badan Jin terus dibaringkan ke kursi panjang.
Ternyata setelah tampil tadi, Jin tiba-tiba ngerasa sesak didadanya. Asmanya kambuh, padahal dia udah pake obat. Mungkin dia terlalu capek...
Jin gak bisa napas sekarang, mulutnya kebuka buat nyoba napas tapi gak bisa. Eita langsung ngambil inhaler punya Jin.
"Jin, dipake inhalernya!" Eita bantuin Jin buat make obatnya. Tapi sayang, inhalernya gak mempan. Jin masih sesak, badannya gemeter.
"Jin, sadar, Jin! Tetep sadar, Jin! Liat aku, liat aku, sadar Jin!" Eita panik ngeliat Jin, dia udah kayak... sakaratul maut...
"Jin! Tetep sadar, Jin! Tahan bentar lagi, Jin! Dokter bakalan sampe bentar lagi! Liat aku, Jin!!" Eita makin panik, mata Jin mulai gak fokus, udah kayak mau pingsan.
Eita nepuk pipi Jin biar dia terus sadar, karna kalo pingsan makin bahaya buat Jin.
"Iya, cepetan ke sini!! Temen saya lagi gawat! Banyak tanya lo, cepetan ke sini!!" Hayato teriak sendiri di hpnya, keadaan lagi panik malah operatornya banyak nanya.
"Sini pak!" Reon dan Satori akhirnya dateng.
"Pak, tolongin temen saya pak!" ujar Eita. "Iya sekarang kamu tenang dulu ya."
Pria itu pun bantuin Jin buat duduk, terus ngelepas kancing kerah Jin.
"Mana inhalernya?" tanya pria itu, Eita langsung ngasih inhaler Jin.
Jin dibantuin buat make inhaler, "coba buat napas pelan-pelan... tenang ya, jangan panik..."
Jin nyoba nurutin omongan pria itu, tapi dia tetep ngerasa sesak. Jin pun menggeleng.
"Udah manggil ambulan?" tanya pria itu ke Eita.
"Udah pak, mereka ngomong udah di jalan." jawab Hayato.
"Oke, sambil nunggu ambulan dateng, coba dipake lagi dek." Pria itu bantuin Jin make inhalernya lagi.
"Coba napas pelan-pelan... Badannya yg tegap biar gak neken paru-paru kamu." Jin ngebenerin posisi badannya biar gak bungkuk.
Walau masih sesak, seenggaknya Jin udah bisa napas sekarang.
Yg lainnya mulai lega dan bisa santai ngeliat Jin gak kenapa-kenapa.
"Ngapain kamu ngerekam?" Mereka berlima dan pria itu noleh ke Wakatoshi.
"Enggak, siapa yg ngerekam?" Ada cewek yg kayaknya gak asing mukanya. Oh, dia siswi dari Shiratorizawa juga.
"Tunjukkin hpmu kalo memang gak ngerekam." ujar Wakatoshi.
"Apa sih? Privasi tau! Cowok kok ngepo-in privasi cewek!"
Wakatoshi langsung ngejawab. "Terus ngapain kamu ngerekam? Ini juga privasi. Emang kamu boleh sembarangan merekam orang yg lagi susah tanpa izin?"
Cewek itu merinding denger omongan Wakatoshi. "Apa sih? Dibilangin aku gak ngerekam."
"Mana buktinya? Tunjukkin hp mu kalo memang kamu gak ngerekam." Cewek itu berusaha kabur, tapi Wakatoshi langsung ngerebut hpnya.
"Heh! Balikkin gak?! Gue teriakin lo pencuri ya!" Cewek itu panik. Mereka yg nontonin cuma bisa diem.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shiratorizawa as Idol
FanfictionSebuah Boy Group dari sekolah favorit bernama Shiratorizawa. Terdiri dari 6 anggota, Yamagata Hayato, Ohira Reon, Tendou Satori, Semi Eita, Ushijima Wakatoshi, dan Soekawa Jin. Grup ini telah memiliki 65 penghargaan selama 3 tahun kontrak dan telah...