POV lisa.
Jam menunjukan pukul 18.30.
Aku bingung, antara senang dan kecewa terus menerpa ku.
Aku kecewa karena jennie yang pergi begitu saja meninggalkan ku di mall hanya karena urusan pekerjaan, dan di sisi lain aku senang, karena jennie ingin memulai segala nya dari awal.Aku termenung di balkon cukup lama, sampai akhirnya angin malam membuat tubuh ku kedinginan.
Aku masuk ke dalam kamar dan mengunci pintu balkon, belum sempat aku membalikkan badan, aku terkejut saat jennie baru saja keluar dari kamar mandi, dengan rambut basah, dan handuk putih yang melilit di tubuhnya.Astaga handuk itu sangat pendek, sehingga pahanya terlihat, aku meneguk saliva ku, dan mengacuhkan keberadaan jennie, ayolah, aku sudah terbiasa menahan diri seperti ini.
Aku duduk di tepi kasur, sembari memainkan ponsel ku, jennie sudah masuk ke dalam ruang ganti baju.
Aku kembali memikirkan apa yang jennie ucapkan beberapa jam yang lalu.
Aku senang sekaligus takut, takut jika suatu hari dia hanya mempermainkan ku.Aku menggeleng kan kepalaku, kemudian berjalan menuju kamar mandi, aku belum mandi sejak balik dari makam.
Lisa pov end.
Jennie Pov.
Aku keluar dari kamar mandi dan melihat lisa baru saja datang dari arah balkon.
Aku gugup dan takut, kata teman teman ku yang sudah menikah, malam pertama atau hubungan badan pertama kali itu sangat sakit, bahkan ada yang tidak bisa berjalan 2 minggu, sumpah demi apa pun aku sangat takut.Takut jika lisa menerkam ku dan langsung memperkosa ku, pasti sudah lama dia menginginkan hal itu apa lagi aku adalah istri sah nya dan tentu salah satu tugas istri adalah melayani nafsu suaminya.
Aku di beri tahu teman ku soal yang di atas.Tapi apa yang ku lihat, dia mengacuhkan ku, seakan tak mau menyentuh tubuh ku, oh ayo lah, banyak yang mengantri untuk meniduri ku, tapi suami ku sendiri seperti tak ingin menatap atau pun melihat ku.
Sesak itu yang ku rasakan, aku berjalan menuju ruang ganti pakaian ku, sekitar 5 menit, aku keluar untuk mengeringkan rambut dan sedikit make up di meja rias ku.
Aku mendengar suara rintihan air, sudah pasti lisa sedang mandi.
Aku melanjutkan mengeringkan rambut, tiba tiba pintu kamar mandi terbuka, aku melihat dari kaca, mata ku melotot seakan mau keluar, ohhhhh Astaga, apa itu auhhhhhh so hotttttt....
Apa itu, ya tuhan, tubuhnya Arghhh aku mau mati saja.
Bukan hanya pria yang memiliki nafsu dajal, wanita juga punya.Kalo rambutnya seperti kemarin ahhh pasti tambah sexi, aku sedikit menyesal karena memotong rambutnya terlalu pendek, tapi tak apa apa, itu tetap bagus kok.
Sumpah demi apa pun, aku baru sadar ternyata suami ku tampan dan sexi.
Aku baru sadar ketika terkena tamparan daddy ku, ternyata tamparan daddy obat mujarab buat sadar.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERNIKAHAN YANG TAK DINGINKAN ( END.)
RandomYang di awali dengan cinta belum tentu akan bahagia. Namun kebanyakan yang di awali dengan rasa benci, dan tak cinta bisa menimbulkan rasa sayang, suka,rindu bahkan cinta yang selama ini di inginkan oleh seseorang. Bagaimana kehidupan rumah tangga k...