23.

4K 333 97
                                    


Sudah 2 minggu, lisa seperti menghindari jennie, yang lebih parahnya, setiap jennie ke kamar atau ke bengkel, lisa selalu tidak ada, jangan kan di kamar, di mansion saja, jennie jarang melihat batang hidung lisa.

Setelah melihat jennie dengan tatapan sendu dan lelah pada malam itu, saat itu lah lisa sering menghilang ntah kemana.
Jisoo dan seulgi bahkan juga menghindari jennie membuat jennie bertanya tanya ada apa dengan 2 orang itu.
Kini jennie tengah duduk di sofa ruang keluarga bersama wendy yang masih belum berangkat kerja, wendy menyeruput kopi panasnya sembari fokus pada berita yang di tonton.

" Oppa, apakah kamu liat Lisa?."
Tanya jennie pada wendy.
Wendy menoleh pada jennie yang menatapnya.

" Tidak.."
Jawab wendy acuh dan kembali fokus menonton.

Jennie mengerutkan keningnya, kenapa wendy menjawab seperti itu?, Apakah dia bertengkar dengan lisa.

" Apakah oppa bertengkar dengan lisa?."
Wendy mengerutkan dahinya dan menatap jennie dengan tatapan mengintimidasi.

" Bukannya kamu yang ada problem jen?."
Wendy sudah tahu apa yang terjadi pada lisa dan jennie karena di cerita kan oleh seulgi dan jisoo bahkan ada bumbu bumbu penyedap membuat wendy kecewa berat pada jennie.

" Aku?."
Tanya jennie balik dan di angguki oleh wendy.

" Memang ada, tapi kan masih bisa di bicarakan baik baik, dan lagian aku sudah nyuruh berhenti beli sayur karena aku nggak suka dia di godain ibu ibu perumahan.."
Wendy menggeleng kan kepalanya dan terkekeh pelan.

" Lisa hanya ingin dekat dengan para tetangga karena jika kita butuh sesuatu saat dalam kondisi darurat pasti kita akan minta tolong pada tetangga jennie-ah, lisa hanya mencoba dekat dengan ibu ibu itu atas ajaran irene nuna, lagian lisa kan tidak menggoda ibu ibu itu, lalu kenapa kamu malah membalasnya dengan jalan dengan pria lain?, Apakah kamu pikir lisa itu akan tangguh jen?, Ingat lah kata pepatah jennie-ah, hujan tak akan berguna bagi pohon yang sudah mati.."
Setelah mengatakan itu wendy berdiri dan hendak pergi menuju kamarnya, namun suara jennie menghentikan langkahnya.

" Apa maksud oppa?, Kapan aku membalasnya?."
Jennie bingung dengan apa yang di ucapkan wendy.

Wendy menatap jennie dengan tatapan datar, kemudian mengeluarkan ponselnya, dan mencari pesan yang jisoo kirim di grup para suami.

" Ini, ini kamu kan?."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






































" Ya oppa, ini aku dan lisa.."
Wendy mengerutkan dahinya dan kembali menatap layar ponselnya.

" Ehh salah salah, bukan ini.."
Wendy kembali mencari dan akhirnya menemukan nya.





"Wendy kembali mencari dan akhirnya menemukan nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
PERNIKAHAN YANG TAK DINGINKAN ( END.)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang