Di mansion utama keluarga kim, sudah ada irene,joy dan jennie yang kini berkumpul karena mendapat kabar bahwa perusahaan yang selama ini di incar oleh tuan kim sudah ketemu.
" Ternyata dia bersembunyi di sekitar kita selama ini, jadi dad?, Apa yang harus kita lakukan agar mendapatkan nya?."
Tanya irene to the point." Suruh dia menandatangani surat pengalihan saham, buat seluruh saham nya menjadi milik kita.."
Tuan kim tersenyum miring." Apakah dia akan melakukan nya dad?."
Tanya jennie kurang yakin." Tentu saja, sudah berpuluhan tahun aku mencari di mana letak perusahaan itu, dan ternyata perusahaan itu milik menantu ku sendiri, yang ia sembunyikan dengan halus.."
" Jadi di bawah perusahaan itu ada ruangan bawah tanah dad?."
" Benar joy, di perusahaan itu, terdapat ruang bawah tanah, yang isinya adalah mobil dan motor yang di rancang dengan canggih, bahkan ada motor yang bisa berubah di air menjadi jetski. bayangkan seberapa untungnya kita.."
Tuan kim tersenyum lebar karena tak sabar untuk mengambil alih perusahaan milik lalisa Manoban.Ya, perusahaan yang mereka maksud adalah perusahaan lalisa Manoban yang sudah di cari cari oleh Keluarga kim sedari dulu, karena keluarga manoban adalah keluarga yang pintar dan genius tentang teknologi.
Dan lagi, dulunya keluarga manoban sangat di hormati di dunia, karena alat alat canggih yang mereka ciptakan.
Seperti mobil terbang yang dulu berhasil di ciptakan, namun mobil itu hancur berkeping keping oleh seorang pencuri yang tak bisa membawa mobil itu, sehingga tak ada yang bisa untuk membuat mobil itu kembali, jika ada yang membuatnya hasil itu selalu gagal.
Sehingga membuat seluruh dunia mencari keberadaan keluarga manoban untuk mengambil formula pembuatan mobil terbang.Tapi anehnya, keluarga manoban seperti hantu yang tiba tiba hilang.
Pernah sekali keluarga manoban di temukan oleh seseorang, yang membuat keluarga kim bertindak cepat dan mengintai keluarga tersebut bahkan mengancam akan membunuh keluarga manoban jika tidak memberikan formula pembuatan mobil terbang dan bahan bahan teknologi yang di luar nalar.Karena semua formula berada di tangan aya aya wae manoban membuatnya bertaruh nyawa karena ia sudah berjanji pada ayah mertuanya akan mengamankan formula itu, kenapa tidak ke tioro manoban yang merupakan keturunan manoban?, Keluarga manoban tidak percaya pada tioro yang gila akan harta, jika formula itu ia berikan pada tioro, maka tioro akan menjual nya demi uang.
Maka karena itu, formula pembuatan mobil terbang itu di berikan pada Aya aya wae manoban, aya memberikan formula itu pada lisa, dan membuat janji pada lisa bahwa lisa harus menyimpan nya dan tidak boleh di berikan pada siapa pun.
Keluarga kim yang tahu bahwa menantu manoban lah yang memegang formula itu, menjadi geram dan hendak menangkap nya, namun siapa sangka, aya aya wae Manoban memilih bunuh diri dari pada memberikan formula itu.Yang membuat tioro manoban stress akan hal tersebut, wanita yang ia cintai mati hanya demi formula bodoh itu, tioro meminta lisa menunjukkan di mana formula itu, namun lisa yang sudah terlanjur janji pada ibunya mengatakan bahwa ia tak tahu apa apa sehingga tioro mengalami tekanan batin.
Tioro ingin membakar formula itu, karena formula itu ia kehilangan kehidupan nya, yaitu aya aya wae manoban.
Apakah keluarga kim menyerah?, Tentu saja tidak, mereka memanfaatkan stres nya tioro, bahkan mengajak tioro bermain judi, sehingga tioro kalah dan memiliki hutang dengan keluarga kim, keluarga kim tahu bahwa tioro tak akan mampu membayar nya sehingga menyuruh putra tioro yaitu lalisa Manoban, pria yang dulu sempat di tolak jennie kini menjadi istrinya.Jennie saat menikah dulu tak ingat dengan wajah lisa, karena saat masih sekolah dulu, lisa adalah pria tampan yang memakai kaca mata, bisa di bilang cupu, tapi ia tetap tampan Walaupun gayanya cupu.
Dan saat menikah tiba tiba saja lisa berubah, tubuh yang kekar tanpa menggunakan kaca mata, itu jauh berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERNIKAHAN YANG TAK DINGINKAN ( END.)
De TodoYang di awali dengan cinta belum tentu akan bahagia. Namun kebanyakan yang di awali dengan rasa benci, dan tak cinta bisa menimbulkan rasa sayang, suka,rindu bahkan cinta yang selama ini di inginkan oleh seseorang. Bagaimana kehidupan rumah tangga k...