Ceklek.
Lisa memutar tubuh jennie menghadap pintu, lalu mendudukan tubuh jennie di pahanya namun siapa sangka ternyata dodot masuk dengan mudah ke lubang surga jennie.
" Pak bos laporan keuangan bengkel gimana?, Ehhh buk bos kok di atas paha pak bos?."
Tanya tae." Lagi pengen di pijit ahhhh.."
Desah jennie keceplosan." Buk boss nggak papa?."
Tanya tae." Eumhhh, pijitan pak bos kamu kekencengan.."
Ujar nya berbobot." Ohhh gitu, yaudah saya nggak ganggu deh, nanti aja ya pak bos.."
Tae langsung keluar dari ruangan lisa."Eumhh..ahhhh...lisahhh...pelanhhh.."
Desah jennie saat lisa menghentak dodotnya ke dalam miliknya dengan cara perlahan lahan karena lisa takut jika jennie akan mendesah dengan kuat." Euhmmm aihhh, sempithhh.."
Ujar lisa saat merasakan kesempitan pada surga milik jennie." Ahhh...ahhh...ahhh.."
Desah jennie yang merasakan kenikmatan dari bawah sana.Memang sedikit terasa perih, tapi nikmat dan enak, inilah yang membuat jennie seperti melayang.
" Ahhh...ahhhh...ahhhh... lisahhh mau sampaihhh.."
Ujar jennie.Lisa yang belum merasakan orgasme merasa tak adil ia mengangkat tubuh jennie yang membuat jennie terkejut, saat junior atau dodot lisa keluar begitu saja dari vaginanya tanpa organisme, membuat jennie kesal, namun lisa, memutar tubuh jennie mengahadap dirinya, jennie yang paham, langsung duduk kembali di pangkuan lisa, namun kini posisinya menghadap lisa.
Lisa memegang erat pinggul jennie, lalu menaik turunkan tubuh jennie, secara tak langsung, lisa menyuruh jennie bermain, jennie yang sangat peka langsung saja menggenjot nya.
" Eumhhhh, ahhhhh...ahhhh..."
Desah lisa merasakan kenikmatan.Plop
Plop
Plop.Untung ruangnya kedap suara.
Jennie semakin menggenjot miliknya ke milik lisa.
" Ahhh...ahhh...ahhh.. lisahh, aku mau sampaihhhh.."
Desah jennie, dan pergerakan nya menjadi lambat, lisa pun memegang pinggul jennie, lalu menaik turunkan tubuh jennie, dan itu membuat keduanya merasakan kenikmatan." Ahhh...ahhh..lisahhh..sampaihhh"
Desah jennie." Barenghhh.."
Desah lisa.Lisa kembali menghentikan permainan nya, namun permainan ini jennie sudah organisme, lisa menusukkan juniornya kedalam paling dalam, yaitu di rahim jennie lalu.
Crot
Crot
Crot." Ahhh...eumhhh...ahhh...hangathhh.."
Desah jennie saat merasakan kehangatan di dalam rahimnya.Jennie langsung terkapar di atas tubuh lisa, tentu saja, ini membuat nya lelah, karena ia baru dua kali merasakan nya, begitu juga lisa, yang juga sudah kelelahan.
Jennie pun mengangkat tubuhnya dari tubuh lisa.
Jles.
Bunyi kedua alat kelamin yang terpisah.☺️.
" Makasih.."
Ujar jennie." Eumhhh.."
Jawab lisa.Kayak kawan aja nggak sih mereka, pakai makasih segala.
2 bulan 1 minggu kemudian.
" Huekkk...huekkkk..."
Jennie muntah di toilet dekat dapur, membuat irene yang tadinya ingin ke kantor tidak jadi, karena khawatir dengan keadaan sang adik.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERNIKAHAN YANG TAK DINGINKAN ( END.)
Ngẫu nhiênYang di awali dengan cinta belum tentu akan bahagia. Namun kebanyakan yang di awali dengan rasa benci, dan tak cinta bisa menimbulkan rasa sayang, suka,rindu bahkan cinta yang selama ini di inginkan oleh seseorang. Bagaimana kehidupan rumah tangga k...