Jennie merasa menjadi wanita paling bahagia di dunia ini, saking bahagianya, semua pegawai yang menyapa nya, ia sapa balik, padahal ia tak pernah melakukan hal itu.
Jennie hendak berjalan menuju lift pribadi nya, namun langkahnya terhenti saat melihat somi.
" Somi.."
Panggil jennie, somi dengan cepat melangkah ke arah bosnya." Nanti malam buat acara untuk bersenang senang.."
" Ehhh?, Baiklah miss, dengan tema apa miss?."
" Hmmm, karena kita berhasil bekerja sama dengan bengkel manoban, dan nanti tolong kamu sediakan tempat interview untuk-
" Apakah bengkel lalisa manoban miss jen?."
Tanya somi yang terlihat bahagia.
Jennie mengerutkan dahinya, perasaan nya sudah tak enak melihat senyuman somi." Somi!, Pemilik bengkel itu suami ku, jadi jangan macam macam!."
Tegas jennie yang membuat semua karyawan jennie terkejut bukan main." Su-suami anda?, Ba - bagaimana bisa?."
Tanya somi tak percaya.Jennie yang mendengar perkataan somi menjadi kesal.
Apakah ia tak pantas untuk lisa?, Apa apaan ucapan nya itu." Apakah kamu mau di pecat!."
Mood jennie menjadi buruk akan ucapan somi, yang membuat somi menggeleng takut." Ma - maafkan saya miss."
Takut somi." Kamu siap kan saja pestanya.."
Jennie langsung berlenggang masuk ke dalam lift menuju ruangan nya.Setelah jennie pergi seluruh karyawan riuhh akan apa yang terjadi.
" Serius?, Lalisa Manoban suami miss jennie?, Bagaimana bisa?, Bukan kah selama ini miss jennie memiliki hubungan dengan pak jiyong?."
" Itu yang membuat ku bingung.."
" Benar benar keluarga kim yang penuh akan rahasia.."
" Yang lebih parahnya kita bahkan tak di undang di pernikahan mereka.."
" Heh tuti!, Kau pikir kau siapa?, Sehingga di undang di pernikahan orang elit.."
Itulah bisik bisik tetangga dari karyawan jennie.
Jennie tengah emosi di dalam ruangan nya, apa maksud dari somi berbicara seperti itu?, Apakah dirinya tak pantas untuk lisa?, Dan kenapa semua karyawan terkejut saat jennie mengatakan nama lisa?, Apakah lisa sangat terkenal? Tapi kenapa dia bisa tidak tahu.
Jennie kemudian duduk di kursi kerjanya, sembari mengetik nama Lalisa Manoban di lap top nya.
Lalisa Manoban
Seorang laki laki muda yang berhasil membuat perusahaan mobilnya terkenal pesat akan mobil dan motor ciptaan nya.Pria tampan ini memiliki tinggi 187 cm.
Lahir pada tanggal 27 maret 1997.
Orang tua bernama ayah Tioro Manoban dan ibu Aya aya wae manoban.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERNIKAHAN YANG TAK DINGINKAN ( END.)
RandomYang di awali dengan cinta belum tentu akan bahagia. Namun kebanyakan yang di awali dengan rasa benci, dan tak cinta bisa menimbulkan rasa sayang, suka,rindu bahkan cinta yang selama ini di inginkan oleh seseorang. Bagaimana kehidupan rumah tangga k...