chapter 1

2.9K 91 0
                                    

Happy reading....
Jangan lupa vote ❤️❤️



"Aaahh... aku bukan seorang jalang jangan dekati aku, atau aku akan teriak" ucap Krist sambil membrontak pada laki laki tua bangka di hadapanya yang sedang mencoba melecehkan nya.

Mulut Krist di tutup oleh tangan pria tua di depan nya badan Krist di peluk paksa Krist berusaha membrontak untuk menggagalkan aksi bejat pria tua di depan nya entah siapa dia.

Tiba tiba saja Krist menendang adik kecil si tua bangka itu dan langsung berusaha lari dari jangkauan pria tua itu , tapi kenapa tubuh nya malah melemas dan merasa sangat panas sunggu sangat panas hingga Krist tak sanggup pagi menahan tubuhnya sendiri Untung saja dia sempat mengumpat di antara pilar dekat lift, tubuh Krist sangat panas dan lemas rasanya ingin jatuh untung ada laki laki di belakangnya yang menopang tubuh Krist di kala ingin jatuh tadi.

Krist yang merasakan adanya getaran dalam dirinyapun merasa tidak enak mungkin ini efek yang obat yang di berika bapak tua bangka itu.

"Tolonggg.. tolong aku.. aku sudah tidak tahan lagiiii" ucap Krist pada laki laki di depan nya dengan deru nafas yang menggebu-gebu.

------------------

Flash back

Krist,new dan gun sedang merayakan hari kelulusan nya, new dan gun sudah langsung bekerja di tempat kekasihnya bekerja, hanya tinggal Krist saja yang belum beekeja, namun Krist masih menikmati hari hari menganggur nya walaupun Krist suka di omelin oleh pho nya.

Krist dan kawan kawan sednag berada di sebuah bar yang lumayan exclusive, bisa di bilang bar untuk para orang kaya, Krist, gun dan new memilih duduk sedikit di ujung karna lebih gelap bagi mereka agar bisa leluasa memimum minuman mereka.

Mereka langsung memesan minuman tidak tanggung mereka membeli 3 botol Vodka, 1 botol wine, mereka semua memang sudah bisa minum alkohol.

Gun dan new memilih turun untuk menari di bawah sinar kerlap kerlip lampu, dan Krist memilih untuk duduk saja di table mereka.

"Hallo bisa aku duduk Disni" ucap pria tua yang tiba tiba duduk di samping Krist, namun Krist hanya mengangguk menandakan ia membolehkan.

Mereka mengobrol sambil meneguk minuman yang di tawarkan lelaki di depan nya. Mereka menyudahi obrolanya setelah gun dan new kembali ke table mereka.

"Kau mencari pasangan yang benar saja itu terlalu tua Krist" ucap gun secara blak blakan

"Kau kalo ingin mencari pasangan kita aja yg nyari jangan yang kaya gini lu embat juga" timpal new

"Iiish kalian ni siapa yang mau menjadikan dia pasangan ku, dia hanya menawarkan minuman kepadaku" ucap Krist sambil menoyor kepala gun dan new.

Pantas saja pria tua mendatangi Krist karna penampilan Krist jangan di tanyakan lagi dia laki laki yang cantik dan tampan apa lagi dia sangat imut, kulit nya seputih susu, siapa laki laki dan perempuan yang tidak terpesona dengan Krist. Krist pun berpamitan untuk ke toilet sebentar karna dirinya ingin mencuci muka mungkin efek dari alkohol jadi dia sedikit pusing.



My Love is Stuck My Boss (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang