Setelah krist kembali keruangan nya mengerjakan kembali tugas yang boss nya berikan pada krist hampir 2 jam lebih dari tugas ini di berikan pada nya namun masih belum selesai, Krist memutuskan untuk menanyakan nya pada boss nya itu.
Tok tok tok
Krist masuk dengan membawa berkas yang tadi boss nya berikan.
"Sudah selesai?" Tanya singto pada Krist
" Hmmm belum ada yang ingin saya tanyakan beberapa masalah di berkas ini" jawab Krist
"Yang mana biar saya baca"
"Yang ini Khun ada bisa membacanya ulang ada kejanggalan pengeluaran disini" ucap Krist.
Dan singto membaca ulang dan benar saja ada kejanggalan di sana, padahal singto sudah membacanya tapi kenapa tidak menyadari kesalahan di sana.
"Ya ini ada kesalahan tolong kau perbaiki, kau bisa mengerjakannya di sana,biar lebih mudah jika ingin menanyakan sesuatu" ucap singto dan di iyakan Krist.
Krist menaruh berkas nya pada meja yang tadi di tunjuk singto, Krist pergi keruangan nya hanya untuk mengambil laptop nya dan kembali keruangan singto.
Krist kembali dan duduk di tempat yang di sediakan, mengotak-atik berkas yang tadi sambil mengecek berkas, terasa pusing dengan semua pekerjaan ini, Krist pergi ke belakang untuk membuat kopi tak lupa menawarkan juga pada singto.
"Khun saya ingin ke belakang membuat kopi apa Khun juga mau?" Ucap Krist
"Kopi tanpa gula"
"Baik ada yang lain?" Ucap Krist
"Tidak"
Krist memilih langsung pergi ke belakang untuk membuat kopi untuk nya dan untuk BOSS NYA.
Kopi dengan gula normal dan extra cramer untuk nya dan kopi tanpa gula untuk singto, tidak lupa Krist membawa beberapa scank untuk dimakan nya, Krist sedikit bosan karna ruangan singto sangat sunyi dan menegangkan bagi Krist.
Krist kembali dengan membawa satu nampan yang berisi kopi milik nya dan singto, kopi milik singto Krist menaruh nya di meja sedikit jauh dari berkas berkas milik singto, karna meja kerja singto juga memang lumayan besar.
"Selamat menikmati " ucap Krist di jawab dengan deheman singto
Krist kembali ke meja kerja nya, ah tidak dia masih di ruangan sama dengan singto, Krist melanjutkan pekerjaannya dengan tangan sambil memegang scank miliknya.
Tak terasa waktu sudah sore dan sudah waktu pulang kerja, dan Krist sudah menyelesaikan pekerjaan nya.
Krist hanya diam menunggu singto menyelesaikan pekerjaannya.
"Kau sudah menyelesaikan pekerjaan mu, kau boleh pualng" ucap singto
"Bagaimana dengan anda khun? Apa anda tidak pulang?" Jawab Krist
"Aku sudah terbiasa pulang larut, jika pekerjaan mu sudah kau boleh pulang saja" ucap singto
" Baik, terimakasih saya pamit" ucap Krist sambil keluar dari ruangan singto, Krist langsung lanjut pergi ke ruangan nya untuk mengambil tas nya dan beberapa barang lainya.
Krist langsung turun menggunakan lift tiba tiba saja handphone nya bergetar menandakan ada seseorang yang menelpon nya.
"Ya ada apa new, aku lelah"
"Hari ini hari pertama mu berkerja mari kita makan bersama malam ini, kau pulang ke apartemen mu kan aku akan kesana jangan lupa masak yang banyak" kata new
"Kita makan di luar saja, gua yang mentraktir, males kalo masak ribet cape tau"
"Makan di angkringan mpo ati gimana udah lama Gk ke sana ?" Ucap Krist
"Lah gas aja gw mah"
"Oke, gw Ama gun jemput lu apa mau jalan sendiri?" 🐻
"Jemput males bawa mobil gw mau balik dulu ke apartemen, tar lu kesana aja ya bay" kata Krist sambil mematikan telepon nya.
Krist langsung masuk ke dalam mobil nya melesat ke apartemen nya, membutuhkan waktu 30 menit karna mungkin jam pulang kerja jadi sedikit macet, setelah sampai Krist langsung merebahkan diri ke sofa nya.
" Cape juga ya kerja, gua kira mah enak enak aja " ucap Krist pada dirinya sendiri.
Setelah menghilangkan rasa penat Krist langsung pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri, krist keluar dari kamar mandi hanya menggunakan beatrome terkaget bagaimana tidak kedua sahabatnya sudah sampai apartemen nya.
"Buruan ganti bajunya gak pake lama" 🐷
"Iya sabar" ucap Krist sambil berjalan ke kamar nya.
Setelah berganti pakaian Krist hanya menggunakan kaos dan celana hotpants saja, krist keluar dari apartemen di ikuti dua sejoli nya di belakang.
Jangan lupa vote ya ⭐❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love is Stuck My Boss (END)
Romance"Ahhh....aaahhhhh....aahh" "Apakah senikmat itu?" Tanya singto " Hmmmm...yaaa.. nik...nikmat..." Balas Krist "Aaahhh....faasss...terr.." Krist seorang laki laki cantik yang entah kenapa bis menghabiskan malamnya oleh orang tidak di kenal namun sia...