Happy Reading 🤟
Tlit
Tlitt tlitttTelepon kantor berbunyi
"Hallo ada yang bisa saya bantu"
"Krist keruangan saya, saya tunggu"
Ucap singto"Baik"
Krist masuk ke ruangan singto, ruangan itu selalu rapi walaupun ada banyak berkas yang menumpuk disana.
"Krist jadwal ku hari ini apa saja ?" Ucap singto
" Pukul 14.00 ada meeting dengan dewan direksi dan makan malam dengan kalien dari perusahaan A , itu saja jadwal Khun singto hari ini" ucap Krist sambil melihat jadwal singto dari iPad nya.
" Nanti malam kau ikut mendampingi ku untuk makan malam ya" ucap singto
"Baik"
Krist memilih keluar dan melanjutkan pekerjaan nya yang sempat tertunda.
Sudah hampir 2 jam dan sekarang hampir pukul 13.45 siang Krist masih mengerjakan pekerjaan nya, merasa lelah Krist memilih untuk ke belakang membuat kopi untuk nya dan beberapa camilan.Kopi dengan gula normal dan extra cramer entah kenapa Krist sangat menyukai hal hal yang manis, sambil membawa beberapa scank dan kopinya mood nya langsung naik begitu saja.
Wajah cerianya mengerjakan sambil memakan scank begitu menyenangkan bagi krist, tak lupa sambil mendengarkan musik dengan headset di kuping nya.
Beberapa jam kemudian Krist sudah selesai mengerjakan pekerjaan nya dengan sedikit bahagian, entah kenapa mood nya sangat baik hari ini, sambil membawa berkasnya keruangan singto untuk di tanda tangani.
Tok
Tok Tok
Krist masuk ke ruangan singto dengan membawa berkas yang tadi ia kerjakan.
"Misi, ini ada berkas yang harus anda tanda tangani, bisa di cek kembali" ucap Krist
"Taruh sebalah sana saja,kau boleh langsung pulang, jangan lupa nanti malam" balas singto
"Baik"
Krist merasa senang karna hari ini Krist pulang cepat walaupun sekarang memang sudah hampir jam pulang kerja, Krist pulang dengan perasaaan gembira,
15 menit Krist mengitari jalan Krist sengaja lewat toko kue milik ibu nya untuk sekedar mampir sebentar.
Kring kring
Bunyi lonceng di atas pintu
"Hai chim bagaimana keadaan toko?"
"Baik seperti yang phi lihat, semuanya baik baik saja" ucap chimon
"Kenapa sangat sepi? Apa yang lainya sudah pulang?"
" Ah ya, bibi im sudah pulang setelah selesai memanggang roti, anak nya sedang sakit" ucap chimon
"Kau baik baik saja sendiri apa mau aku temani?"
"Semua roti sudah ku angkat tinggal nunggu aku packing, aku bisa melakukan nya sendiri phi tenang saja" ucap chimon sambil mengelap meja
"Baiklah aku akan langsung pulang, salam untuk bibi im yaa " ucap Krist sambil mengarah ke mobilnya.
Krist sudah sampai di apartemen nya, Krist sempat membeli makanan saat perjalanan pulang.
Krist langsung ke dapur membuka dan menyajikan semua makanan yang ia beli, Krist makan dengan lahap tanpa tersisa sedikit pun, setelah menyelesaikan makan nya Krist memilih untuk mandi 15 menit Krist menyelesaikan acara mandi nya.
Menggunakan baju santai yang sedikit terbuka, sebenarnya Krist memang sudah biasa menggunakan pakaian terbuka saat dirumah karna memang dirumah nya hanya ada dirinya sendiri, jadi bagi Krist tidak masalah.
Krist merebahkan dirinya di kasur melihat handphone nya sekarang masih jam 17.45 makan malam jam 20.00 masih ada waktu untuk Krist beristirahat.
Ting Nong
Tingg Nonggg'Stelan Krist tidur'
Krist yang merasa tidur nya terganggu pun mau tak mau bangun.
" Aahh siapa si ganggu orang lagi tidur aja" ucap Krist sedikit kesal.
Krist turun dari tempat tidur nya tanpa mengumpulkan nyawanya terlebih dahulu, Krist membuka pintu dan
" Maaf phi kayanya salah rumah deh, saya gak mesen apa apa ko" ucap krist sambil mengucek mata nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love is Stuck My Boss (END)
Romance"Ahhh....aaahhhhh....aahh" "Apakah senikmat itu?" Tanya singto " Hmmmm...yaaa.. nik...nikmat..." Balas Krist "Aaahhh....faasss...terr.." Krist seorang laki laki cantik yang entah kenapa bis menghabiskan malamnya oleh orang tidak di kenal namun sia...