chapter 25

607 41 0
                                    




Happy Reading 🤟



Hari ini hari Minggu Krist memilih untuk beristirahat penuh di atas kasur, sekarang sudah pukul 11 siang dan Krist baru bangun dari tidurnya, Krist berdiam diri di kasur bersantai ria menikmati suasana santai di rumah.

"Halo pho apa kabar?"

"Pho baik baik saja sayang bagaimana dengan mu, kenapa jarang sekali pulang ke rumah pho?"

"Kit baik baik saja ko pho tenang saja"

"Maaf pho Kit belum sempat kesana, Krist sangat sibuk"

"Baiklah bagaimana pekerjaan mu kit ?"

"Berjalan lancar pho"

"Baiklah pho tutup dulu ya telpon nya pho lagi di toko sedang ramai, jaga kesehatan mu yaa jangan lupa minum vitamin"

"Baik pho, Babay" ucap Krist seraya mematikan telepon nya.

Krist pergi ke dapur karna perutnya sudah terasa keroncong, Krist sangat lapar hanya tersisa mie instan di sana mau tak mau hanya itu yang Krist makan untuk mengganjal perut nya sebelum berbelanja kebutuhan rumah tangga.

"Sepertinya kau harus ke supermarket Krist" ucap Krist pada dirinya sendiri.

Krist ke kamarnya mengambil jaket Karana Krist ingin pergi keluar untuk membeli bahan-bahan makanan di rumah.

Krist berjalan kaki ke supermarket hanya butuh 10 menit dari apartemen Krist, Krist memasuki beberapa bahan makanan seperti sayur,daging,Snack dan beberapa bahan rumah lainnya.


Krist berjalan kaki ke supermarket hanya butuh 10 menit dari apartemen Krist, Krist memasuki beberapa bahan makanan seperti sayur,daging,Snack dan beberapa bahan rumah lainnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hampir setengah jam Krist memutari supermarket yang lumayan besar itu, hingga akhirnya Krist sudah merasa semua keperluan nya sudah terpenuhi jadi Krist memilih langsung membayar ke kasir dan pulang.

.

.

.

Krist sedang berkutat di dapur memasak makanan kesukaan nya tom youm untuk menambah mood nya yang akhir akhir ini sangat tidak menentu.

Krist merasa sangat senang melihat hasil masakan nya, begitu menggoda dan sangat menarik, Krist sangat tidak sabar memakan makanan kesukaanya.

Setelah selesai makan Krist memilih untuk kembali ke kamar dan menikmati hari libur nya.

.

.

.

"Maaf Khun sing ada berkas yang harus anda tanda tangani" ucap Krist, singto hanya menaikan salah satu alis nya

"Khun?"

"Apa ada yang salah?" Ucap singto

"Kau memangil ku khun, Krist"

"Bukan kah saya harus sopan, kita masih di dalam kantor"

"Di sini hanya kita berdua Krist, kenapa kau bertingkah aneh beberapa waktu ini?"

"Aku hanya bersikap profesional Khun"

ucap Krist sambil menaruh dokumen di atas meja dan langsung pergi keluar pintu.

Ceklek

Saat Krist membuka pintu bertepatan dengan wanita di depan Krist, dengan pakaian yang begitu anggun dan mempesona, Krist hanya binggung melihat nya yang sedang mencoba membuka pintu.

"Phi sing"

"Phi sing"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ucap wanita di hadapan Krist yang sekarang sedang berlari ke arah singto dengan tangan yang bergelayutan di tangan singto.

Krist masih berdiam diri di depan pintu selama beberapa detik mencerna hal yang ada di hadapan nya, hingga Krist bertemu dengan mata singto mereka berdua eyescontac Krist memilih untuk menutup pintu dan pergi ke ruangan nya kembali.

Entah kenapa mata Krist sangat panas melihat laki laki di sebrang sana sedang asik berpelukan dengan seorang wanita, dan sambil bercengkrama.

Krist keluar dari ruangan nya untuk makan siang, krist pergi dari kantor menuju ke restoran yang memang biasa Krist makan bersama teman teman nya.

Krist memesan lumayan banyak untuk porsi satu orang, Krist terasa sangat lapar setelah lelah bekerja apa lagi mata sangat panas di sugukan dengan pasangan yang bermesraan di sebrang sana tadi.

.

.

.

Grub Ber-3 Aja

"Hai hai" 🐢

"Ada apa sayang ku" 🐷

" Krist apa kau baik baik saja?" 🐻

"Aku baik baik saja, tapi aku sangat suntuk di rumah bisakah kalian menemaniku pergi?" 🐢

"Kau ingin kemana memang nya Krist" 🐷

"Aku ingin ke mall mari menonton bioskop kita sudah lama tidak bermain bersama" 🐢

"Baiklah jam 6 nanti aku akan menjemput mu ya?" 🐻

"Baiklah sampai bertemu nanti malam" 🐷🐢

Kini Krist,new,dan gun sedang berada di salah satu mall di Bangkok, memilih menonton bioskop dan berbelanja menghilangkan rasa penat mereka setelah bekerja.

"Apakah aku harus membeli popcorn untuk kita semua?" 🐢

"Tentu kau pasti akan memakan dalam waktu cepat jika hanya membeli satu Krist"🐷

"Haha baiklah aku kan membeli dua yang besar untuk kita bertiga" 🐢

"Aku dan gun membeli tiket dulu ya Krist" 🐻

Setelah membeli tiket dan membeli popcorn mereka masuk ke tempat bioskop dan menikmati film yang mereka tonton.













<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<

Minta maaf banget Mimin jarang update soalnya masih awal masuk kuliah masih menyesuaikan diri dulu jadi jarang ada waktu luang maaf yaa.

Huhu untuk bestai Mimin yang diem diem baca cerita Mimin lopyu bat

Lopyu kakak dada afr

Jangan lupa vote yaa 🤟


My Love is Stuck My Boss (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang