Mohon untuk bijak dalam membaca
⚠️ 🔞 Konten Dewasa 🔞⚠️
Happy Reading 🤟
"Kit mau ciii..umm" ucap Krist sambil menoleh ke belakang, singto dengan siaga menurutinya, sambil menggenjot bagian selatan krist.
Singto terus menggempur hole Krist tepat mengenai prostat nya membuat Krist terus merasakan nikmat yang tiada Tara.
"Aaahhh...aaahhh"
"Yaaa phiii dii sa..nah"
"Aaagghhh kitt kauuu melahappp adik ku"
Ujar singtoSingto tiba tiba mencabut penis nya dari hole Krist membuat Krist meringis kesakitan.
Singto membalik Krist agar menghadap nya menggendong nya untuk melanjutkan di atas kasur dengan bibir saling melumat.Singto menurunkan Krist di atas kasur manaruh Krist di atas badan nya, Krist duduk tepat di atas paha singto, Krist yang mengetahui apa yang harus ia lakukan.
Krist mengambil penis singto mengarahkan nya ke lubang senggama milik nya.
JLEBBBB
"Aaahh phii ini sangat dalam."
Desah Krist sambil menarik turun kan tubuh nya, dan melahap habis penis milik Singto, singto hanya menikmati pemandangan yang ada di depan nya dengan tangan yang senantiasa memilin nipel Krist.
"Aaahhh... aaahh san...gggtt pen...uhh di dalammmm"
"Aaakkkhhh phiii kit gggaak kuuuaat"
Singto kembali membalik krist menjadi di bawah nya menggempur habis lubang nya dengan kaki krist yang bertengger di pinggul singto.
"Aah ahh ahhhh faaa...sssterr phii"
"Phiii "
PLOKKKKK
PLOKKKKK
PLOKKKKK
"Bersama sayanggg" ucap singto
CROT
CROTTT
CROT
"Phii lelah"
"Kau tidur saja sayang, biar phi yang bergerak"
Dan mereka akhirnya keluar bersamaan untuk kesekian kalinya mereka seakan lupa waktu sekarang bahkan matahari hampir menunjukan diri, dan mereka baru saja menyelesaikan pergulatan panas mereka.
Singto melanjutkan pergulatan mereka pasal bisa di lihat Krist sudah sangat kelelahan bahkan sudah tidak kuat walau hanya mendesah saja. Hingga hampir sejam akhirnya singto mengeluarkan cum nya untuk menjadi penutup permainan mereka.
Singto mengeluarkan penisnya dari hole Krist terlihat banyak cairan yang keluar dari sana. Krist hanya meringis kesakitan dan langsung melanjutkan tidur nya karna lelah.
Singto merebahkan dirinya samping Krist sambil menyelimuti badan Krist dan dirinya, hingga tak terasa mereka tertidur dengan lelap tanpa mengenakan pakaian.
----------------------
Flash back
"Kau mau kemana phi?"
"Ingin menidur kan adik ku"ucap singto dan masuk ke kamar mandi.
Saat singto di kamar mandi Krist mencari pakaian untuk singto dan berniat memberikannya pada singto yang sedang di kamar mandi untuk, namun saat Krist di depan pintu kamar mandi Krist mendengar suara suara desahan singto yang membuat adik kecil Krist juga terbangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love is Stuck My Boss (END)
Romance"Ahhh....aaahhhhh....aahh" "Apakah senikmat itu?" Tanya singto " Hmmmm...yaaa.. nik...nikmat..." Balas Krist "Aaahhh....faasss...terr.." Krist seorang laki laki cantik yang entah kenapa bis menghabiskan malamnya oleh orang tidak di kenal namun sia...