Happy Reading 🤟
Krist sudah berkeja hampir 2 bulan semuanya berjalan dengan baik, dan tidak ada hambatan.
"Khun Minggu besok anda ada kunjungan ke proyek pembangunan cabang anda di Chang Mai" ucap Krist
"Baik, kau ikut dampingi aku" Ucap singto dan di angguki Krist
"Ah iya krist, Tay memberitahu untuk mengundang mu di acara ulang tahun nya nanti malam, apa kau ingin bergabung Krist?"
"Aah baiklah aku akan bergabung"
"Aku akan menjemput mu"
"Aah tidak perlu phi, aku akan minta new apa tidak gun untuk menjemput ku"
"Tidak masalah, biar aku saja"
"Baiklah" ucap Krist dan meningkatkan ruangan singto.
Krist kembali ke meja kerjanya menyelesaikan pekerjaan nya yang tertunda.
----------------
Tinggg Nong
Tingg NongggSuara bell rumah berbunyi, Krist berlari dari kamar nya menuju ke pintu masuk
Ceklek
Terlihat pria dengan stelan kemeja yang dua kancing atasnya sengaja tak di kancingin terjuntai bebas memperlihatkan dada bidang nya dan memakai celana panjang hitam nya , sedikit menarik karna singto terlihat lebih dewasa walaupun memang singto lebih tua 6 tahun di atas krist.
"Sudah siap?" Tanya seseorang di depan Krist
" Sudah mari berangkat"
Sekarang mereka berdua sudah sampai di tempat yang Tay berikan, sebuah bar ekslusive terlihat mahal dan indah namun bagi Krist disana adalah kenangan buruk, bagaimana tidak Krist memberikan tubuhnya secara cuma-cuma pada laki-laki yang tidak di kenalnya.
Singto masuk dan di ikuti oleh Krist di belakang nya dengan wajah nya yang lebih fokus pada lantai bar.
" Ahh ptay selamat ulang tahun" Ucap Krist pada Tay sambil memeluk ringan, namun setelah itu Krist kembali tertunduk dan mendudukkan dirinya sedikit di ujung, p'tay memang memesan di ruangan VIP yang isinya sekarang hanya mereka ber6 tidak ada orang lain Disini.
" Ada apa Krist " ucap new
"Apa kau baik baik saja " ucap gun
New dan gun langsung menyadari ada yang salah dari krist, terlihat dari wajah Krist yang sedikit canggung membuat new dan gun tau kalau ada yang di tutupi oleh krist.
"Krist?" Panggil new
"Ya aku baik baik saja, mari kita minum jangan hiraukan aku"
Mereka semua menikmati pesta hanya Krist saja yang sedikit meresa moodnya sangat jelek sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love is Stuck My Boss (END)
Romance"Ahhh....aaahhhhh....aahh" "Apakah senikmat itu?" Tanya singto " Hmmmm...yaaa.. nik...nikmat..." Balas Krist "Aaahhh....faasss...terr.." Krist seorang laki laki cantik yang entah kenapa bis menghabiskan malamnya oleh orang tidak di kenal namun sia...