chapter 2 🔞

2.7K 103 1
                                    

Tiba tiba pria yang menolong Krist membawa Krist masuk kedalam lift suasana disana sunyi, Krist tepat di telukuk leher pria di depannya, nafas Krist begitu berat tepat mengenai kulit leher pria tersebut, pria itu menahan diri setangah mati untuk tidak melakukan apa pun.

"Aaaahhhh....." Desah Krist tiba tiba
Pria di hadapannya hanya diam dia tak menghiraukan nya walaupun dia sudah menahan nya sedari tadi.

Tiba-tiba Krist mengalungkan tangan nya di leher pria itu, dan langsung mengecup nya hanya sekedar mengecup, namun akhirnya mereka memulai ciuman panas mereka walaupun Krist tidak begitu pengalaman namun ia berusaha mengimbangi lelaki di depannya.

"Aaaahhhh....." Desah Krist dalam ciuman nya.
Krist merasakan ada yang mengelus punggung nya membuat libido nya naik.

"Aaaahh..aaahhh" Krist mendesah keras

Pria didepannya semakin memuncak libidonya, dia memberikan sentuhan sentuhan lembut pada Krist , Krist di buat kepalang nikmat.

Tiba tiba lift berbunyi menandakan mereka sudah sampai. Pria di depan Krist langsung menggendong Krist ala bridal style.
Berhenti pada pintu kamar, laki laki itu merogo saku celananya mencari benda yang ia cari, setelah ketemu yang ia cari Langsung meng-tap card untuk membuka pintu, tanpa pikir panjang membuka knop pintu itu.

Bibir mereka kembali bertemu saling melumat dan saling menyatukan lidah mereka sampai benang Silva tercipta entah dari milik siapa.

Pria di depan Krist adalah Singto Prachaya Ruangroj seorang CEO dari perusahaan Ruangroj, ketidak sengajaan mereka menjadi berakhir di atas ranjang, singto yang di sugukan dengan Krist yang memberinya respon baik pun membuat singto melakukan nya d...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pria di depan Krist adalah Singto Prachaya Ruangroj seorang CEO dari perusahaan Ruangroj, ketidak sengajaan mereka menjadi berakhir di atas ranjang, singto yang di sugukan dengan Krist yang memberinya respon baik pun membuat singto melakukan nya dengan lebih,

Singto menurunkan ciuman nya ke leher jenjang krist sambil menurunkan Krist di atas ranjang,

"Aaaaahhhhhh" Krist benar benar di ambang kegilaan
Singto terus membuat tanda pada leher Krist hingga penuh dengan tanda unggu di lehernya, singto tersenyum melihat hasil karyanya yang begitu indah.

Singto membuka satu persatu kancing baju Krist terlihat nipel merah muda milik Krist tanpa pikir panjang singto langsung melahap nya habis nipel sebelah kanan milik krist seperti bayi, tangan singto tidak hanya diam dia memilin nipel sebelah kiri krist, Krist yang terpengaruh obat perangsang hanya menikmati sentuhan yang singto berikan,

"Aaaahhh.....ssstttt" desah Krist sambil menarik rambut singto agar lebih dalam lagi
Krist menongkaan kepala nya begitu menikmati permainan yang singto berikan kepadanya,

Tangan singto melesat kebawah mengelus adik kecil Krist dari balik celana krist, Krist mendesah kuat, singto membuka resleting celana jeans Krist tidak membiarkan satu helai benang pun di tubuh Krist.

Singto membuka pakaian nya hanya meninggalkan celana dalam nya berbeda dengan krist, singto melepas semua yang ada pada tubuh krist sekarang Krist benar benar sudah neked tanpa sehelai bendang pun di tubuhnya.

Singto melihat adik kecil Krist sudah sangat meneggang bahkan sudah sedikit mengeluarkan percum nya, tanpa banyak berfikir singto langsung memasukan penis Krist ke dalam mulut nya.

"Aaahhh" desah Krist sambil menekan kepala singto agar menjangkau lebih dalam.

Singto memaju mundurkan kepalanya sambil tangan yang meremas bokong sintal nya,singto melirik ke Krist wajar Krist sangat merah pada dengan air mata di sudut matanya.

Ahhh....aaahhhhh....aahh" desah Krist sambil menggelengkan kepalanya

"Apakah senikmat itu?" Tanya singto

" Hmmmm...yaaa.. nik...nikmat..." Balas Krist

Singto semakin dalam memasukan penis Krist ke mulut nya sampai beberapa hentakan terakhir.

CROT
CROTT
CROTTT

Semburan cum Krist di telan habis oleh singto, Singto mendekatkan jarinya pada hole basah milik krist.

JLEBB

Satu jari singto masukan ke hole Krist, Krist hanya meringis merasakan sakit dan juga nikmat karna singto langsung mengenai tepat di sweet spot Nya. Singto sambil memaju mundurkan jarinya dan menambah jari yang lain untuk ikut menggenjot hole krist.

Tangan singto masih setia menggenjot hole Krist dengan jarinya seperti pola menggunting. Singto tiba tiba melepaskan jarinya pada hole krist, membuat Krist yang tadinya ingin mengeluarkan cum nya jadi terhenti.

Singto membuka celana dalam nya memperlihatkan penis panjang dan berurat miliknya, Krist melihat hanya bisa meneguk ludah nya sendiri saja, singto langsung mencium kembali bibir Krist sambil mengarahkan penis nya ke lubang hole milik krist, Krist yang merasakan geli karna penis singto seperti menusuk nusuk bagian bawahnya seketika.

JLEBB

Semua penis singto telah masuk dalam hole krist, membuat Krist meringis kesakitan, singto mencium kembali bibir krist untuk menghilangkan rasa sakit, dengan perlahan singto menggenjot Krist dangan sangat pelan tapi pasti dengan bibir yang masih menyatu, Krist mendesah dalam ciuman mereka.

"Aaahh...aaahhhh...aaahh" desah kristt

"Aaaakkhh...le..bih...cepat" pinta krist

"Kenapa hole mu sangat ketat, jangan menjepitku " ucap singto

Singto mulai menggenjot Krist dengan tenpo yang lebih cepet membuat Krist yang di bawah nya merasakan luar biasa.
Singto sedang menggenjot Krist ia sambil memilin nipel milik Krist. Krist yang pasrah hanya bisa mendesah di bawah lengkungan singto.
Kamar yang semula rapi dan wangi sekarang di hujami bau khas orang becinta.

Sambil menggenjot singto merubah gaya bercinta mereka singto memutar Krist hingga Krist menungging di depan wajah singto pantat nya begit besar dan berisi.
singto meremas gemas pantat sintal milik Krist dan langsung ia masukan kembalik penis miliknya.

JLEBBBB

"Aaahhh"

PLAKKKK
singto menampar pantat sintal milik krist, memperlihatkan betapa indahnya penis singto di lahap habis oleh hole krist

"Aaahhh...aaahh"

"Aaaahhhh..."

"Aah..fas...terr" desah kristt

Singto menambah laju kecepatan nya menggenjot lubang Krist dengan tangan singto tidak tinggal diam dia mengambil adik kecil Krist dan mengocoknya seirama dengan tusukan yang ia berikan pada krist. Mereka berdua sudah sampai di ujung hingga tiga tusukan terakhir

PLOKKK

PLOKKKKKK

Suara hentakan lertemuan antara kulit mereka berdua dengan tusukan yang terakhir

PLOKKKKK

CROOTT

CROTTT

CROTTTT

mereka cum bersama, cum Krist tepat mengenai perut nya dan kasur dan singto cum tepat dalam hole krist, perut Krist terasa penuh dan hangat diisi penuh dengan cum milik singto.

Seketika Krist ambruk begitu saja di atas kasur mata nya langsung terpejam karna kelelahan akibat pergulatan panas mereka.

Singto mengeluarkan penis nya dalam hole krist, singto biasa melihat banyak air cintanya yang luber keluar dari hole Krist singto hanya tersenyum melihatnya. Ia langsung menyelimuti badan nya dan badan Krist dengan selimut, siapa sangka tangan singto bertengger memeluk pinggang krist.



JANGAN LUPA VOTA YA ❤️❤️

My Love is Stuck My Boss (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang