🌻24 WHO IS MY DADDY

1.3K 160 13
                                    

Up up up! Mohon kerja sama nya ya girls, aku usaha banget bikin cerita ini supaya bagus dan di sukai kalian🙌

Ini story pertama aku yang berbeda genre. Mafia👨‍💼aku mencoba genre baru, semoga suka, aku harap cerita nya sama kaya pretty mommy💖

Love you all🙆

Let's go to the story🍎

Sekarang setiap aku up komen nya dikit:(
Gimana mau up cpt kalau komen dikit😌

Selama dalam perjalanan menuju mansion milik menantu nya dan anak nya. Yoona maupun dara terlihat tidak berhenti berbicara heboh, mereka selalu mengobrol ini dan itu. Topik pembicaraan mereka bahkan masih terlihat banyak dalam list ghibah kaum ciwi-ciwi. Membicarakan tentang kehidupan mereka selama di Las vegas dan Belanda, membicarakan pernikahan anak-anak mereka, membicarakan siapa saja yang berani mendekati suami mereka dan masih banyak lagi.

Akan panjang jika di jabarkan di sini, ciwi-ciwi jika sudah dalam dunia gosip akan lupa dengan dunia.

"Kau tahu, suami ku hampir saja masuk jebakan seorang wanita janda tidak tahu malu. Saat itu siwon juga bodoh karena tidak mendengar ucapan ku, jadi lah dia kena karma nya"ujar yoona melirik sinis suami nya, ia jadi teringat kejadian yang menimpa suami nya 2 bulan lalu, di mana suami nya itu di jebak oleh seorang janda di sebuah hotel mewah di belanda.

Yoona yang mengetahui hal itu mengamuk kepada wanita itu, bahkan wanita itu hampir menghilang dari muka bumi jika saja ia tidak di hentikan oleh security hotel. Ia tidak terima jika suami nya di jebak oleh wanita itu, maka dari itu jiwa-jiwa ibu tiri merasuki yoona saat itu.

Setelah kejadian ia mengamuk pada wanita itu, ia beralih mengamuk pada suami nya. Mengomeli suami nya selama 24 jam lama nya.

Siwon? Dia hanya pasrah menerima semua kata-kata pedas yang keluar dari mulut istri nya.

"Lalu wanita itu bagaimana?"tanya dara penasaran akan kelanjutan cerita sahabat nya.

"Bagaimana lagi, dia ku penjarakan tanpa ada pengajuan pembebasan"

Mana mungkin ia tidak bertindak lanjut dengan wanita ular itu, dia bahkan mendatangi kembali kediaman rumah wanita itu dan menjambak wanita itu.

"Dara, sahabat mu itu benar-benar menyeramkan saat marah. Aku bahkan tidak berani menatap mata nya"curhat siwon menatap dara, sahabat istri nya.

Dara terkekeh mendengar penuturan suami sahabat nya, yoona memang lah seperti itu. Dia wanita yang bar-bar semenjak sekolah menengah pertama. Wanita itu bahkan tidak segan-segan memukuli laki-laki yang berani menggoda diri nya maupun dara.

"Diam atau mulut mu ku sobek"celetuk yoona dengan pedas.

Siwon menatap ngeri istri nya, semenjak kejadian itu istri nya itu selalu berbicara pedas pada nya. Padahal siwon telah membelikan hampir semua perhiasan mewah yang ada di dunia hanya untuk membujuk istri nya itu.

"Kau sedang kedatangan bulan an mu?"dara bertanya, ia tahu sekali bagaimana yoona saat wanita itu mendapatkan tamu bulan nya.

Yoona menatap sahabat nya sekilas, iya dia sedang menghadapi hal itu sekarang.

WHO IS MY DADDY? ||Vsoo (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang