🍃08 WHO IS MY DADDY

1.9K 296 42
                                    

Up up up! Mohon kerja sama nya ya girls, aku usaha banget bikin cerita ini supaya bagus dan di sukai kalian🙌

Ini story pertama aku yang berbeda genre. Mafia👨‍💼aku mencoba genre baru, semoga suka, aku harap cerita nya sama kaya pretty mommy💖

Love you all🙆

Let's go to the story🍎

Pernah dengar ada pepatah mengatakan, buah jatuh tidak jauh dari pohon nya?

Jika iya pasti sudah tahu kan maksud nya?

Yah, itu yang sekarang devan dan ke 6 anggota bangtan lain nya saksikan. Di televisi besar yang sudah di sambung lewat sebuah rekaman video.

Terlihat di dalam sana, bahwa ke 2 putra devan dengan lihai melawan para penjahat yang tengah meminta uang secara paksa kepada mereka dan juga memaksa orang sekitar mereka juga. Tentu hal itu membuat devan tersenyum penuh smirk.

Untuk sementara waktu dia kagum bagaimana kelihaian putra-putra nya dalam hal bertengkar, namun sesaat kemudian dia sadar saat melihat senyum dari yoongi, jimin dan jungkook.

Sudah di pastikan ini semua ulah mereka. Siapa lagi jika bukan mereka.

"Wow, bukan kah ke 2 putra mu keren devan? Padahal mereka sudah di jaga oleh bodyguard, tapi tetap saja mereka turun tangan" ucap dava kagum melihat ke 2 putra devan.

"Mafia harus berani bukan?"

"Tapi apa kalian berpikir jika ini bagian dari rencana musuh besar mu devan?"

Pertanyaan ferdian mengalihkan setiap mata yang ada di sana. Mereka menoleh ke arah ferdian, bertanya-tanya setiap maksud dari ucapan nya itu apa.

"Maksud mu hyung?"

"Ck, percuma kau masuk ke sini tapi kau telmi"

"Hey, aku tidak telmi" ujar jk tak terima.

"Lalu apa? Kau ini, kata nya paling pintar tapi susah paham maksud ku" cebik ferdian menatap horor bocah ingusan jk.

"Terserah!"gerutu jk.

"Lalu maksud mu apa?" tanya suga, sedari tadi menyimak pertengkaran tak ada habis antara ferdian dan jk.

"Yahh, kau tahu bukan devan terkenal bukan di sini saja? Semua mafia tahu siapa dia, semua mafia tahu siapa keluarga devan. Apa kalian tidak berpikir bahwa salah satu musuh besar kita, apalagi devan tahu bahwa devan memiliki putra?"

"Kalian lihat bagaimana jisoo di buat jauh dari dekapan devan?"

"Just information, aku mendapatkan informasi ini dari salah satu teman ku yang kebetulan jadi anak buah seorang mafia, dia mengatakan bahwa bos nya itu sudah tahu jihoon dan junkyu itu putra mu devan"

"Jadi masih diam saja, saat tahu bahwa musuh mu sudah tahu siapa putra mu hm?"

Penjelasan panjang lebar ferdian membuat mereka terdiam. Benar, devan terkenal dengan sifat nya yang pshycopat. Membunuh tanpa ampun, mafia berdarah dingin yang terkenal dengan ketampanan, kekayaan nya yang melebihi mafia lain nya.

"Ohh, apa kalian masih tak percaya dengan ucapan ku?"

Devan tak menjawab, pria itu bangun dari duduk nya berjalan meninggalkan markas di ikuti bodyguard nya.

Mobil mewah dan hitam milik devan menelusuri kota seoul dengan kecepatan tinggi. Saat ini pikiran nya ada pada ke 2 putra nya, bukan saat yang tepat mereka tahu bahwa jihoon dan junkyu adalah putra nya.

WHO IS MY DADDY? ||Vsoo (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang