Up up up! Mohon kerja sama nya ya girls, aku usaha banget bikin cerita ini supaya bagus dan di sukai kalian🙌
Ini story pertama aku yang berbeda genre. Mafia👨💼aku mencoba genre baru, semoga suka, aku harap cerita nya sama kaya pretty mommy💖
Love you all🙆
"Good job, sekarang coba arah kan mata panah itu ke sasaran yang ada di papan di depan sana"
Selama sebulan ini, ke 2 nya fokus pada latihan yang di berikan oleh ayah nya. Dalam setiap latihan, semua skill yang di miliki jihoon maupun junkyu semakin berkembang.
Tak percaya, bahwa putra-putra nya cepat tanggap dengan mudah dalam sekali pembelajaran.
Walau masih terbilang amatiran, namun ke 2 putra nya cukup lihai dalam menangkap gerak-gerik musuh. Cukup membuat taehyung lega, karena putra-putra nya mudah di ajarkan.
"Hari ini latihan nya kita selesai sampai di sini saja ya? Ayah ada pekerjaan yang harus di selesaikan, kalian berdua kembali lah ke kamar dan berganti pakaian. Jika lapar kalian bisa meminta maid untuk membawa makanan nya ke kamar" ujar taehyung menatap ke 2 putra nya itu.
"Pekerjaan apa ayah?" tanya jihoon.
"Pekerjaan mafia boy, kau tidak lupa kan ayah mu ini siapa?"
Jihoon mengangguk paham, senyuman terbit di bibir nya.
"Ehm ayah, apa ayah tidak ada keinginan untuk kembali lagi bersama ibu?"
Taehyung terdiam mendengar penuturan putra sulung nya. Kembali kepada jisoo? Tentu saja akan dia lakukan, tapi saat bukan lah waktu yang tepat. Di tambah lagi istri nya tengah dalam lupa ingatan, sangat tidak mungkin taehyung dengan nekat malah membenturkan kepala istri nya ke tembok.
Lagi pula, jika ia melakukan itu apakah istri nya akan sadar? Syukur jika iya, jika malah sebalik nya?
Membayangkan hal itu membuat taehyung menggeleng kencang, menepis segala pikiran tidak masuk akal nya.
"Tentu saja, tapi tidak untuk sekarang"
"Ayah, kapan lagi waktu yang tepat?"
🍁WHO IS MY DADDY🍁
Taehyung sampai di markas nya dengan bodyguard ketat di belakang nya. Selepas mengajar putra-putra nya untuk bermain panah, taehyung pergi ke markas nya demi menjalankan tugas yang baru saja di dapat oleh jevan.
Jevan sendiri berperan sabagai pelacak handal bangtan mafia, pria dengan otak cerdas nya itu mampu melacak secara detail di mana letak markas para musuh.
"Bagaimana?"
"Cukup mengesankan dan hebat. Mereka pintar dalam hal mengelabuiku, tapi jangan pernah meremehkan otak pintarku. Sebagaimana mereka berusaha, tetap saja aku akan dengan cepat mengetahui dimana mereka berada"ujar jevan panjang lebar sambil menunjukan layar laptop nya yang tertera titik koordinat markas musuh mereka.
"Lalu?"
"Mereka juga kembali beraksi setelah 6 bulan lebih tidak ada kabar. Bahkan mereka memiliki pimpinan baru"
"Pimpinan baru?"wajah mereka berubah serius secara cepat saat mendengar ucapan jevan.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO IS MY DADDY? ||Vsoo (On Going)
RomanceInsiden yang memisahkan 2 orang yang saling mencintai. Membuat tekad jihoon dan junkyu untuk kembali membangun keluarga kecil mereka, harus menjadi nyata. Sebuah perjuangan seorang anak yang membangun dan mengembalikan ke utuhan keluarga mereka. ...