🌻26 WHO IS MY DADDY

968 116 5
                                    

Up up up! Mohon kerja sama nya ya girls, aku usaha banget bikin cerita ini supaya bagus dan di sukai kalian🙌

Ini story pertama aku yang berbeda genre. Mafia👨‍💼aku mencoba genre baru, semoga suka, aku harap cerita nya sama kaya pretty mommy💖

Love you all🙆

Let's go to the story🍎

Hari ini, jisoo dan taehyung berencana untuk melakukan honeymoon untuk yang ke 2 kali nya setelah lama berpisah. Di honeymoon kali ini mereka memutuskan untuk pergi ke tempat yang sedari dulu jisoo inginkan.

Honolulu, hawai. Kota honolulu, hawai yang terletak di bagian selatan dan barat amerika. Salah 1 tempat terindah yang menjadi mimpi jisoo.

Sebelum nya, ia dan taehyung honeymoon ke negara cinta, yaitu paris. Salah 1 negara dengan fashion nya yang luar biasa. Sepulang dari paris, jisoo di penuhi dengan semua barang-barang mahal yang memang sengaja di belikan oleh taehyung untuk istri nya itu.

Saat kepergian ke Honolulu untuk honeymoon yang ke 2 kali nya. Terjadi drama antara jisoo dan ke 2 putra nya. Tidak-tidak lebih tepat nya junkyu yang merengek pada jisoo yang ingin ikut pergi bersama ke 2 orang tua nya untuk berlibur.

"Bunda ih, aku ikut sama bunda"junkyu merengek memeluk jisoo.

Junkyu terus merengek ingin ikut dengan jisoo, mengabaikan wajah kesal ayah nya yang menatap kesal ke arah junkyu.

"Kamu diem di sini aja sama kakak kamu, ngapain ikut sih? Ganggu bunda sama ayah aja"sahut taehyung.

"Bodo amat, yang penting aku gak mau jauh sama bunda. Lagian ayah kenapa gak ajak junkyu sih? Masa anak nya di tinggal"

"Ayah males ngajak kamu, kamu bakal ngambil bunda dari ayah. Ayah kan juga mau peluk bunda terus. Udah sana, kamu sama jihoon aja di rumah, gak usah jadi beban"ucap taehyung mendorong tubuh junkyu dari jisoo. Anak laki-laki itu memeluk jisoo begitu erat, seakan hanya dia yang dia boleh memiliki jisoo.

"Bundaaaa"rengek junkyu kesal dengan perlakuan ayah nya.

Sementara jisoo hanya diam dan memperhatikan pertengkaran ayah dan anak yang tidak pernah akur.

"Bunda milik ayah, sebelum ada kalian bunda pertama kali ketemu sama ayah. Bukan kamu"

"Kamu kalau mau peluk-peluk, cari pacar sana. Bunda punya ayah"ucap taehyung tak ingin kalah dari para putra nya.

"Gak, bunda punya junkyu"

"Bunda punya gue ya cil"itu jihoon, laki-laki itu baru saja datang dengan pakaian santai nya.

Ketiga nya kompak menoleh ke arah suara. Junkyu menatap kesal kakak nya itu, bocil? Junkyu sudah berumur 19 tahun, dari mana bocil.

"Apa sih lu anjir, nyaut mulu. Gue gak ngomong sama lu"

"Gue juga gak ngomong sama lu, gue cuman bilang bunda punya gue"

"Gak ada, bunda punya gue. Bunda sayang nya cuman sama gue"

Jihoon menatap sinis ke arah junkyu. Bombastic side eye.

"Najis, umur 19 tahun kelakuan kaya bocah. Tapi giliran di katain bocah gak terima"julid jihoon. Ni bocah emang punya bibit bibit julid dari jaman sperma.

🥑WHO IS MY DADDY🥑

Setelah drama yang berpuluh puluh episode akhir nya jisoo dan taehyung bebas dari para bocil kematian. Yaitu si julid jihoon dan si bayi junkyu.

Kini jisoo maupun taehyung sudah sampai di honolulu, tempat yang akan menjadi honeymoon part 2 untuk mereka.

Taehyung memesan villa mewah yang berkelas di honolulu, dengan harga yang memang fantastis untuk kaum mendang mending.

Dengan fasilitas yang mirip dengan rumah mewah, lengkap dengan kolam renang pribadi.

Taehyung secara khusus memesan villa pribadi untuk liburan nya dengan sang istri. Karena dia ingin private time untuk diri nya dan jisoo.

Bukan hal yang asing bagi taehyung yang selalu memesan villa dengan harga fantastis itu, ia mempunyai alasan sendiri.

"Sayang, kamu ambil koper nya di luar gih"ucap jisoo yang sibuk memandang pemandangan dari balkon kamar mereka.

Taehyung mengangguk menuruti ucapan jisoo, dia lantas mengambil koper yang memang di letakan di depan pintu villa mereka.

"Sayang aku mau mandi, tolong siapin baju aku ya?"

"Iya, daddy"jisoo menyahuti ucapan taehyung setelah puas menatap pemandangan di depan nya.

20 menit, taehyung menghabiskan waktu nya di kamar mandi untuk membersihkan diri nya. Setelah turun dari pesawat dan mengalami jet lag, pria itu lantas membersihkan diri nya. Taehyung merasa risih dengan diri nya sendiri, entah karena keringat atau memang ac dari pesawat yang menempel pada diri nya.

"Sayang, itu baju kamu udah aku taruh di tempat tidur ya. Aku mandi dulu"ucap jisoo. Wanita itu menunjuk baju taehyung di atas tempat tidur yang memang sudah rapi.

"Oke, thankyou baby"

Singkat cerita, malam tiba. Jisoo dan taehyung memutuskan jalan,-jalan di sekitaran villa, tidak lebih tepat nya ke pantai dekat villa. Keinginan ibunda ratu yang memang harus di turuti.

"Mau makan apa?"tanya taehyung sambil menatap ke arah jisoo.

"Aku mau makan seafood aja, boleh ya?"tawar jisoo menatap penuh harap ke arah taehyung.

"Boleh aja, tapi sedikit ya? Kamu kan gak boleh makan seafood yang banyak, nanti alergi kamu muncul lagi"peringat taehyung. Memang jisoo memiliki alergi terhadap seafood, alergi jisoo akan muncul saat wanita itu mengonsumsi seafood yang berlebihan, jika masih dalam batas wajar alergi jisoo tidak akan muncul.

Jisoo mengangguk dengan semangat, mengikuti perintah taehyung yang memang harus dia ikuti. Jika tidak maka ia akan mengalami gatal-gatal.

"Ya udah, kita cari tempat duduk dulu"taehyung menarik jisoo mencari tempat duduk untuk mereka ber 2.

Setelah mendapatkan tempat duduk, jisoo maupun taehyung memesan menu spesial di restaurant seafood itu.

"Aku mau ini ya? Boleh kan?" Jisoo menunjuk 1 menu spesial seafood di sana yang lengkap dengan berbagai macam jenis seafood.

"Tapi itu porsi nya penuh babe, cari yang lain ya?"ucap taehyung dengan lembut. Jisoo menggeleng menolak, ia ingin seafood itu bukan menu yang lain.

"Gak mau, aku mau nya yang ini"jisoo berucap dengan tatapan anak anjing yang polos.

"Oke fine, kita pesen itu. Tapi inget porsi seafood kamu seberapa, paham babe??"

"Iya"jisoo menggangguk dengan wajah bahagia.

Setelah lama banget gak up di cerita ini. Aku up lagi wkwk, karena emang baru sempet buat update. Karena aku berada di fase bosen menjadi author😭😭

Tapi sekarang udah gak kok, aku bakal mulai up lagi. Tapi gak terlalu rutin dulu ya, wkwk🙃

Ya seminggu ada 1 cerita yang aku up di setiap book nya.

Maybe kalau rame aku bakal up 2 kali.

Thankyou yang masih nunggu cerita ini, luv banyak banyak buat kalian😭❣️

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 13, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

WHO IS MY DADDY? ||Vsoo (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang