🍃WHO IS MY DADDY PROLOG

4.7K 573 46
                                    

Up up up! Mohon kerja sama nya ya girls, aku usaha banget bikin cerita ini supaya bagus dan di sukai kalian🙌

Ini story pertama aku yang berbeda genre. Mafia👨‍💼aku mencoba genre baru, semoga suka, aku harap cerita nya sama kaya pretty mommy💖

Love you all🙆

Let's go to the story🍎

"Hiks, maafkan aku tuan! Aku sungguh tidak ada niat menggoda mu"tangisan seorang gadis mengisi keheningan gang kecil sempit di dekat sebuah cafe mewah dengan nuansa modern itu.

Seseorang berdiri tepat di depan nya, dengan pisau kecil yang bermain di tangan nya. Memiliki style hitam-hitam membuat diri nya seperti menyatu dalam kegelapan sebuah gang kecil yang menjadi tempat ia akan melakukan kesenangan nya.

"Aku tidak suka jika ada orang yang mencari masalah dengan ku!"suara berat tersebut berucap begitu saja, suara nya yang terdengar berbisik membuat korban nya semakin merinding.

"a-aku tidak mencari masalah dengan mu tuan! Aku hanya di bayar oleh seseorang"isak gadis itu.

"Di bayar?" gumanan rendah itu terdengar begitu saja.

"lalu apa aku akan percaya dengan hal itu? Tentu saja tidak manis!"

"A-aku mohon lepaskan aku! Aku berjanji tidak akan mencari masalah pada mu lagi" mohon gadis itu yang kini yang tak berdaya di depan nya.

Pria dengan pakaian hitam itu mendekat, suara ketukan sepatu nya terdengar nyaring di gang kecil dan gelap itu.

"Aku tidak suka membuang waktu manis, pergilah ke neraka! Temui ayah dan ibu mu di sana!"

Setelah nya tubuh gadis yang tak bersalah itu tergeletak mengenaskan tanpa nyawa.

Senyum miring pria itu ukirkan, membunuh adalah kesenangan nya. Darah korban nya adalah sebuah candu untuk nya, tetapi ada 1 hal yang membuat ia sangat mabuk dan menjadi candu, yaitu aroma khas sang istri yang kini tinggal berpisah dengan nya.

"Baby! Aku akan mengembalikan ingatan mu, dan membalas siapa yang berani membuat kau tidak berada dalam pelukan ku"

"Dan aku merindukan mu serta putra kita"

So, bagaimana menurut kalian? apa kalian gak suka genre nya?

Ayo berikan comment kalian dam bintang nya ya💖

Lanjut gak nih🤔

WHO IS MY DADDY? ||Vsoo (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang