🌻25 WHO IS MY DADDY

1.2K 146 20
                                    

Up up up! Mohon kerja sama nya ya girls, aku usaha banget bikin cerita ini supaya bagus dan di sukai kalian🙌

Ini story pertama aku yang berbeda genre. Mafia👨‍💼aku mencoba genre baru, semoga suka, aku harap cerita nya sama kaya pretty mommy💖

Love you all🙆

Let's go to the story🍎

Hallo, semua nya🙃 udh lama gk ketemu ya:)

Suara tawa menggema di mansion mewah dengan 3 lantai itu, suara tawa, teriakan dan berisik terdengar dengan jelas. Kehadiran kembali orang tua taehyung maupun jisoo membuat suasana mansion yang tadi nya sepi seperti tidak ada kehidupan kini kembali ramai.

Jihoon dan junkyu terpekik ketika melihat kakek dan nenek mereka yang ada di mansion mereka, ke 2 putra taehyung maupun jisoo itu berlari ke pelukan kakek dan nenek nya. Sudah lama mereka tidak bertemu karena kesibukan kakek dan nenek nya di negara orang.

Pekerjaan mafia yang mengharuskan mereka meninggalkan anak, cucu dan menantu mereka di negara mereka sendiri memang menjadi tantangan yang berat karena harus kesana kemari dari 1 negara ke negara lain nya.

"Kalian udah besar terus ganteng banget kaya ayah kalian, nenek sampe pangling loh"ujar yoona antusias.

"Junkyu tapi kamu lebih mirip ke bunda kamu tuh, mirip banget. Dari segi wajah, sikap dan sifat nya kamu mirip sama bunda kamu"

Junkyu tertawa mendengar penuturan nenek yoona, itu memang benar. Banyak orang yang mengatakan bahwa diri nya lebih mirip dengan sang ibu dari pada ayah nya taehyung.

"Hehe, iya dong. Junkyu walau anak cowok harus ada ngambil gen dari bunda dong"

Gelak tawa terdengar nyaring, saat mendengar penuturan putra bungsu kim taehyung itu. Anak laki-laki kesayangan taehyung yang selalu terlihat ceria itu memang bisa membuat suasana menjadi cair.

"Pinter banget cucu kakek. Kalau jihoon lebih ke taehyung sih, keliatan banget dari aura-aura negatif nya"celetuk siwon memandang cucu serta anak nya secara bersamaan.

Taehyung tersentak mendengar penuturan dari ayah nya itu. Aura negatif bagaimana? Taehyung memiliki aura positif yang kental, bukti nya jisoo mau menikah dengan nya.

"Pa, gimana bisa papa bilang anak sendiri punya hawa negatif sih? Aku ini anak papa loh"decak taehyung tidak terima.

"Kan fakta, kamu itu dari kecil hawa nya negatif. Dingin, irit ngomong, gak suka bergaul, di ajak ngomong berasa ngajak tembok bicara"

"Belum lagi kamu giliran di ajak buat kenalan sama cewek langsung ngasih kata-kata pedes se pedes omongan tetangga, kamu pikir itu gak negatif apa?"

Siwon terus saja mengoceh tidak jelas tentang sikap dan sifat anak nya selama ini.

Sedari kecil, karakter taehyung kecil memang sudah terbentuk menjadi bocah dingin, irit bicara dan tidak suka bergaul. Entah mengapa orang-orang bahkan teman seusia nya dulu tidak pernah menarik perhatian nya. Taehyung kecil selalu bermain sendiri di taman belakang mansion nya, terkadang ia akan di temani oleh ibu nya bermain lalu kembali bermain sendiri.

Taehyung kecil bahkan tidak memiliki teman 1 pun, dia hanya bermain dengan sepupu nya yang memang sering berkunjung ke mansion nya untuk bermain.

"Masa lalu bisa kali gak usah di ingetin, lagian dulu aku emang gak tertarik buat punya teman pa. Mereka tuh keliatan biasa aja di mata aku"

"Lagian, main sendiri lebih seru. Gak rebutan, gak bertengkar dan lain-lain"taehyung yang cerewet kembali hadir, pria tampan dengan umur yang tak lagi muda itu selalu cerewet jika bersama keluarga nya.

Siwon memutar malas bola mata nya, selalu jawaban itu yang ia dapat dari putra tunggal nya itu.

"Tae, kamu ngapain sih dengerin papa kamu. Dia ini lagi stress tau gak, mama aja kalau bukan karena cinta sama dia mama udah cerai sama dia"

Kan, salah lagi kan.

"Sayang, salah aku apa sih astaga. Perasaan aku salah mulu di mata kamu"

Yoona menjawab dengan ketus keluhan yang keluar dari mulut suami nya.

"Salah kamu banyak, lagian kamu kurang kerjaan banget ceritain masa kecil anak kita ke jihoon. Emang kamu pikir jihoon bakal ngikut karakter ayah nya 100% apa"

Sementara siwon di omeli habis-habisan, taehyung tertawa puas melihat papa nya itu di marahi mama nya.

🥑WHO IS MY DADDY🥑

"Sayang, kamu gak mau nambah anak lagi? Anak perempuan loh, kan lumayan ada teman nya nanti kalau kamu kesepian di rumah"

Yoona tiba-tiba berbicara pada menantu kesayangan nya ini. Melihat bagaimana mansion besar yang di beli putra nya, pasti nya membuat jisoo kesepian jika di tinggal oleh suami atau putra nya.

"Umur kamu masih muda sayang, jadi gak masalah kalau kamu hamil lagi"dara datang dengan 3 cangkir teh di nampan dan juga cemilan favorit putri dan sahabat nya itu.

"Bener kata mommy kamu, kamu masih muda. Gak masalah hamil lagi, kalau umur kamu udah tua kayak mama sama mommy kamu, gak boleh lagi hamil. itu bakalan berpengaruh ke kesehatan dan nyawa kita nanti nya"jelas yoona panjang lebar mengenai kehamilan layak nya seorang dokter kandungan.

"Mas juga pengen anak perempuam ma, cuman aku belum ada tanda-tanda hamil. Tapi 2 bulan aku gak menstruasi terus aku cek hasil nya negatif"

Yoona dan dara tersenyum misterius, ada 1 hal yang harus mereka lakukan.

"Ya udah, kamu bikin anak lagi sama suami kamu"ucapan frotal mertua nya membuat jisoo merona malu.

"Iya, kalau perlu honeymoon gih ke luar negeri. Mommy juga pengen punya cucu perempuan"

"Nah iya, junkyu sama jihoon juga setuju kan punya adik perempuan"

Jisoo pasrah dengan segala pembicaraan mommy dan mama mertua nya yang tidak henti-henti nya sedari tadi.

"Kamu tenang aja sayang, nanti mama bakalan kasih taehyung untuk ngajak kamu honeymoon yang ke 2 kali ke luar negeri. Enak nya di mana ya??"

"HAWAI MA"

Teriakan nyaring terdengar dari arah belakang mereka. Ketiga wanita beda usia itu reflek menoleh ke arah belakang, dan jackpot. Taehyung berdiri tak jauh dari mereka dengan cengiran nakal dan wajah menggoda khas kim taehyung.

"Gimana sayang? Siap untuk program anak ketiga? Kali ini aku yakin perempuan, yuk buat"

Jisoo? Jangan bertanya bagaimana wajah putih itu berubah memerah padam saat mendapat godaan dari mommy, mama mertua dan suami nya itu.

"Kalian itu sama aja"ucap jisoo pelan.

"Kita berangkat 3 hari sayang, masalah anak-anak kamu tenang aja. Masih ada 3 saudara kamu"


Kangen ya?? Aku gak up karena buntu ide jalan cerita nya:) tapi ada alasan lain juga, vote dan komen nya udah berkurang:(

Spam komen bisa?? Atau penuhi kolom komen dengan emot💙💙 bisa, please🙂???

WHO IS MY DADDY? ||Vsoo (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang