🍃09 WHO IS MY DADDY

1.7K 310 107
                                    

Up up up! Mohon kerja sama nya ya girls, aku usaha banget bikin cerita ini supaya bagus dan di sukai kalian🙌

Ini story pertama aku yang berbeda genre. Mafia👨‍💼aku mencoba genre baru, semoga suka, aku harap cerita nya sama kaya pretty mommy💖

Love you all🙆

Let's go to the story🍎

Salah satu restaurant mewah di seoul menjadi tempat yang di datangi oleh jihoon dan junkyu bersama seorang pria asing yang sempat menolong mereka tadi. Binar kebahagian terlihat jelas di mata junkyu, jujur untuk pertama kali nya pergi ke restaurant dengan interior mewah dan elegant seperti ini. Dan juga pertama kali nya ia tahu bahwa ada restaurant dengan kualitas kelas atas ini.

Berjalan mengikuti pria asing di depan mereka, junkyu maupun jihoon terkagum-kagum dengan semua yang mereka lihat. Mulai dari alat makan yang terbuat dari emas, cara makan yang begitu sopan dan rapi dan lain-lain nya. Benar-benar definisi restaurant mewah yang sebenarnya.

"Hyung? Untuk pertama kali nya aku kesini, apa makanan di sini mahal-mahal?" tanya junkyu tanpa mengalihkan pandangan nya pada salah satu aqurium besar di restaurant itu.

Binar mata junkyu tertuju pada sebuah boneka koala besar yang ada di restaurant itu. Rupa nya selain mewah dan elegant, restaurant itu menyediakan boneka-boneka yang lucu dan mampu menarik perhatian anak-anak.

Junkyu bukan lagi anak-anak, apalagi anak perempuan. Tapi dia benar-benar tertarik dengan boneka koala besar itu, tidak peduli jika nanti ada yang mengejek nya. Toh itu hak junkyu, suka-suka junkyu kesukaan orang beda-beda. Jadi tak apa.

Lagi pula kenapa harus malu? Toh anak perempuan juga suka bermain mobil-mobilan tanpa peduli ejekan. Lalu kenapa anak laki-laki tidak boleh bermain boneka? Memang ada aturan tertulis bahwa anak laki-laki tidak boleh bermain boneka?

Tidak kan?

"Ck kau ini, kau itu sudah besar! Bahkan laki-laki. Memang nya kau mau di ejek banci oleh orang-orang?" sela jihoon menatap jengah adik nya itu.

"Aku tidak peduli hyung, aku hanya ingin boneka koala itu" rengek junkyu menarik-narik baju milik kakak nya.

"Shut up kim junkyu!"

Sementar pria asing yang menolong mereka tersenyum samar mendengar pertengkaran ke 2 anak laki-laki yang mengikuti nya itu.

Sudah ia duga bahwa tidak akan ada yang nama nya kata damai di antara mereka. Pasti selalu bertengkar lalu berbaikan kembali.

Seperti hubungan kakak adik pada umum nya.

"Kalian ingin memesan apa?" tanya pria itu dari balik masker nya.

"Ah--- ehm terserah paman saja! Kita hanya mengikuti paman" sahut jihoon tersenyum canggung.

"No problem boy, pesan saja yang ingin kalian makan. Paman yang bayar!"

Berbeda dengan jihoon, junkyu justru sebalik nya. Anak itu dengan antusias memesan berbagai macam makanan yang menurut nya enak dan belum pernah ia coba.

"Ck, kondisikan diri mu junkyu-ah" celetuk jihoon memperingati adik nya itu.

"Shut up hyung, aku lapar!" tegur junkyu.


🍁WHO IS MY DADDY🍁


Selesai dengan acara makan itu, jihoon maupun junkyu tetap di suruh ikut oleh pria asing yang sempat menolong mereka itu.

WHO IS MY DADDY? ||Vsoo (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang