Up up up! Mohon kerja sama nya ya girls, aku usaha banget bikin cerita ini supaya bagus dan di sukai kalian🙌
Ini story pertama aku yang berbeda genre. Mafia👨💼aku mencoba genre baru, semoga suka, aku harap cerita nya sama kaya pretty mommy💖
Love you all🙆
Let's go to the story🍎
"Ayaahhh"suara itu memekakkan telinga orang-orang yang ada di ruang keluarga itu. Dapat di lihat seorang gadis berlari menghampiri sang ayah yang menatap aneh pada putri nya itu.
"Ada apa sayang? Kenapa kau berteriak seperti itu?"tanya sang ayah dengan lembut.
"Ayaaahhhh"rengeknya kembali, kini tubuh nya ia bawa untuk memeluk tubuh ayah nya.
"Kenapa sayang?"ibu nya kini bertanya, menatap putri satu-satu nya. Iya, satu-satu nya karena hanya dia seorang perempuan dari 3 saudara laki-laki nya.
"Ayah, ibu! Bagaimana kalian tega menjodohkan ku dengan pria kejam itu? Aku tidak mau dengan nya, aku akui dia tampan tapi hati nya tidak"melas jisoo dengan raut wajah yang sulit di gambarkan.
Hal itu tentu membuat mereka semua kebingungan dengan penuturan jisoo. Pria? Pria mana yang di maksud oleh nya?
"Pria mana yang kau maksud putri ku? Ayah tidak pernah menjodohkan mu dengan pria mana pun"tutur sang ayah.
"Ayah jangan berbohong, ayah bilang jika berbohong hidung kita akan panjang"ucap jisoo polos.
Sontak hal itu mengundang tawa di ruang keluarga itu. Sudah hal biasa mendengar penuturan polos putri nya itu, bahkan para maid serta bodyguard tertawa gemas dengan kepolosan dari nona muda mereka.
"Jangan tertawa ayah"
"Ah tidak, maaf princess! Ayah berkata jujur princess, kenapa harus berbohong"
"Tidak! ayah berbohong, tidak mungkin ayah tidak tahu pria bernama taehyung kan?"
Oke, kim taehyung. Salah satu putra dari teman nya, yang memang sengaja ia jodohkan dengan putri nya karena keinginan ayah nya, kakek jisoo.
Dengan kedudukan mafia yang paling tinggi di antara mafia lain nya. Jika keluarga taehyung kepala dari mafia, maka ayah jisoo adalah leher nya.
"Ayah!"
"Jisoo? Bagaimana kau tahu sayang? Ayah tidak pernah menyingung ini di depan mu"
Mendengar hal itu tentu saja jisoo terkejut, ternyata benar yang di katakan pria tampan tapi misterius itu pada nya.
"Ayah? Bagaimana mungkin kau menjodohkan putri mu dengan pria itu? Pria itu tidak baik ayah, dia anak dari seorang mafia. Musuh ayah nya pasti akan mengincar ku. Bagaimana mungkin ayah tidak berpikir tentang keselamatan putri ayah?"jisoo menangis terisak. Ia kecewa karena ini semua di sembunyikan oleh keluarga nya.
Maka dengan hal itu, jisoo berlari menaikki anak tangga sambil menangis menuju kamar nya. Menghiraukan panggilan keluarga nya.
"Yoon? Tolong kau temui adik mu, beri dia pengertian"titah ayah jisoo.
"No sayang, jisoo tidak akan mau mendengarkan yoongi. Biar aku yang berbicara pada nya, nanti setelah dia tenang aku akan memanggil kalian"ujar sang ibu.
Memilih untuk setuju dengan keputusan sang istri, ayah jisoo mengangguk paham dengan keadaan putri nya itu. Ia tahu betul jisoo bagaimana jika sedang marah, akan susah membujuk putri nya itu di tengah-tengah emosi yang menyelimuti putri nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO IS MY DADDY? ||Vsoo (On Going)
RomanceInsiden yang memisahkan 2 orang yang saling mencintai. Membuat tekad jihoon dan junkyu untuk kembali membangun keluarga kecil mereka, harus menjadi nyata. Sebuah perjuangan seorang anak yang membangun dan mengembalikan ke utuhan keluarga mereka. ...