Up up up! Mohon kerja sama nya ya girls, aku usaha banget bikin cerita ini supaya bagus dan di sukai kalian🙌
Ini story pertama aku yang berbeda genre. Mafia👨💼aku mencoba genre baru, semoga suka, aku harap cerita nya sama kaya pretty mommy💖
Love you all🙆
Let's go to the story🍎
Hari ini jisoo berencana untuk menemui seseorang di sebuah tempat rahasia yang hanya jisoo dan author saja yang tahu.
Ibu muda itu terlihat cantik dengan pakaian formal nya, walau umur nya sudah hampir menginjak kepala 3 namun jisoo tetap terlihat seperti seorang remaja gadis berusia 19 tahun yang cantik tanpa ada kerutan sedikit pun di wajah manis itu.
Di temani para bodyguard suruhan saudara nya, jisoo duduk di belakang sambil mendengar kan musik melalu airpord milik nya yang memiliki kisaran harga yang lebih dari 1 juta, airpord itu ia dapatkan dari hadiah ulang tahun yang di berikan suga saat ulang tahun jisoo ke 18 beberapa tahun silam.
Hadiah yang menurut nya memang mahal, yoongi tidak segan-segan membelikan jisoo hadiah paling mahal karena dia senang melihat adik perempuan nya itu bahagia, wajah jisoo ketika tersenyum menjadi favorit nya. Berbeda dengan jimin dan juga jungkook, yoongi lebih ke arah cuek dengan mereka. Namun hati nya peduli dengan ke 2 nya, ia selalu merasa bahwa adik perempuan nya yang harus di lindungi secara extra melebihi ke 2 nya.
Maka dari itu yoongi termasuk kakak yang posesif dan protective kepada adik nya.
Jisoo tidak mempermasalahkan hal itu, justru ia senang dengan perlakuan manis saudara nya.
"Paman, di depan belok ke kanan ya"jisoo mengarahkan jalan yang sekarang akan ia tuju.
"Baik nona lee"
Jangan pikir jisoo suka di panggil nyonya, dia tidak suka panggilan itu. Dia merasa tua dengan panggilan itu, cukup ibu nya saja di panggil begitu.
20 menit berlalu, jisoo sampai di tempat dia akan bertemu dengan orang spesial itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO IS MY DADDY? ||Vsoo (On Going)
Roman d'amourInsiden yang memisahkan 2 orang yang saling mencintai. Membuat tekad jihoon dan junkyu untuk kembali membangun keluarga kecil mereka, harus menjadi nyata. Sebuah perjuangan seorang anak yang membangun dan mengembalikan ke utuhan keluarga mereka. ...