Up up up! Mohon kerja sama nya ya girls, aku usaha banget bikin cerita ini supaya bagus dan di sukai kalian🙌
Ini story pertama aku yang berbeda genre. Mafia👨💼aku mencoba genre baru, semoga suka, aku harap cerita nya sama kaya pretty mommy💖
Love you all🙆
Let's go to the story🍎
Ciee yang bingung sama plot twist nya🙂🔫
Aku akan buat beban pikiran kalian bertambah😬
Tidak ada yang spesial dari kehidupan tokoh kita, mereka hidup seperti biasa nya.
Hidup layak nya manusia normal, tapi perbedaan nya adalah status keluarga mereka yang lebih di spesial kan oleh yang di atas.
Benar bukan? Hidup menjadi seorang mafia tidak ada spesial nya, memang nya martabak yang spesial?
Not, it's joke.
Berbicara masalah mafia dan lelucon. Mungkin tidak ada kaitannya. Kehidupan mafia itu gelap, kejam, penuh pertumpahan darah dan juga hati yang membenci.
Namun berbeda dengan keluarga ini, mereka mengganggap kehidupan mafia itu lelucon. Yes, candaan yang harus mereka terima.
Masalah serius atau tidak nya, itu kita yang mengatur.
Jadi jika ingin mengganggap mafia itu kehidupan gelap manusia, maka kalian benar.
🍁WHO IS MY DADDY🍁
"Jadi? Kau sudah bertemu dengan pria itu?"
"Why not!"
"Tapi chu, itu bahaya. Bagaimana jika dia melakukan kekerasan pada mu? Kau mau jihoon dan junkyu sedih?"
"Yak, kau mendoakan ku terbunuh, begitu?"
"Ck, siapa yang mendoakan mu! Aku hanya bertanya, dasar bodoh"celetuk suga menyentil pelan kening adik nya.
"Ish, tapi nada bicara mu itu seperti mendoakan ku, kau tahu"
Suga mengangguk. Tidak ingin berdebat panjang lebar dengan adik perempuan nya, entah mengapa jika dengan jisoo dia selalu kalah. Mungkin kah faktor karena adik nya itu perempuan dan juga sudah menjadi seorang ibu?
Karena yang kalian tahu, para wanita apalagi ibu-ibu tidak bisa di salahkan. Sesalah apapun mereka, tetap mereka tidak ingin di salah kan.
Yes or no??
"Lalu dia tidak melukai mu kan?"
"Not, i'm Kesya! Dalam kamus ku, tidak ada kata terluka maupun mati"
"Cih sombong"sahut jimin tiba-tiba.
Sementara jisoo memutar malas mata nya, dia terkadang muak jika berhadapan dengan mulut cerewet jimin.
"Apa? Kau ingin mengatakan ku sombong dan sok kuat iya?"sergah jisoo dengan tatapan tajam nya.
"Kau tahu apa yang akan ku katakan adik ku sayang"
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO IS MY DADDY? ||Vsoo (On Going)
Roman d'amourInsiden yang memisahkan 2 orang yang saling mencintai. Membuat tekad jihoon dan junkyu untuk kembali membangun keluarga kecil mereka, harus menjadi nyata. Sebuah perjuangan seorang anak yang membangun dan mengembalikan ke utuhan keluarga mereka. ...