Up up up! Mohon kerja sama nya ya girls, aku usaha banget bikin cerita ini supaya bagus dan di sukai kalian🙌
Ini story pertama aku yang berbeda genre. Mafia👨💼aku mencoba genre baru, semoga suka, aku harap cerita nya sama kaya pretty mommy💖
Love you all🙆
Let's go to the story🍎
Masih semangat nunggu up cerita ini??
Terkekeh sinis, kesya berdiri berhadapan dengan pria yang pernah memiliki hubungan dengan nya itu. Tak di pungkiri, hubungan manis mereka yang kandas karena sebuah kebohongan besar yang keluar dari mulut pria manis di hadapan nya.
"Jadi kau sudah tahu siapa aku,hm? Baiklah, jujur saja aku kaget saat melihat mantan kekasih brengsek ku ada di hadapan ku"senyum sinis terbit di bibir milik kesya.
"Brengsek?"geram jaehyun.
"Yah, brengsek! Bukan kah hubungan manis kita berakhir karena ulah mu? Tapi kau malah menjebak ku saat itu, jadi dari sana aku memiliki dendam pada mu"
"Oh apa kau ingat? Ibu mu meninggal karena siapa?"
"Aku tuan jaehyun!"
Kesya tersenyum remeh melihat guratan amarah di wajah jaehyun, sungguh dia sangat senang memancing emosi para musuh nya, dengan hal ini membuat ia dengan mudah mendapatkan segala informasi penting lain nya yang terkait dengan pekerjaan nya.
Kesya, wanita yang cantik dan manis dengan wajah lugu bak anak kecil nya mampu menipu para lelaki di luar sana.
Di balik wajah lugu bak anak kecil nya, tersimpan sifat yang menjadi jati diri nya. Licik, pintar dan juga penipu.
Itu lah lee jisoo, istri dari seorang devan, seorang bos mafia yang di takuti dunia. Wanita cantik dengan segala kecerdasan nya. Mengambil nama samaran sebagai kesya.
"Cukup basa-basi nya. Pergi kau dari hadapan ku, itu hanya masa lalu! Jangan pernah membahas nya lagi"
"Jangan kau pikir bahwa kau istri devan, aku akan takut pada mu! Asal kau tahu, suami itu lebih brengsek dari ku"emosi jaehyun benar-benar meliputi diri nya. Yang mana hanya di tanggapi santai oleh kesya.
"Suami ku brengsek? Oh ya? Tidak tuh, suami ku yang terbaik. Bahkan dia rela mengorbankan nyawa nya untuk ku! Lalu dia juga rela melakukan apa pun untuk ku"
"Sementara kau? Tidak sama sekali!"
"Sudah lah, aku lelah berbicara pada pria brengsek seperti mu, aku akan kembali ke mansion ku. Oh ya, jangan lupa urusan kita belum selesai, balas dendam ku akan terbalaskan"
🍁WHO IS MY DADDY🍁
"Heh, bagaimana bisa kau mati kim junkyu"ujar jihoon, anak itu tengah bermain gama station di ruang tengah mansion ayah mereka. Sementara taehyung beserta anggota bangtan mafia lain nya tengah fokus pada pembicaraan mereka. Masih 1 ruangan, namun duduk di tempat yang agak jauh, jadi taehyung masih bisa mendengar segala ocehan dan umpatan keluar dari mulut putra nya.
"Hyung, berhenti menghakimi ku. Lebih baik kau fokus pada lawan mu saja"kesal junkyu, sedari tadi jihoon tak berhenti-henti mengejek nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO IS MY DADDY? ||Vsoo (On Going)
RomanceInsiden yang memisahkan 2 orang yang saling mencintai. Membuat tekad jihoon dan junkyu untuk kembali membangun keluarga kecil mereka, harus menjadi nyata. Sebuah perjuangan seorang anak yang membangun dan mengembalikan ke utuhan keluarga mereka. ...