Up up up! Mohon kerja sama nya ya girls, aku usaha banget bikin cerita ini supaya bagus dan di sukai kalian🙌
Ini story pertama aku yang berbeda genre. Mafia👨💼aku mencoba genre baru, semoga suka, aku harap cerita nya sama kaya pretty mommy💖
Love you all🙆
Let's go to the story🍎
Hari ini adalah kepulangan pertama orang tua jisoo maupun taehyung dari luar negeri. Menetap di Las Vegas dan juga di belanda, selama 7 tahun karena pekerjaan ada lah hal yang sudah biasa bagi mereka. Pekerjaan dan perusahaan yang tersebar di beberapa negara asia maupun eropa memang merepotkan, harus mengurus perusahaan di negara ini dan itu.
Tapi, dengan begitu uang mereka mengalir secara terus menerus. Bahkan mempunyai mansion di setiap negara yang ada perusahaan mereka
Sungguh rich family.
Kepulangan mereka tentu di sambut gembira, terutama jihoon dan junkyu. 2 cucu mereka yang begitu antusias saat mendapat kabar tentang kepulangan kakek dan nenek mereka. Di tambah lagi ayah mereka dan ibu mereka kini sudah tinggal di 1 atap yang semakin membuat kebahagian 2 remaja laki-laki itu meledak.
Momen yang selalu mereka tunggu tiba juga akhir nya, di mana mereka juga akan berangkat di antar oleh ayah mereka. Dengan ini mereka akan pamer kepada teman-teman mereka, bahwa mereka memiliki ayah yang tampan dan juga kara raya. Seorang pimpinan mafia terbesar di dunia, dengan wajah yang tidak manusiawi.
Kim Taehyung.
Siapa yang berani jika sudah di hadapkan oleh kim taehyung? Semua nya akan menunduk takut, kekejaman pria itu selalu berhasil membuat orang orang tunduk terhadap nya. Walau begitu, ia tidak pernah membunuh atau membuat masalah dengan orang-orang sekitar nya. Tentu dengan ini, taehyung malah di hormati karena sifat nya yang berbeda dengan orang sekitar nya dari pada musuh nya.
Kim taehyung akan berubah menjadi iblis dan juga monster di saat suasana hati nya buruk. Aura negatif akan bermunculan jika pria itu berada dalam mood yang buruk.
Jika sudah dalam suasana hati yang seperti ini, hanya keluarga nya yang mampu memendam kemarahan pria itu. Terutama istri nya, lee jisoo yang telah mengubah marga nya menjadi kim jisoo.
Di saat orang-orang akan menjauhi taehyung karena aura pria itu saat marah, jisoo tidak. Dia mendekati suami nya, memberikan suami nya sebuah kecupan manis dan berbicara dengan lembut tanpa menyinggung atau membuat naik mood buruk suami nya.
Setelah nya, mood pria itu kembali membaik. Aura negatif pun perlahan hilang, suasana yang tadi nya bak film horor kembali ceria seperti taman bunga yang cantik di penuhi kupu-kupu dan serangga bersayap lain nya.
🍁WHO IS MY DADDY🍁
"Ayahhh"pekik jihoon dan junkyu saat mendapati taehyung yang berjalan di sebelah ibu mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO IS MY DADDY? ||Vsoo (On Going)
RomansaInsiden yang memisahkan 2 orang yang saling mencintai. Membuat tekad jihoon dan junkyu untuk kembali membangun keluarga kecil mereka, harus menjadi nyata. Sebuah perjuangan seorang anak yang membangun dan mengembalikan ke utuhan keluarga mereka. ...