📌16 [SPESIAL PART VSOO]📌

2K 245 40
                                    

Up up up! Mohon kerja sama nya ya girls, aku usaha banget bikin cerita ini supaya bagus dan di sukai kalian🙌

Ini story pertama aku yang berbeda genre. Mafia👨‍💼aku mencoba genre baru, semoga suka, aku harap cerita nya sama kaya pretty mommy💖

Love you all🙆

Let's go to the story🍎

Ternyata banyak yang mau part khusus vsoo😂💃greget kan ya dari awal cerita ini, vsoo nya gak punya momen? Wkwk.

Oke di chap ini kalian bakalan menemukan uwu antara bapak kateha dan ibu soraya😄

Tapi bisa gak vote dan comment nya lebih rame dari chap sebelum nya? Kalau bisa aku bakaln bikin part khusus vsoo nya 2 atau 3:)

Oke, para bos-bos ku💆 kita ke cerita nya aja(づ。◕‿‿◕。)づ

Awal musim dingin di negeri ginseng korea yang membuat semua orang harus keluar dengan pakaian lengkap khas musim dingin. Termasuk gadis cantik ini, mahasiswi universitas ternama korea yang masih mengenyam pendidikan S2 itu juga terpaksa menggunakan pakaian khas musim dingin milik nya.

Senyum cantik nya tak pernah luntur sedikit pun di tengah dingin yang tengah melanda kota seoul, gadis dengan nama lee jisoo itu selalu menebar senyum manis bak dewi nya ke orang sekitar nya. Sangat wajar banyak yang jatuh hati dengan gadis manis, lugu dan polos seperti jisoo.

Di kenal dengan nama jisoo, gadis cantik itu termasuk dalam jajaran gadis populer yang pintar, bukan hanya segi otak melainkan wajah dan aura positif yang benar-benar terpancar dengan jelas.

Terlahir dari keluarga kaya raya tak membuat jisoo menjadi gadis yang sombong, hal itu yang menambah nilai plus seorang jisoo di mata orang banyak.

"Jisoo"jisoo menolehkan kepala ke arah belakang, mendapati sahabat nya yang tengah berlari menghampiri nya.

"Hm? Tumben kau datang tepat waktu? Biasa nya di saat dosen sudah masuk kau baru akan muncul!"sindirian halus itu membuat gadis di sebelah nya menyengir.

"Hari ini aku bangun tepat waktu"sahut bona.

"Cih, walaupun tepat waktu kau akan tetap terlambat karena sibuk berkaca di depan kaca besar mu itu"

"Hey, aku seorang perempuan! Jadi wajar"

"Aku tidak tuh"celetuk jisoo.

"Itu kau bukan aku. Kau tahu, kau itu tanpa berkaca pun kau itu akan tetap cantik jisoo, wajah mu itu keturunan bidadari"puji bona menatap wajah cantik jisoo.

Malas untuk menjawab celotehan sahabat nya, jisoo memilih untuk terus melanjutkan jalan nya menuju perpustakaan kampus yang terletak di ujung lorong.

"Jisoo, apa kau tidak bosan pergi ke perpustakaan terus?"

"Tidak"

WHO IS MY DADDY? ||Vsoo (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang