Up up up! Mohon kerja sama nya ya girls, aku usaha banget bikin cerita ini supaya bagus dan di sukai kalian🙌
Ini story pertama aku yang berbeda genre. Mafia👨💼aku mencoba genre baru, semoga suka, aku harap cerita nya sama kaya pretty mommy💖
Love you all🙆
Let's go to the story🍎
Yoongi menuruni tangga, seraya merapikan lengan kemeja nya. Hari ini ia akan mengantar keponakan nya ke sekolah, sebab ada hal yang ia ingin bicarakan juga dengan salah satu bawahan nya yang kebetulan bekerja di sekolah jihoon maupun junkyu.
Soal jihoon dan junkyu yang bertanya kemarin masalah taehyung di mana, masih belum bisa yoongi jimin dan jungkook jawab. Mereka masih mencari waktu yang pas, entah kapan itu.
Yah mereka semakin mengulur-ngulur waktu.
Saat melihat ke arah dapur yoongi dapat melihat ke 2 ponakan nya yang tengah memakan sarapan mereka dengan tenang, walau sedikit ada candaan di antara ke 2 nya. Melihat hal itu membuat yoongi tersenyum manis.
"Oppa! Ayo sarapan, aku sudah menyiapkan sarapan untuk kalian"ucap jisoo saat melihat keberadaan kakak nya.
"Sooyaa, bisa tolong bangunkan kembaran mu dan adik mu itu? Mereka susah di bangunkan, aku juga malas untuk naik ke atas lagi" suruh yoongi.
"Apa mereka masih belum bangun oppa? Bukan kah jungkook harus kuliah"gerutu jisoo yang berlalu naik ke lantai atas menuju kamar jimin dan jungkook.
Sampai di kamar jimin, jisoo menggedor cukup kuat pintu kamar kembaran nya itu. Jika langsung masuk tidak bisa karena di kunci oleh jimin, entah mengapa dia sering mengunci pintu kamar nya membuat jisoo selalu susah untuk membangunkan jimin.
"yak lee jimin, bangun! Ini sudah jam 09.00. Yoongi oppa tengah mengamuk di bawah, dia bilang akan memotong masa depan mu jika kau tak bangun"teriak jisoo menggelegar di pagi itu tendengar. Bohong jika yoongi tengah mengamuk, justru diri nya lah yang mengamuk saat ini.
Sementara di dalam kamar jimin bangun dengan wajah terkejut sekaligus takut, yang benar saja yoongi ingin memotong masa depan nya. Lalu nanti bagaimana dia akan mempunyai anak yang mirip dengan nya.
Dengan tergesa dia bangkit dan berlari pelan menuju kamar mandi nya dan bersiap dengan cepat sebelum yoongi benar-benar memotong masa depan nya.
"noona? Kenapa kau berteriak?"jungkook yang memang kamar nya ada di sebelah jimin terbangun mendengar teriakan jisoo.
" jungkook-ah ayo kau juga bersiap, yoongi oppa menunggu mu di bawah!"
Setelah itu jisoo pun turun ke bawah dan mendapati anak nya yang sudah selesai sarapan.
"Ibu kenapa ibu berteriak?" tanya junkyu sambil meneguk susu yang di buatkan jisoo untuk nya.
"Ck, ibu membangunkan paman kalian itu yang benar-benar susah di bangun kan!"
"Lalu apa mereka sudah bangun?"
"Sudah oppa, jihoon junkyu cepat berangkat jika tidak kalian akan telat!"
Jihoon dan junkyu pun mengangguk, tak berselang lama suara langkah terdengar. Sudah di pastikan itu jimin dan juga jungkook, benar-benar gaduh saat ke 2 nya turun.
"Ya! Turun perlahan-lahan, kalian ingin mansion ini roboh, hah?"
"Sooyaa mana mungkin mansion kita ini roboh, kalau pun roboh kita akan bangun yang baru lagi" sahut jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO IS MY DADDY? ||Vsoo (On Going)
RomanceInsiden yang memisahkan 2 orang yang saling mencintai. Membuat tekad jihoon dan junkyu untuk kembali membangun keluarga kecil mereka, harus menjadi nyata. Sebuah perjuangan seorang anak yang membangun dan mengembalikan ke utuhan keluarga mereka. ...