📌19[SPESIAL PART VSOO LAST]

1.6K 194 19
                                    

Up up up! Mohon kerja sama nya ya girls, aku usaha banget bikin cerita ini supaya bagus dan di sukai kalian🙌

Ini story pertama aku yang berbeda genre. Mafia👨‍💼aku mencoba genre baru, semoga suka, aku harap cerita nya sama kaya pretty mommy💖

Love you all🙆

Let's go to the story🍎

Mulut memang mengatakan benci, namun hati berkata cinta? Bukan kah itu sebuah penghianatan? Ribuan kali orang-orang mengatakan bahwa benci dan cinta itu beda tipis? Nyata nya itu memang benar, karena jisoo mengalami nya sendiri.

Kisah cinta nya memang dari awal tidak semanis mulut para lelaki yang selalu berusaha mendekati seorang gadis namun nyata nya di tinggalkan.

Bukan kah itu tabiat seorang fuckboy? Iya itu yang jisoo tahu, karena saat melihat wajah taehyung di awal pertemuan mereka wajah-wajah taehyung itu tipe-tipe fuckboy yang suka menyakiti hati banyak perempuan, dimana pun dan kapan pun.

Namun, apakah seorang mafia memiliki tabiat seperti itu? Bukan kah mafia itu kejam, licik dan tidak memiliki rasa kemanusiaan?

Kembali lagi, itu semua hanya ekspetasi seorang gadis cantik yang terlihat lemah lembut, anggun bak putri kerajaan namun pandai bela diri.

Lee jisoo, gadis yang sempat menangis seharian karena tahu jika diri nya akan di jodohkan dengan mafia tampan tapi sayang nya kejam.

Walau begitu ia tetap menerima perjodohan itu, di dukung penuh oleh keluarga serta 3 saudara nya.

"Ibu, hari ini aku dan taehyung akan pergi jalan-jalan"ujar jisoo yang menghampiri sang ibu di ruang tamu, ibu nya itu tengah fokus menonton televisi yang menayangkan acara entertainment.

"Eoh? Hari ini sayang?"tanya sang ibu, yang mulai menaruh perhatian pada putri nya.

"Iya, memang nya kenapa?"

"Aniya, tapi tadi ayah berpesan pada ibu bahwa kau harus pergi ke kantor nya lebih dulu. Baru setelah itu kau bisa bebas jalan-jalan di luar"

"Untuk apa ibu? Aku malas sekali kesana, para karyawan laki-laki ayah selalu menatap ku. Itu membuat ku risih ibu"rengek jisoo.

"Sayang, kau kan bersama taehyung. Ibu yakin mereka tidak akan menatap mu, kau tahu bagaimana calon suami mu itu kan?"kekeh ibu jisoo ketika mengingat bagaimana posesif nya seorang kim taehyung pada putri nya.

Berdecak malas, akhirnya mau tak mau jisoo menuruti permintaan ibu nya itu. Yah mau bagaimana lagi, dia tidak ingin menjadi anak durhaka.

"Ya sudah kalau begitu, jisoo ingin siap-siap dulu"jisoo beranjak menuju kamar nya, meninggalkan ibu nya yang kembali fokus pada tontonan nya.

🍁WHO IS MY DADDY🍁

"Ibu"panggilan itu membuat ibu jisoo menoleh, bisa di lihat calon menantu tampan nya datang.

"Ibu"panggilan itu membuat ibu jisoo menoleh, bisa di lihat calon menantu tampan nya datang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
WHO IS MY DADDY? ||Vsoo (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang