🌻23 WHO IS MY DADDY

1.3K 159 10
                                    

Up up up! Mohon kerja sama nya ya girls, aku usaha banget bikin cerita ini supaya bagus dan di sukai kalian🙌

Ini story pertama aku yang berbeda genre. Mafia👨‍💼aku mencoba genre baru, semoga suka, aku harap cerita nya sama kaya pretty mommy💖

Love you all🙆

Let's go to the story🍎

Pengumuman yang singkat namun memiliki banyak arti. Iya, itu menurut taehyung sendiri. Sengaja ia lakukan karena ingin memberitahu pada dunia, bahwa 2 anak laki-laki yang tangguh dan tampan ini adalah para putra nya.

Dunia harus tahu, siapa saja yang berani melawan atau membantah setiap ucapan seorang kim taehyung maka ia tidak segan-segan untuk membunuh orang itu. Karena yang terpenting sekarang adalah kebahagian putra nya.

Tidak peduli bagaimana orang-orang nanti nya memandang diri nya maupun keluarga nya, namun ketahui lah kelemahan seorang kim taehyung berada istri dan ke 2 putra nya.

Setelah cukup lama ia berada di sekolah tersebut, mengembalikan segala peraturan yang pernah ia buat dan juga memulihkan apa yang seharusnya menjadi hak maupun kewajiban putra-putra nya, taehyung pamit untuk pulang.

Untuk kali ini ia memiliki banyak waktu cuti, dunia gelap yang menjadi pekerjaan nya tengah dalam masa biasa saja. Ia adalah ketua nya, maka ia dengan bebas boleh melakukan apapun yang ia suka.

Dalam perjalanan pulang pun ia nampak biasa saja, sesekali bersenandung menyanyikan musik-musik yang terputar random di dalam radio mobil nya. Hari ini ia berencana untuk melakukan hal romantis dengan istri nya. Hal yang sedari dulu ia tunggu-tunggu.

Namun semua itu harus sirna karena sebuah tembakan yang tepat melewati mobil nya. Untung nya mobil nya memiliki pengaturan otomatis untuk menghindari semua hal-hal berbahaya termasuk tembakan tadi.

Taehyung menoleh ke arah kaca spion mobil mewah nya. Di belakang terdapat 2 mobil besar yang mengikuti, serta 1 mobil mewah yang hampir sama dengan milik nya.

Taehyung tersenyum miring melihat hal itu, ia tahu siapa yang berada di balik mobil itu.

"Kau cukup berani menyerang seperti tadi bedebah! Baiklah, jika itu yang kau inginkan. Mari kita mulai permainan ini"

Taehyung tanpa basa basi mengambil pistol dari dashboard mobil nya. Senjata yang jika menembak sekali dapat membunuh lawan nya.

Dorr

1 tembakan mengudara, tepat mengenai ban mobil besar yang berada di sebelah kanan. Kemudian tanpa ampun, mobil itu berbalik ke arah kanan dan kemudian terbalik.

Taehyung tersenyum miring melihat nya.

"tepat sasaran!"guman taehyung.

Lalu pandangan nya beralih ke arah mobil di sebelah kiri mobil nya. Terdapat 2 orang berbaju hitam yang siap melemparkan sebuah bom kearah mobil pria itu, namun taehyung seperti biasa dapat menghindari bom tersebut.

Bom nya memang tidak besar, namun ledakan nya yang begitu dashyat membuat taehyung harus benar-benar menjauh dari sana. Yang untung nya bom tersebut meledak saat tidak ada orang di sana.

WHO IS MY DADDY? ||Vsoo (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang