Jimin memeluk tubuh yoongi.. dan merapatkan tubuhnya.. yoongi merasa terganggu tidurnya lalu dia bangun dari tidurnya.. dan melihat Jimin yg memandangi nya Dengan cemberut.. yoongi menaikkan alisnya..
Kenapa,,?? Kau memandangku seperti itu Jim..?? Yoongi bertanya Dengan suara seraknya..
Kenapa kau malah bangun Hyung..! Aku kan sedang memeluk mu..!! Ayo kita lakukan itu Hyung.. Jimin menatap yoongi Dengan wajah sayu..
Aaa.! Aku lupa aku harus pergi mandi karena ada meeting pagi ini". yoongi lalu bangkit dari tempat tidur dan berlari ke kamar mandi..
Yakk.!! Orang itu.. kenapa susah sekali di ajak enak2.. sudah 1 Minggu ini dia tega menganggur kan aku..! Jimin cemberut dan akhirnya bangkit dari tempat tidur.. "sebaiknya aku melihat anak2nya min yoongi.. sudahkah mereka bangun..?? Jimin keluar dari kamarnya..
Di meja makan..
Hyung..!! Berikan aku kepintaran mu..!! Biar aku bisa mengikuti ulangan nanti Dengan sempurna.. pinta min yungji terhadap hyungnya..Yakk..! Kau pikir otak ku bisa di bagaikan..?? Enak saja.. makanya kau belajar jangan main game terus.. min jihoon menjawab Dengan kesal..
Pagi anak2nya min yoongi..!! Jimin datang langsung mencium pipi keduanya..
Pagi istrinya min yoongi.. keduanya menjawab sapaan Jimin..
"Hahaha kalian ini.. jimin duduk di tengah2 anak mereka.. kalian sudah sarapan.. Jimin mengambil sepotong roti tawar dan mengolesi selai coklat..
Sudah appa.. Daddy sudah bangun belum appa..?? Aku ingin berangkat bersama Daddy.. jihoon memasukkan bekalnya di tas..
Sudah nak.. Daddy mu sedang mandi.. Jimin memakan rotinya..
Appa.. hari ini aku les dan mungkin aku pulang terlambat.. yungji bangkit dari duduknya dan mencium pipi Jimin.. aku berangkat dulu appa.. tolong sampaikan pamitku ke Daddy ya appa, aku sudah terlambat..
Iya nak, Jimin mencium dahi yungji dan mengantarkan sampai depan pintu.. hati2 ya ucap Jimin.. ketika yungji masuk mobil. dia selalu berangkat di antar sopir, beda Dengan kakaknya yg sering berangkat bersama Daddy nya.. Jimin melambaikan tangannya ke arah yungji.. dan yungji membalas lambaian tangan Jimin..
Daddy.. ayo kita berangkat.. jihon bangkit dari duduknya ketika melihat yoongi menuruni tangga..
Siap jagoan ayah.. Dimana yungji..??
Yoongi melihat2 sekelilingnya.. karena anak keduanya tidak nampak..Dia baru saja berangkat Daddy.. jihoon menggendong tas ransel nya.. yoongi tersenyum.. ya sudah ayo kita berangkat..
Jimin melihat suaminya merasa jengkel, ingat kejadian tadi pagi.. yoongi yg memilih mandi ketimbang menuruti keinginan Jimin..
Appa aku berangkat dulu.. pamit jihoon terhadap Jimin.. iya nak.. hati2 Jimin mencium kening jihoon..
Sayang aku berangkat yah.. yoongi mencium bibir Jimin.. Jimin cemberut dan meninggalkan yoongi.. appamu kenapa Hoon..?? Yoongi heran melihat Jimin mengabaikan dia.
Jihon menggelengkan kepalanya.. tidak tau.. sudah ayo kita berangkat Daddy.. jihon masuk ke dalam mobil ayahnya.. yoongi langsung masuk ke tempat pengemudi, dan menyalakan dan menjalankan mobilnya..
***
Dasar si tua itu..!! Dia benar-benar tidak punya perasaan.. Jimin mengomel terus..Tuan Jimin.. tadi tuan min tidak sarapan pagi, apakah saya harus mengantar makan siang ke kantor tuan min,?? Maid bertanya..
Eh, berarti dia tidak memakan sarapannya.. biar aku saja yg antar.. tolong siapkan makanan nya.. aku bersiap2 dulu.. perintah Jimin..
Baikk tuan..
***
Kantor min..
Tok tok tok..
sekretaris masuk ke ruangan yoongi.. maaf pak, ini berkas yg bapak pinta.. sekretaris itu menyerahkan berkas di meja yoongi..HM, terimakasih.. yoongi fokus kembali Dengan kerjaan nya.
Saya permisi dulu pak, sekretaris itu keluar dari ruangan yoongi..
Jimin masuk ke dalam kantor yoongi.. tangannya menenteng tas bekal untuk suaminya..
Para karyawan menyapa Jimin, dan Jimin hanya membalas Dengan senyuman..
Apakah, suami ku di dalam..?? Jimin bertanya kepada sekretaris yoongi..
Iya tuan, tuan min berada di dalam. Ingin saya antar tuan..?? Sekertaris itu menawarkan diri..
Tidak.! Terimakasih Jimin segera berlalu menuju ruangan yoongi...
Cklek.! Jimin berjalan menuju meja yoongi..
"Woahh, lihatlah siapa yg datang. Yoongi mengerlingkan matanya..Ingin ku colok matanya tuan min..?? Jimin duduk di kursi depan yoongi..
"Sini duduk sini, kenapa malah dduk di sana.. yoongi menepuk pahanya..
Tidak.! Sekarang makan. Ini bekalmu.. tunjuk Jimin ke kotak bekal makanan..
Yoongi merengut. Oke nyonya min.. yoongi bangkit dan mengambil bekalnya dan berjalan ke arah sofa dan kemudian duduk, dia memulai membuka bekalnya dan memakannya perlahan..
Jimin yg melihat yoongi seperti itu, semakin kesal.. bagaimana yoongi bisa mengacuhkan dia.. Jimin bangkit menuju pintu ruangan yoongi dan menguncinya dari dalam.. dan dia menekan tombol ruangan kedap suara, dan menekan tombol korden tutup otomatis..
Yoongi yg melihat Jimin, diam2 menyeringai kecil.. dia tahu dia telah membuat Jimin kesal, dia tidak bodoh kalau jiminnya sedang ingin.. dia ingin membalas perbuatan Jimin 1 Minggu yg lalu.. karena Jimin telah mengirimkan holly ke Daegu di rumah orang tuanya.. padahal dia bersama holly kan sudah lama bersama.. dasar suaminya egois..
"Eoh.. kenapa kau menguncinya jiminah.. yoongi menyenderkan punggungnya ke sofa.. Jimin melirik tajam ke arah yoongi.. dan mengambil pelumas dari tasnya, dan melemparkan nya di paha yoongi..
Kau..!! Sudah 1 Minggu ini mengabaikan ku.. kau tak menyentuh ku.. kau tak memeluk ku.. dan kau sering kali tidak memakan makanan buatan ku..!! Jimin sangat kesal sekali..
Yoongi bangkit, dan membuka jasnya.. kau yakin ingin bermain di sini Jimin..?? Yoongi merendahkan suaranya..
Jimin merasa panas dan gugup ketika mendengar suara yoongi.. Jimin mengangguk sambil memeluk tubuh yoongi..
Yoongi segera mencium bibir Jimin dan melesatkan lidahnya di mulut Jimin.. lidah itu berbelit mengajak lawannya bertarung..
Jimin meremas rambut yoongi.. eunghh lenguhan Jimin membuat yoongi semakin nafsu untuk segera memasuki hole Jimin..Ahh hyungg..!! Tubuh Jimin di taruh di atas meja.. dan yoongi segera membuka celana Jimin.. yoongi menciumi ujung penis Jimin yg sudah berdiri tegak..
"Ah enguh Hyung.. shhhh Jimin merasa tubuhnya bergetar hebat..
Yoongi memainkan ujung dada Jimin dari luar.. lidah yoongi menyelusuri penis Jimin..
"Shhh,, ahhh.. Jimin meremas pundak yoongi..Tok tok tok..
Yoongi mengehentikan aksi nya.. dan membantu memakaikan celana Jimin..
"Kita, lanjutkan di rumah saja sayang.. yoongi mencium Surai Jimin yg berkeringat..Ck..!! Siapa sih..!! Mengganggu saja..! Kesal Jimin..
Eohh baru saja ingin bermain Dengan suaminya, di ganggu Dengan ketukan pintu sialan itu..Yoongi membuka pintu ruangan nya.. dan muncullah kedua jagoan nya..
Daddy..!! Keduanya memeluk yoongi..Woah.. anak2ku datang setelah appa nya.. yoongi memeluk anak2nya.. dan kedua anaknya menengok ke belakang dan benar saja appanya sedang duduk di sana, menatap tajam kearah mereka.. mereka hanya meringis, karena jika di lihat mungkin mereka telah menggangu acara orang tua mereka..
TBC..
Hay🤗 aku bikin cerita baru lagi..
Semoga suka.!! Dan terima kasih sudah mampir..
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Min
Randomtentang keseharian keluarga yoonmin dan anak mereka.. Mengandung bxb.. Sudah tamat Suka mampir.. Gak suka skip.. Rate m 🌚