malas

434 27 0
                                    

Hari Minggu di habiskan yoongi untuk berbaring sambil memeluk putri kecilnya Sulli, membuat Jimin menggeleng kepala..

Padahal dia ingin mengajak suami nya ke mall belanja bersama anak2 mereka tapi yoongi malah sibuk Dengan kasurnya..

"Dad,, ayo kita mall yuk.
Usap Jimin ke dahi yoongi..

"Eum,, jangan hari ini sayang, aku lelah sekali jawab yoongi sambil membenarkan selimut nya..

Jimin memutuskan untuk keluar kamar untuk ke dapur untuk menyiapkan sarapan pagi..

"Appa,, hari ini aku di ajak kihyun ke Daegu untuk bertemu dengan temanya nanti aku ingin mampir ke rumah kakek nenek juga ucap kihyun

"Ok nak,, kalau begitu appa titip berikan kue2 ini untuk kakek nenek mu di Daegu..

Jimin memasukkan toples kue kering ke dalam kantong makanan..

"Oke appa nanti aku berikan kepada mereka..

Jihoon turun dari tangga sambil membawa tas ransel..

"Aku ikut kalian ke Daegu yungji,, aku ingin bertemu dengan kakek nenek juga..

"Tentu Hyung, malah tambah asyik jika Hyung ikut..

"Kalian jangan lupa pamit kepada Daddy kalian yah..

"Oke appa tapi tumben Daddy belum turun Sulli juga.. yungji melihat ke arah kamar Jimin

"Biasa mereka kompak dalam bermalas-malasan.. Jimin mengambilnya makanan untuk jihoon dan yungji

"Hahaha mereka selalu saja kompak jika untuk tidur.. tawa jihoon.

Jimin tersenyum dan mengusap kepala jihoon dan yungji. "Kenapa kalian sudah sebesar ini, apalagi kalian akan segera menikah hiks hiks maaf ya jika appa dan Daddy kurang memperhatikan kalian..

Yungji dan jihoon langsung memeluk Jimin..

"Hey appa bicara apa..?? Kami malah sangat berterima kasih karena appa dan Daddy sudah merawat kami dengan baik apa lagi kami malah kebanyakan kasih sayang dari kalian. Jihoon berbicara sambil mengusap air mata Jimin..

"Hiks hiks benar appa, aku malah sangat beruntung karena di lahirkan mempunyai appa dan Daddy.. yungji menegelamkan kepalanya ke dada Jimin..

Yoongi datang sambil menggendong Sulli heran kenapa ketiga orang tercinta nya malah saling berpelukan dan menangis.. yoongi berjalan kearah mereka..

"Apakah aku ketinggalan informasi kenapa kalian menangis..??

Suara yoongi membuat ketiganya terkejut dan langsung mengusap air matanya..

"Iya appa dan oppa2 kenapa pada menangis, apakah karena belum makan..??

Hahaha Jimin tertawa sambil mengangkat Sulli dari gendongan yoongi..

"Aku menangis karena ternyata jihoon dan yungji sudah sebesar ini dad, apalagi jika mereka akan menikah. Jelas Jimin ke yoongi.

"Iya yah Astaga aku sampai lupa jika para jagoan Daddy sudah besar2, perasaan baru kemarin kalian menangis rebutan ice cream..

Yoongi merangkul pundak jihoon dan yungji dan di balas pelukan hangat dari mereka..

"Terimakasih Daddy sudah menjadi orang tua kami..!!.

"Sama2 nak terimakasih juga telah menerima kami sebagai orang tua kalian..

"Kami bangga menjadi bagian dari darah daging kalian..

Jimin dan Sulli memeluk yoongi jihoon dan yungji..
di pagi hari di penuhi suasana haru biru keluarga min sampai membuat para pekerja mereka ikut menangis melihat keluarga mereka yang benar2 damai..

***
Dad aku ingin ke mall yuk jalan2 ke mall sama Sulli sepi di rumah apalagi jihoon dan yungji ke Daegu. Jimin memeluk lengan yoongi

"Berhenti merengek Jim, sungguh aku lelah lebih baik kita bikin adik buat Sulli bagaimana..??

"Ah kau itu mesum sekali..!! Jimin menggigit lengan yoongi

"Awhh sakit ih gigimu kaya vampir saja..!

Jimin memeluk tubuh yoongi.
"Ya sudah ayo kita bikin anak,, pngen juga jadinya..

"Enggk jadi, aku lelah untuk menggoyang mu..

Jimin cemberut lalu menarik celana yoongi dan memegang penis yoongi..

"Ah jangan ah Jim,, kau terlalu meremas nya sakit.. yoongi mencoba melepaskan tangan Jimin..

Jimin Dengan cepat memasukan penis yoongi ke dalam mulutnya dan dia hisap Dengan pelan ujung penis yoongi..

"Ughh appa mulai pintar dalam blowjob.

Yoongi mengeluh nikmat karena mulut Jimin benar2 memanjakan penisnya..

"Daddy appa buka pintunya kenapa di kunci..!! Teriak Sulli di depan pintu..

"Uhh ahhh sayang" yoongi meremas rambut Jimin ketika Jimin Dengan cepat mengoral penisnya..

Cairan sperma memenuhi Mulut Jimin, dan Jimin langsung menelanya Dengan cepat dan langsung mencium ujung penis yoongi..

"Uhmm enak dad..?? Sekarang aku mau ke kamar mandi tolong bukakan pintu kamar Sulli sudah teriak2 minta dibukakan pintu..

Hehe iya. Yoongi bangkit dari ranjang dan Jimin segera berlari menuju kamar mandi untuk membersihkan mulutnya..

Cklek..!

"Uhh Daddy..!! Kenapa lama sekali..

"Maaf sayang Daddy baru bangun, appa sedang mandi..

"Ayo temani aku nonton Nemo di bawah.

"Iya2 ayo kita kebawah..

Yoongi menggendong Sulli untuk turun ke ruang keluarga untuk menonton film kesukaan putri nya..

***
Jimin memijat punggung yoongi karena yoongi baru saja jatuh dari tangga ketika mencoba mengejar Sulli karena Sulli ngambek karena yoongi memakan kuenya..

"Maka nya kalo sudah tua itu jangan banyak tingkah..!! Omel Jimin

"Ya gimana lagi namanya juga apes, jangan marahi aku sayang.. yoongi meringis saat Jimin mengurutkan pinggang nya..

"Oh iya dad, akhir bulan ini jihoon lulus apakah langsung kau tempatkan di posisi manajer..??

"Tidak Jim, mau dia anak yang punya perusahaan dia tetap harus mengikuti proses magang dulu..

"Yah kau benar dad,, itu bagus karena dia harus merasakan berusaha dari nol..

"Makanya itu Jim,, ah udah sudah mendingan kok..

"Eum,, ya sudah kamu istirahat saja dad..

"Oke sayang..

Yoongi berbaring sambil menyelimuti seluruh tubuh nya.. Jimin keluar dari kamar nya untuk mengecek Sulli..

***
Jihoon memandang ke arah yungji yang bercanda ria bersama kihyun. Dia merasa bahwa dirinya mulai iri Dengan adiknya karena adiknya benar2 mempunyai pasangan yang benar2 mencintai nya..

"Uhh kapan aku memiliki pasangan lagi..

Neneknya yang mendengar jihoon berbicara begitu langsung menepuk pundak jihoon..

"Kau akan segera menemukan perempuan yang manis dan baik Hoon..

"Ah nenek mengagetkan aku saja,, iya kau benar nek..

,"Kau sudah memiliki teman dekat..?? Tanya nenek jihoon

"Belum nek doakan saja semoga aku segera memiliki pasangan..

"Selalu untuk cucu omma..!!

Jihoon memeluk nenek nya sambil mencium kening neneknya..

***

TBC..

Keluarga Min Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang