kejutan

713 41 0
                                    

Jimin menunggu kedatangan anak2nya untuk memberikan kejutan untuk mereka..
Dia membayangkan bagaimana antusias mereka jika mengetahui jika mereka akan mempunyai adik..

Jihoon dan yungji masuk ke dalam rumah Dengan cemberut karena lelah.. hari ini sekolah mereka melaksanakan kegiatan ekstrakurikuler..

Hay anak2nya min yoongi..!!! Jimin memanggil mereka dengan antusias..

Mereka menoleh kearah Jimin dan tersenyum lebar dan menghampiri Appa mereka.. "Hay istrinya min yoongi.. mereka memeluk Jimin..

Jimin tersenyum manis.. "kalian duduklah Appa punya kejutan untuk kalian.. suruh Jimin pada anak2nya..

Jihon dan yungji akhirnya duduk di depan Jimin.. "Ada apa sebenarnya Appa..?? Kenapa kau begitu bahagia..??" Jihon mulai bertanya..

Jimin menyodorkan sebuah kotak besar yg di hiasi bunga2 indah.. " bukalah kotak ini..!! Jimin tersenyum

Jihon dan yungji akhirnya membuka kotak itu bersama-sama,, dan bola mata mereka terkejut melihat isi dalam kotak itu..

Appa,,!! Apakah ini sungguhan yungji bangkit dari duduknya.. sedangkan jihoon mematung melihat testpack positif itu..

"Iya kalian semua akan segera mendapatkan seorang adik yg lucu..!! Jimin menjawab Dengan antusias..

Yungji memeluk tubuh Jimin.. "Selamat Appa.. terimakasih sudah memberikan aku seorang adik.. yungji sangat senang sekali..

Jihoon bangkit dan ikut memeluk Jimin,, "Selamat Appa..!! Tolong jaga kandungan Appa.. jihon memeluk erat Jimin.. Jimin bahagia sekali anak2nya menerima Dengan baik calon adik mereka.. " terimakasih anak2nya min yoongi.. Appa menyayangi kalian"...

***
Malam hari yoongi baru pulang.. dia berjalan menuju kamar dan langsung masuk ke kamar mandi untuk membersihkan tubuh lelahnya..

Jimin yg melihat pun hanya tersenyum.. dia tahu suaminya tidak akan menyapa nya jika belum membersihkan tubuhnya..

Jimin berjalan menuju pintu kamar dan menguncinya.. dia membuatkan kopi untuk yoongi.. karena sebelumnya dia meminta maid untuk mengantarkan kopi dan termos air panas.. ketika Jimin sibuk bikin kopi.. yoongi keluar dari kamar mandi.. dan berjalan ke arah Jimin dan memeluk tubuh Jimin..

"Malam nyonya min,, yoongi menciumi leher Jimin..

Ahhh syng hentikan.. ini minum dulu kopinya.. setelah ini aku mempunyai kejutan untuk mu Daddy.. Jimin mengerlingkan matanya..

"Kau nakal seksi jika begitu,, yoongi meminum kopi buatan Jimin.. Jimin melangkah ke ranjang dan mengambil kotak kecil yg di hiasi pita cantik.. yoongi melihat kotak itu dan menaruh kopinya di meja.. dan berjalan menghampiri Jimin..

Hyung,, ini untuk mu..!! Jimin memberikan kotak itu ke yoongi.. yoongi pun menerima nya dan membukanya perlahan.. dan melihat sepasang sepatu mungil di dalam kotak tersebut..

" Apa ini Jimin..?? Yoongi mengambil salah satu sepatu mungil itu dan mengangkat nya..

Selamat Hyung..!! Kau akan menjadi ayah untuk baby di perutku..!! Jimin menunjukkan testpack positif di tangan nya..

"Apaa..!! Ya ampun Jimin.. yoongi memeluk tubuh Jimin dan langsung mencium perut Jimin.. "akhirnya aku memiliki anak lagi,, akhirnya anak2 kita memiliki adik".. yoongi menangis bahagia dan memeluk pinggang Jimin dan tetap menciumi perut Jimin yg sedikit membulat..

Jimin ikut menangis bahagia,, dan jarinya mengelusi kepala suaminya.. "iya Hyung,, akhirnya kita akan menjadi orang tua,, dan anak2 kita akan menjadi kakak..

Yoongi bangkit dan langsung mencium bibir Jimin penuh kasih sayang.. Jimin merangkul leher yoongi..

Eunghhh,, yoongi melepaskan ciumannya dan mencium kening Jimin.. "Terimakasih sayang,,aku bahagia..!! Yoongi memeluk Jimin.. Jimin tersenyum di pelukan yoongi..

***
4 bulan kemudian

Appa,, cukup duduk biar kami yg membersihkan ini semua.. ucap jihoon sambil membersihkan meja makan..

Iya Appa istirahat saja.. supaya debat nya baik2 saja.. yungji menahan tangan Jimin saat Jimin ingin mengangkat wadah sayaur..

Kalian ini mulai protektif terhadap Appa yah.. dengus Jimin

Iya donk,, karena kami ingin menjadi kakak siaga buat calon adek kami..

Iya,, aku setuju Dengan kata Hyung..!! Kita harus latihan menjadi kakak yg terbaik.. yungji memijat bahu Jimin..

Wah.!! Bahagia pastinya adik kalian,, jika tau calon hyung2nya siaga sekali.. Jimin berucap sambil mengelus perutnya.

Jihon dan yungji sama2 menganggukkan kepalanya.. iya Appa jawab mereka berbarengan..

Yoongi berlari menuruni tangga.. lalu keluar rumah mengabaikan tiga orang penting dalam hidupnya..

Daddy kalian,, melupakan kita yah,,?? Kenapa begitu tergesa-gesa pergi tanpa pamit..

Jihon ingin menjawab tapi di kejutkan Dengan yoongi yg berlari masuk ke dalam rumah lagi..

Hah hah yoongi menghampiri Jimin dan kedua anaknya.. Maafkan Daddy,, jangan marah karena Daddy tadi mengambil ini,, yoongi memberikan kotak kepada keluarga kecil nya..

Jimin membukanya kotak itu dan terkejut melihat sebuah tas cantik imut yg tadi malam dia inginkan tiba2, mungkin karena ngidamnya si bayi..

Daddy..!! Oh Jimin berdiri dan memeluk yoongi dan mencium pipinya,, " terima kasih Daddy..

Yoongi tersenyum dan mencium kening Jimin.. iya sayang apa sih yang enggak buat kamu..

Hmm..!! Mulai deh bucin.. jihoon mencibir dan di hadiah i tepukan cinta dari Jimin..

Akh..!! Sakit appa jihon mengusap pundaknya.. sedangkan yungji tertawa terbahak-bahak melihat hyungnya..

Makanya,, jangan suka menggoda orang tua.. Jimin mengusap pundak jihoon..

Maaf appa,, bercanda.

Yoongi mengusap punggung jihoon dan yungji.. "kalian tidak sekolah..??

Tidak appa, kami libur..

Kalau begitu tolong jaga Appa kalian yah.. karena Daddy malam ini lembur..

Jimin melihat yoongi, dan langsung menghentakkan kakinya dan pergi ke kamarnya..

Yungji hanya menggelengkan kepalanya..

Tolong hibur Appa kalian.. Daddy harus berangkat kerja sekarang.. yoongi berjalan menuju pintu keluar..

Jihoon hanya menggelengkan kepalanya, dia curiga sebenarnya karena Daddy nya jarang begitu,, sekarang Daddy mereka semakin cuek padahal kehamilan Appanya sudah 7 bulan,, tapi Daddy nya selalu menghabiskan waktu nya di kantor..

Yungji menarik tangan kakaknya, "Sudahlah Hyung, kita susul Appa saja.. jihon hanya pasrah..

Jimin mengunci pintu kamar nya.. dan melangkah ke lemari pakaian, karena tadi malam dia tidak sengaja melihat yoongi memasukan sesuatu di laci.. Jimin mengambil kunci cadangan dan membuka laci tersebut dan terkejut karena melihat jepit rambut perempuan yg di hiasi berlian cantik dan sepasang anting kupu2.. Jimin menutup mulutnya dan tanpa sadar air matanya menetes..

Ti tidak mungkin kau selingkuh kan Hyung, hikz hikz.. Jimin mengembalikan semuanya dan menguncinya lagi.. dan kemudian dia mengambil mantelnya dan berjalan keluar kamar, dia akan ke kantor min yoongi..

Clekk..

Jihon dan yungji melihat Jimin yg baru saja keluar dari kamar, "Appa, kau mau kemana..??

Oh kalian tolong jaga rumah ya, Appa akan ke kantor Daddy.. Jimin berjalan tergesa-gesa..

Jihon dan yungji hanya saling pandang.. mereka bingung ada apa sebenarnya Dengan orang tuanya..

TBC
Bau2 Ada konflik antara yoonmin..

Keluarga Min Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang