pengen

517 32 0
                                    

Minggu pagi, jimin memakan pisang membuat dia membayangkan dia sedang mengulum penis yoongi, membuat dia tersipu malu sendiri membuat anak-anaknya heran melihat appa nya begitu, mereka takut jika appanya kerasukan.

Yungji membisikkan sesuatu ke telinga Sulli dan gadis berusia 7 tahun itu mengangguk setuju, kemudian Sulli berjalan perlahan menuju Jimin yang masih tersenyum seperti orang gila.

Duarrrr..!! Sulli memberikan kejutan pada Jimin, Jimin terkejut dan mengusap dadanya sendiri, Jimin mendelik ke Sulli dan Sulli hanya tersenyum menampilkan gummy smile nya.

"Karena mengejutkan appa Sulli..? Siapa yang mengajarkan Sulli nakal seperti ini..!

"Appa, Sulli hanya di suruh yungji oppa. Cicit Sulli

Jimin menolehkan kepalanya ke belakang dan melihat yungji mengangkat dua jarinya, Jimin melihat para pekerja yang akan membersihkan kolam renang nya menyuruh mereka untuk istirahat saja biar yungji yang mengerjakan pekerjaan mereka.

"Appa, maaf aku hanya bercanda saja serius appa jangan hukum aku, aku mohon"

"Tidak..!! Candamu tidak lucu karena menyuruh adikmu untuk mengejutkan orang tua mu itu tidak sopan..!! Cepat kerjakan itu..!

"Baik appa, akan ku kerjakan hukuman appa..

"Dan kamu gadis kecil, kau juga akan appa hukum..!! Kau sekarang bersihkan kandang kucing dan kelinci mu sekarang..!!

"Tapi appa, aaa gak mau Sulli nanti kotor lagi Sulli udah mandi soalnya.

"Tidak terima penolakan Dan alasan..!! Cepat kerjakan atau appa bilang pada Daddy..,??

"Jangan appa, oke appa akan Sulli bersihkan kandang Cici dan sisi.

"Good job,, ya sudah sana.

Yoongi dan jihoon baru saja pulang dari bengkel melihat yungji mengomeli pekerja yang akan membantu membersihkan kolam renang, jihoon izin pada yoongi untuk menghampiri yungji.

"Kenapa kau memarahi mereka yungji, kau tahu Daddy baru saja melihat mu mengomel..

"Hah kau serius Hyung, ahh aku gak mau dapat hukuman lagi sama Daddy, ini saja aku dapat hukuman dari appa.!"

"Hah..? Tumben appa menghukum mu haha kau pasti melakukan kesalahan..??

"Iyah salahkan saja ide jahilku muncul ketika melihat appa senyum² sendirian waktu makan pisang, aku suruh Sulli untuk mengejutkan appa.

"Rasain..! Kau juga aneh pasti Sulli juga kena hukum sama appa..!!

"Iyah betul Hyung, lihat dia sedang membersihkan kandang hewan peliharaan nya..

"Ya Tuhan kasihan sekali dia, kau oppa yang jahat.

Jihoon berlari menuju Sulli yang sibuk Dengan perkejaan nya, jihoon mengusak rambut panjang Sulli, Sulli tersenyum melihat jihoon.

"Mau oppa bantu..?? Kau lelah kan..??

"Tidak oppa, Daddy selalu mengajarkan aku bahwa jika di hukum karena kesalahannya sendiri, tidak boleh mengeluh dan meminta bantuan orang lain. Jawab Sulli

"Kau pintar sekali, besok² jangan mau di suruh aneh2 dengan yungji yah.

"Iya oppa, ya sudah sana oppa pergi aku mau membersihkan ini biar semua nya selesai.

"Baiklah sayang, semangat oke..!!

"Siap oppa.

Yoongi menghampiri Jimin yang sedang memakan buah pisang Dengan muka cemberut, yoongi duduk dan melihat kearah kanan kiri dan tidak menemukan putri kecilnya.

Keluarga Min Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang