hukuman

752 32 0
                                    

Yoongi masuk ke dalam kamar perlahan, di lirik nya jam dinding menunjukkan pukul 2dini hari.. " hoamm aku mengantuk sekali.. namjoon bnar2 gila menggoda ku dengan botol minuman yg harganya yg membuat orang lain menggelengkan kepalanya"..

Yoongi berbaring telentang di lantai.. Jimin terbangun ketika mendengar suara terjatuh di lantai..

Jimin menengok ke bawah, mukanya berubah menjadi murka. Dia benci melihat suaminya mabuk kembali, dia bangkit dari ranjang nya, dan langsung menarik yoongi ke atas ranjang.

Hyung kau semakin bandel banget yah..!! Untung saja anak2 tidak mengikuti sifat buruk mu..!! Walaupun mulutnya sibuk mengomel tapi tangannya mengelus lembut rambut yoongi..

Yoongi memeluk pinggang Jimin, eum kangen jiminie.. racaunya pelan

Dasar ihhh, Jimin mengusap kepala yoongi gemas, lihatlah pipinya memerah..

Jimin baring di sisi toongi dan langsung memeluk suaminya.. " jangan bandel lagi kenapa kamu,, sudah menjadi Daddy 3 anak apalagi kedua anakmu sudah mempunyai calon pendamping nya tidak malu apa sama mereka,,?? Jimin menempelkan kepala nya di dada yoongi..

Maaf Jimin, aku berjanji tidak mengulangi lagi tadi namjoon bnar2 menggoda ku dengan minuman itu yg penting bukan perempuan seksi..

Jimin yg mendengar perempuan seksi, langsung menggigit dada yoongi..

Awh sakit Jim..!! Gigimu tajam tau.. yoongi mengusap dadanya..

Jimin bangkit dari baringnya. " Apakah kau akan tergoda Dengan perempuan lain..?? Dan kau akan menjamah tubuh mereka..??.. Jimin membuka kancing piyama nya..

Yoongi menoleh ke arah Jimin, dia menyeringai kecil.. menggoda Jimin kayanya akan seru.. dia langsung menyenderkan punggungnya ke dinding ranjang nya..

Yah kalau perempuan nya cantik mencoba nya tidak akan buruk kan..?? Apa lagi perempuan nya masih muda..

Jimin naik ke ranjang dan duduk di pangkuan yoongi. Tanganya menutup mulutnya yoongi.. "Berhenti omong kosong min yoongi..!!

Yoongi mencoba untuk mendorong pinggang Jimin.. tapi Jimin semakin maju sampai privasi mereka saling menempel..

Jimin bersemu kemerahan dan melepaskan tangannya dari mulut yoongi.. tangan nya memegang penis yoongi..

"Kau ingin mencoba vagina rupanya sudah tidak mau hole lagi yah..?? Tangan Jimin membuka resleting celana yoongi dan mengeluarkan penisnya dan mengurutnya Dengan sedikit kasar..

Ahh sakit Jim.. yoongi meringis bagaimana tidak penisnya di gituin..

Jimin membuka celananya dan memasukkan penis yoongi ke holenya, tapi sebelum nya dia sudah mengoleskan pelumas di penis besar yoongi..

Akh desahnya pelan, dia bnar2 memasukkan penisnya yoongi Dengan hati-hati..

Yoongi mendorong tubuh Jimin ke ranjang.. dan langsung menggoyangkan pinggulnya kasar.. kau cemburu yah tanyanya..

Akhh ahhh dad ahh.. tidak buat apa cemburu pada mereka ahhh .. tubuh Jimin menggelinjang ketika penis yoongi mengenai sweet spot nya..

Shhh Jim kau nikmat.. yoongi menjilati puting Jimin dan menghisapnya kuat-kuat..

Awhhh hyungg ahh, tangan Jimin menarik rambut yoongi..

Yoongi mempercepat goyangannya.. shhhh akhhhh sayang.. yoongi membalikkan tubuh Jimin ke belakang..

Ahhhh Jimin menjerit kecil ketika tubuh nya di putar.. jarinya meremas sprei nya..

Shhhh yoongi menumbuk hole Jimin Dengan kasar.. tangannya mengocok penis Jimin Dengan sedikit kasar..

Ahhh hyunggg Jimin memegang leher yoongi dari depan.. mau cum whhhhhsss akhirnya Jimin mengeluarkan cairan nya ke tangan yoongi..

Yoongi menjilati tangan nya terkena sperma Jimin tanpa ada rasa jijik.. Jimin yg melihatnya membulat sempurna..

Hyung shhh akhhh jangan di jilat sperma ku.. itu kotor

Sttt diam sayang yoongi menambah kecepatan menggagahi Jimin Dengan kasar,, sampai ranjang mereka berderit..

Ahhhh ahhh hyungg terlalu dalam shhhh.. Jimin meremas sisi ranjang..

Crott croott akhirnya cairan yoongi memenuhi hole Jimin. Yoongi membalikkan tubuh Jimin dan langsung mencium bibir Jimin..

Mmnnttt emmbtt Jimin menghisap bibir yoongi.. yoongi menggoyangkan pinggulnya kembali.. ahhhh kaki Jimin menempel di pinggang yoongi..

Kita bikin adik buat Sulli sayang,, shhhh ajhh yoongi menjilati leher Jimin.

Ahhh dadd uhhh ahhhh dadd.. tangan Jimin meremas pundak yoongi..

Yoongi mempercepat tempo goyangan nya ... Dan melepaskan sperma di hole Jimin..

Ahhhh shhh Daddy.. tubuh Jimin sangat lemas dan yoongi menarik selimut dan memeluk tubuh Jimin.. Jimin membalas pelukan hangat yoongi.. mereka sangat lelah..

🌚🌚🌚

Min Sulli duduk menangis, dia mencari appanya tapi tidak menemukan nya..

Hiks hiks

Hey gadis kecil kamu kenapa..?? Yungji menghampiri Sulli

Appa dimana oppa . Hiks hiks

Appa blum bangun tidur ya..?? Biasanya jam segini appa sudah di dapur.. bentar
Oppa cek ke kamar .

Yoongi keluar dari kamar nya sambil mengurut pinggang nya..

Daddy..!! Appa dimana..?? Tanya yungji ketika sudah sampai di depan yoongi

Yoongi langsung cepat2 menutup pintu,, eum itu appa masih tidur gugupnya.. bagaimana dia mau bilang jika Jimin masih pingsan ketika tadi jam 6 pagi dia gempur holenya,, karena jimin begitu seksi tadi pagi..

Oh itu Sulli mencari appa..

Emm tolong ajak Sulli jalan2 ya yungji.. Daddy mau mengurus appamu dulu, yoongi segera masuk ke dalam kamar..

Eoh kenapa Daddy begitu gugup seperti itu . Huff aku akan menghubungi kihyun untuk menemani ku dan Sulli.. karena jihoon hyung udah berangkat kerja.. akhirnya yungji kembali ke ruang tengah..

***
Eungh Hyung, Jimin meremas pinggir bathroom yoongi menyetubuhi dia lagi.. ohh dasar min yoongi hormon nya kebanyakan..

Shhh jimmm crotttt akhirnya pelepasan ke 2 yoongi berhenti dan menciumi leher Jimin..

Ahh hyungg, lelah aku Hyung Jimin memeluk tubuh yoongi..

Terimakasih sayang kau begitu hebat.. yoongi menggendong Jimin untuk mandi bersama..

***

Maksa up 😂

Keluarga Min Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang