Hari Minggu pagi keluarga min mengantarkan putra pertama mereka Min jihoon untuk menikah dan melakukan sumpah janji setia dan mati bersama calon istrinya dalam pernikahannya. Jihoon gugup saat berdiri di samping pendeta sedangkan adik adiknya sibuk mengabadikan foto dan video pernikahan kakak pertama nya. Jimin mengusap air matanya Dengan tissue karena dia tidak menyangka bahwa akhirnya jihoon anak pertama nya akan melepas lajang nya. Yoongi menatap ke arah wajah jihoon yang begitu gugup dan akhirnya yoongi melangkah ke depan menuju arah jihoon.
"Tenang jangan gugup,, sebentar lagi kamu melepaskan status mu menjadi suami.."
Bisik yoongi ke telinga jihoon. Jihoon mengangguk lalu memeluk tubuh Daddy nya. Dan akhirnya yoongi kembali ke tempat duduknya lalu mengusap punggung Jimin yang menangis sesenggukan. Jimin menoleh ke arah yoongi lalu menangis lagi sambil menyenderkan kepalanya ke dadanya yoongi. Yoongi mengusap kepala Jimin. Jimin melihat Taemin yang sudah melangkah ke depan altar kemudian Jimin kembali duduk tegap sambil mengusap air matanya.
Taemin di antarkan ayahnya menuju tempat dirinya dan jihoon untuk berjanji untuk hidup bersama sampai maut memisahkan. Taemin menoleh ke arah Jimin dan yoongi lalu tersenyum manis sambil melambaikan tangannya pelan. Jimin dan yoongi membalas lambaian Taemin Dengan senyum bahagia mereka. Taemin telah sampai di samping pendeta lalu ayah nya turun dari altar. Pendeta segera memulai untuk menikahkan mereka.
Dan akhirnya yang ditunggu-tunggu oleh keluarga , kerabat , sahabat dan teman teman mereka akhirnya sah menjadi pasangan suami suami yang sah. Jihoon mengecup bibir Taemin pelan dan tepukan meriah menemani ciuman mereka. Yoongi menarik tangan Sulli yang sibuk berteriak mengucapkan selamat menikah ke pasangan pengantin dan memeluk tubuh anak perempuan nya sambil mencubit pipi Sulli gemas.
"Aww sakit ish Daddy ini.. oppa selamat menempuh hidup baru huuuuuu oppaaa oppppaaaaaaaaa.."
"Sulli ishhh sakit telinga Daddy kamu nih.." yoongi mengusap telinganya.
Sulli menolehkan wajahnya ke wajah yoongi lalu mengecup pipi yoongi, lalu lari ke panggung altar pernikahan oppa nya lalu memeluk tubuh mereka, Taemin dan jihoon lalu jongkok membalas pelukan adik perempuannya yang lincah itu. Sulli mencium pipi jihoon dan Taemin. Jihoon dan Taemin lalu membalas mencium pipi Sulli. Dan akhirnya yungji ikutan naik ke atas panggung lalu memeluk tubuh jihoon kemudian Taemin.
"Selamat ya Hyung..!! Akhirnya kalian resmi menikah..!! Selamat Taemin Hyung kau sudah resmi menjadi anggota keluarga min..!!"
"Hahaha terima kasih yungji..!! Aku juga bahagia karena akhirnya kita akan menjadi kakak beradik ipar hihihi,, cepat nyusul yah bareng kihyun..!!" Balas Taemin.
"Iya bener kata Tae, cepat nyusul lu adik biar samaan kita.."
"Yeee, masih lama kihyun dan aku masih ingin berkerja dulu.. cepat cepat beri aku ponakan yah..!!!"
"Kau ini..!! Tunggu beberapa Minggu nanti jadi calon ponakan mu Yung.." perkataan jihoon di balas cubitan kecil oleh Taemin yang malu.
"Hahaha siap, nanti malam gaskeun hihihi"
Yungji lalu mengajak Sulli untuk turun panggung , Sulli cemberut karena dirinya dati sibuk mengambil tangkai bunga mawar merah yang di lantai. Yungji mengusap kepala Sulli gemas. Yoongi memeluk tubuh Jimin Dengan penuh kasih sayang. Dan kedua besannya datang menghampiri mereka. Jimin yang salting lalu berdiri dan mengucapkan salam kepada kedua besannya tersebut.
"Akhirnya kita menjadi keluarga besar tuan min. Semoga hubungan besan antara kita langgeng yah.." ucap ayah Taemin.
"Iya tuan Lee akhirnya yah. Iya semoga pernikahan antara anak kita juga langgeng.." balas yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Min
Acaktentang keseharian keluarga yoonmin dan anak mereka.. Mengandung bxb.. Sudah tamat Suka mampir.. Gak suka skip.. Rate m 🌚