Daddy

650 32 0
                                    

Sudah 2 Minggu min yoongi masih belum sadar dari koma.. dan selama 2 Minggu Jimin seperti orang linglung karena tidak bersemangat untuk apa2, walaupun dia tidak melupakan kewajiban seorang ibu..

Appa,? Sulli datang membawa boneka chimi..

Iya sayang. Jimin menoleh kearah Sulli Dengan mata pandanya,.

Appa jangan cedih telus, Sulli Ngin appa enyum.

Jimin tersenyum dan mencium kening anak perempuan nya..

Maafkan appa yah nak, appa akan senyum untuk anak2 appa..

Ibu yoongi menepuk pundak Jimin, jangan khawatir yoongi pasti akan segera sadar..

Hiks hiks eomma, ibu yoongi memeluk tubuh Jimin.. " sudah sayang tenang..

Jihoon menatap appanya , yg begitu rapuh membuat dia tidak tega. Dia berjalan menuju yungji.. yungji yg melihat hyungnya langsung merangkul hyungnya..

Tidak apa Hyung, kita harus bisa menghibur appa.. semoga Daddy cpat sadar..

Iya yungji..

***
Yoongi membuka matanya perlahan dan melihat sekitar tidak ada orang..

Awhh. Dia meraba bagian perut nya.. apakah aku baru saja operasi..?? Ahh aku merindukan anak dan suami ku.. yoongi menutup mata lagi .

Cklek. !! Pintu terbuka dan di tutup kembali ternyata Jimin yg masuk.. Jimin duduk di sebelah ranjang yoongi dan menundukkan kepalanya..

Hiks Hyung hiks.. aku merindukan tawa dan godaan mu.. ku mohon bangunlah.. hiks aku berjanji tidak akan bandel lagi hiks.. aku janji akan mengurangi seks bersama mu walaupun aku tidak ingin karena kau selalu bikin aku puas..

Yoongi membuka matanya dan menggelengkan kepalanya.. suaminya ini benar2.. lalu kau tetap meminta ku untuk menggempur mu sampai kau pingsan..??

Tentu dan itu wajib karena kau suamiku..!! Jimin terkejut mendengar suara yoongi dan segera menoleh kearah yoongi,, dan matanya membulat sempurna ketika melihat gummy smile suaminya.. Hyung..!! Jimin bangkit dan mencium bibir yoongi Dengan lembut..

Emmn yoongi menghisap bibir Jimin..

Jimin melepaskan ciumannya dan mencium pipi yoongi.. "akhirnya kau sadar juga Hyung,, Jimin menangis terharu

Sudah jangan menangis lagi Appa.. goda yoongi.. ihh Jimin mencubit lengan yoongi..

Aduh sakit appa !..
ihh diem gak jangan menggodaku Daddy..

Hihi dimana anak2nya yoonmin..?? Tanya yoongi..

Bentar Hyung,, Jimin berjalan keluar dan memanggil anak2nya dan mertua nya..

Addy Sulli berlari dan naik ke kursi dan langsung naik ke ranjang yoongi..

Hay bidadari Daddy,, yoongi menciumi pipi Sulli gemas..

Jihoon dan yungji memeluk Daddy nya..

Sudah Sulli gantian Hyung yg meminta kiss Daddy goda jihon..

Dak mau..!! Sulli memukul lengan jihoon..

Aduh kecil2 tenaga nya mantap ucap jihon sambil mengusap lengannya..

Yungji mencium pipi yoongi.. akhirnya aku bisa melihat Daddy tersenyum lagi..

Ungji tangan tium Daddy, tangan kecil itu mengusap pipi Daddy nya..

Heh tidak boleh begitu ya Sulli.. peringat Jimin

Jihoon mencubit hidung Sulli.. iya nih bandel bgt..

Maap ungji,, Sulli tersenyum manis sekali..

Yoongi hanya menggeleng sambil tersenyum melihat anak2nya..

Keluarga Min Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang