Pagi pagi keluarga min sudah di buat heboh oleh sang appa siapa lagi kalau bukan park Jimin, Jimin berteriak keras menggunakan mic dan sound sistem membuat semua orang langsung bangun dan berlari keluar dari kamar masing-masing membuat Jimin tersenyum lebar ketika melihat suami dan anak-anak nya keluar.
"Kenapa sih Jim,, pagi hari sudah bikin keributan pakai acara menggunakan mic lagi oahhh aku masih ngantuk..!" Omel yoongi sambil menggaruk tengkuknya.
"Harus bangun pagi kalian itu..!! Ini hari Minggu ayo kita lari pagi bersama..!! Anak-anak sekarang kalian semua cepat cuci muka dan ganti baju olahraga sekarang..!!" Suruh Jimin tegas.
Jihoon yungji dan Sulli kemudian berlari menuju kamar masing-masing untuk mengganti baju dan membasuh wajah, sedangkan kepala keluarganya malah kembali ke ranjang dan menarik selimutnya, membuat Jimin emosi dan segera menarik sang suami untuk membasuh wajahnya dan mengganti baju.
"Ya ampun jiminie aku sungguh masih ngantuk, shhh ahh sakitt jangan buru-buru memakaikan baju ini nyakut nih talinya." Omel yoongi pada suaminya.
"Biarin habis nya kamu bandel sih..!! Malu sama anak anak kita donk..!! Ayoo ishh.!!" Jimin menarik yoongi untuk keluar dari kamar mereka.
"Appa, Sulli masih ngantuk banget nih,, boleh tidak ikut..??" Nego Sulli.
"No..!! Anak gadis tidak boleh malas..!! Ayo kita lari lari memutari kompleks perumahan ini..!!" Ajak Jimin antusias.
Sedangkan suaminya dan anak laki-laki nya masih berdiri dan masih menutup kedua matanya, membuat Jimin sangat geram dan Dengan cepat Jimin memukul pantat mereka dengan sapu dan membuat Sulli tertawa terbahak-bahak melihat Daddy dan para oppa oppa nya kesakitan.
"Aduh appa sakit ishh..!! Iya iya nih mau lari lari pagi." Jihoon berlari menuju keluar dari rumah.
"Iya aduh iya nih mau nyusul Hyung..!! Appa ishh sakit pantat ku." Yungji mengikuti jihoon dari belakang.
"Sulli juga akan berlari sekarang appa, oppa hon oppa ji tunggu Sulli..!!" Sulli berlari menyusul para oppanya.
"Ah yah ayo kita juga ikut bergabung bersama anak anak kita Jim" yoongi pun mulai berlari meskipun selalu mengusap pantat nya karena kebas di pukulin Jimin.
Dan setengah jam keluarga min berlari pagi dan berjalan santai sambil menggoda satu sama lain, dan Sulli menjadi rebutan para oppanya karena mereka ingin menggendong Sulli yang kini sudah berumur 9 tahun dan Dengan menggelantung di lengan daddy-nya Sulli berteriak untuk menolak para oppa oppanya, membuat Jimin menggelengkan kepalanya karena dia takut jika keluarga kecilnya mengganggu penghuni rumah tetangga.
"Shutt..!! Kalian jangan berteriak keras doank ini masih pagi dan para tetangga masih pada tidur nanti mereka akan memarahi kita.." peringat Jimin pada anak-anak nya.
"Yee siapa suruh kamu bangunin anak anak mu yang hobi berisik dan bandel ini untuk olahraga pagi, yang ada mereka malah bikin keributan hahaha" goda yoongi Dan mendapatkan tepukan cinta di pantat nya membuat dia meringis kesakitan.
"Ini tuh program kesehatan..!! Gak ada salahnya aku mengajak keluarga ku untuk berolahraga bisa membuat badan menjadi sehat dan bugar..!!" Jawab Jimin Dengan tegas.
"Appa setelah ini kita istirahat kan..??"tanya yungji.
"No..! Satu putaran lagi baru istirahat..! Kalian ini pekerja keras di kantor tetapi untuk olahraga sangat loyo..!"sindir Jimin.
"Soalnya di kantor hanya duduk dan di temani ayang yang manis dan cantik jadi sangat luar biasa semangat awhh sakit appa.."jihoon mengusap lengannya karena diberikan cubitan sayang oleh Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Min
Randomtentang keseharian keluarga yoonmin dan anak mereka.. Mengandung bxb.. Sudah tamat Suka mampir.. Gak suka skip.. Rate m 🌚