Yoongi sedang membersihkan kandang hamster milik Sulli,, hari ini dia libur jadi daripada gabut jadi lebih baik membersihkan kandang bersama putrinya, Sulli sangat bersemangat membersihkan kandang hamster nya karena yoongi membantu nya.
Sedangkan Jimin terlalu bosan untuk bangun jadi hanya bisa berbaring sambil memainkan ponselnya, tiba-tiba dia teringat jika suaminya yang super sibuk sedang libur berkerja, jimin langsung bangkit dari tempat tidurnya dan berlari keluar.
"Dimana Daddy..??,, Dia libur kan Yung..??" Tanya Jimin pada yungji yang sedang menonton televisi.
"Appa mah sibuk males di kamar, mengacuhkan Daddy, Daddy sedang berada di belakang membersihkan kandang bersama si cerewet" jawab yungji
"Hehehe, appa sangat bosan dan lelah, ya sudah appa disini saja,, malas jika ke kandang" Jimin duduk di samping yungji sambil memakan cemilan, yungji menyenderkan kepalanya ke bahu Jimin.
Jihoon datang sambil tersenyum manis pada Jimin dan yungji, yang diberikan senyuman merasa horor karena sangat jarang jihoon memberikan senyuman manisnya.
"Kau kerasukan setan yah Hoon..?? Tumben sekali memberikan senyuman..??" Jimin mencubit perut jihoon.
"Aduhhh..!! Sakit appa tidaklah appa, aku akan segera melamar Taemin appa..!!" Ucap jihoon berbinar-binar.
"Tidak..!! Kau masih belum matang belum boleh menikah..!!! Awas saja kau jika nekat..!!" Ancam Jimin.
"Tapi appa,, aku ingin segera menikah Dengan Taemin, bukankah kalian merestui hubungan kami..??" Jihoon tetap Dengan pendiriannya.
"Terserah kamu aja Hoon,, yungji pindah saluran televisinya" suruh Jimin pada yungji.
Yungji memindah Chanel televisi sedangkan Jimin memeluk lengan yungji untuk menahan diri untuk tidak emosional pada jihoon.
"Appppaaaaaaaaaaaaaaaaaa..!!!" Teriak Sulli yang sedang di gendong di punggung yoongi dan berontak untuk di turunkan yoongi Dengan sabar menurunkan Sulli
"Hayy gadis kecil appa..!!" Jimin merentangkan kedua tangannya untuk menyambut pelukan sulli.
"Appa baru bangun yah..?? Ayo kita pergi ke mall appa, aku ingin beli makanan untuk hamster..!!" Ajak Sulli pada Jimin
"Pergi Dengan para oppa² mu ya nak, appa sangat lelah sekali, Yung Hoon ajak adik kalian ke mall..!!" Suruh Jimin kepada kedua anaknya.
"Iya appa, ayo Sulli kita berangkat" ajak yungji. Jihoon mengikuti dari belakang yungji dan Sulli.
Yoongi duduk di sofa dan Dengan cepat Jimin menaruh kepalanya ke paha yoongi, Dengan telaten yoongi mengusap kepala Jimin, Jimin menutup mata nya dan menikmati elusan yoongi.
"Dad,, jihoon ingin menikah dengan Taemin bagaimana ini dad..??"
"Eum,, terserah jihoon Jim lagipula umur jihoon 25 bulan besok kan..??"
"Tidak..!! Aku tak mau Jihoon menikah muda dad..!!"
"Tapi yang akan menjalani jihoon bukan kita Jim,, apalagi Taemin juga baik anak nya kita sebagai orang tua seharusnya mendukung keinginan anak Jim" nasihat yoongi kepada jimin.
"Jihoon baru akan memasuki umur 25 dad, jika Daddy membiarkan mereka menikah muda ya udah silahkan saja" Jimin bangkit dan meninggalkan yoongi.
Yoongi mengingat bahwa dia dan Jimin menikah muda apalagi umur mereka tergolong masih muda yah karena dulu dia tidak tahu jika Jimin mpreg dan yah Jimin hamil duluan.
Yoongi mengambil keputusan untuk bertemu dengan Taemin, yoongi menulis pesan singkat dan dikirim ke nomor Taemin, yoongi mengambil kunci dan berjalan menuju garasi mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Min
Randomtentang keseharian keluarga yoonmin dan anak mereka.. Mengandung bxb.. Sudah tamat Suka mampir.. Gak suka skip.. Rate m 🌚