Jimin akhirnya membawa Sulli untuk menemui yoongi di kantor nya..
Jimin menggendong putri nya dan berjalan menuju sekertaris yoongi.."Oh selamat datang tuan.. Hay cantik Sulli..
Sekertaris yoongi menyambut baik Jimin dan menyapa Sulli..Iya em apakah tuan min di ruangan nya..??
"Loh maaf tuan, apakah tuan Jimin tidak tahu jika sudah 3 hari ini tuan min berada di Jepang..
Apa..!! Memangnya kenapa di Jepang..??
Jimin terkejut mendengar kabar bahwa ternyata yoongi berada di Jepang.."Ada masalah yang harus diselesaikan tuan min tuan..
Addy tidak ada appa..??
Sulli menoleh ke arah Jimin.."Nanti kita telpon ya sayang,, ya sudah kami permisi dulu..
Jimin meninggalkan sekertaris yoongi sendiri..Sekertaris yoongi merasa heran sebenarnya ada apa Dengan keluarga bossnya..
"Ah kuharap mereka baik2 saja.
***
Yungji menenangkan Sulli yang mengamuk karena tidak bertemu dengan yoongi.."Addy Sulli Lindu addy hiks hiks..
Sulli melempar mainan nya..Hey adek ugji jangan begitu nanti rusak mainan nya.. Daddy nanti marah loh..
"Ungj ahat uga..!! Sulli melempar bola ke arah yungji..
Aduh..!! Yungji mengusap dahinya..
Jihoon menggendong Sulli.
"Kenapa mengamuk cantik,, kasihan yungji kenapa di lempari bola eum..??Hihon uga ahat .!! Sulli menjambak rambut jihoon.
"Awhh sakit Sulli..
Jihoon menurunkan Sulli di sofa..Talian temua ahat..!!
Sulli turun dari sofa lalu berlari ke kamar nya..Jihoon menatap punggung Sulli merasa bersalah,, seandainya dia tidak melakukan kesalahan tidak akan seperti ini.
Yungji menepuk pundak jihoon..
"Sudahlah Hyung jangan menyesali lagi,, yang penting sekarang kita harus membujuk Sulli lagi..
Iya ayo kita susul di kamar..
Jihoon dan yungji berjalan menuju kamar Sulli..***
Jimin mencoba menelpon yoongi dan tidak berhasil, dia sangat khawatir mengingat yoongi di Jepang sendiri.."Ayolah angkat dad, aku merindukan mu..
Hallo..?? Akhirnya panggilan terhubung..
Kau siapa..?? Dimana suamiku..!!
(Ah maaf saya bodyguard tuan min tuan..)
Lalu dimana suamiku..??
( Itu tuan min sedang di rawat inap di rumah sakit karena kecelakaan kemarin,, dan masih keadaan koma tuan..)
Apa..!! Kenapa kau tidak bilang dari awal..!! Sekarang di rumah sakit mana..??
(Maafkan saya tuan, karena kemarin keadaan darurat belum sempat untuk mengabarkan informasi tentang tuan min,, saya akan segera mengirimkan lokasinya tuan)
Baiklah.. kumohon jemput aku di bandara..!!
(Baik tuan)
Jimin menutup pintunya dan berlari keluar dan memanggil anak2nya..
Ayo kita bersiap2 untuk ke Jepang sekarang , pak Jang tolong bilang ke pilot untuk menyiapkan jet pribadi..
"Baik tuan.. pak Jang segera berlari menuju bagian informasi..
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Min
Randomtentang keseharian keluarga yoonmin dan anak mereka.. Mengandung bxb.. Sudah tamat Suka mampir.. Gak suka skip.. Rate m 🌚