min yungji

372 22 2
                                    

Yungji berjalan menyusuri jalan raya, dia baru saja berantem sama kihyun karena mendebatkan sesuatu hal yang membuat yungji emosi dan meminta di turunkan di jalan..

Kihyun mengawasi yungji dalam mobil, dia mengambil foto dari sakunya dan meremasnya dan langsung keluar dari mobil dan berlari menuju yungji..

Kihyun menarik tangan yungji dan memeluk yungji, yungji memberontak terhadap kihyun..

"Kumohon jangan begini Yung,, aku benar² tidak ada hubungan dengannya, bukannya kau tahu jika aku sudah berjanji akan selalu menjaga mu..

"Tapi itu foto kamu dengan yoji seperti kekasih..!! Kau memeluk nya..!!

"Salahkan saja teman²ku yang memberikan challenge itu..!! Kau tahu aku kalah bermain sepak bola kemarin dan jika aku kalah harus foto bersama, dan sialnya lagi aku kalah..

Yungji terdiam sejenak kemudian mendorong tubuh kihyun, dan berjalan menuju mobil kihyun.. kihyun menyusul yungji dan membukakan pintu mobil untuk yungji..

Yungji masuk ke dalam mobil dan duduk, kihyun menutup pintu mobil dan segera masuk ke dalam kemudi untuk menjalankan mobil..

"Aku ingin terakhir ini kau melakukan kesalahan dalam hubungan antara kita Hyung..!!

Kihyun menggenggam tangan yungji dan menciumi punggung tangan yungji Dengan penuh semangat..

"Hyung janji yungji,, terimakasih sudah memaafkan aku..

"Iya Hyung,, lebih baik Hyung fokus mengemudi..

"Siap sayang,, kita mampir ke toko mainan yah, aku ingin membelikan mainan untuk Sulli..

Yungji cemberut dan mengangguk, sebenarnya dia ingin melarang kekasih nya itu untuk berhenti membelikan mainan untuk Sulli, karena jujur saja mainan yang di berikan untuk Sulli sudah sangat banyak..

Kihyun mengusap kepala yungji Dengan lembut, yungji menoleh kearah kihyun dan tersenyum manis..

***
Sulli berlari menuju kihyun dan meminta kihyun untuk menggendong nya,, kihyun segera menggendong Sulli dan mencium pipi Sulli Dengan gemas..

Yungji menggelengkan kepalanya kemudian duduk di sofa sambil tersenyum melihat tingkah laku Sulli dan kihyun yang sedang bercanda ria..

Jimin datang sambil membawa anak kelinci Sulli, yungji bangkit dari duduknya dan langsung memeluk Jimin erat, Jimin membalas pelukan yungji..

"Appa lihatlah Sulli merebut kekasih ku lihatlah kekasih ku sibuk memberikan Sulli hadiah... Adu yungji pada Jimin

"Hahaha kau ini,, iya lihatlah mereka sampai asik sendiri..

Kihyun terlalu asyik bermain dengan Sulli sampai baru sadar Jika Jimin sudah berada di ruang tamu,,kihyun bangkit dan memberikan salam untuk Jimin..

"Kihyun lihatlah kekasih mu ini merajuk melihat kau asyik bermain dengan adiknya.. tunjuk Jimin pada yungji..

"Haha appa Jimin bisa aja,, Sulli sangat menggemaskan sampai aku tidak sadar melupakan yungji...

Yungji melempar bantal sofa pada kihyun dan Dengan sigap kihyun menangkap nya,, Sulli berlari menuju yungji dan menggigit tangan yungji.

"Awhh sakit yungji,, kenapa nakal sekali sih..

"Habisnya oppa juga nakal melempar bantal pada oppa kihyun..

Yungji memangku Sulli dan mencium pipi Sulli gemas,, Sulli menahan bibir yungji Dengan Tangan mungilnya.. membuat Jimin dan kihyun tertawa..

"Sulli oppa pulang dan membelikan mu kue teriak jihoon..

Keluarga Min Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang