calon cucu

374 27 2
                                    

Taemin memandang testpack positif Dengan Tangan gemetar. Sungguh ini luar biasa dari perkiraan nya dia pikir tidak bisa hamil karena kemungkinan besar dirinya tidak mempunyai rahim tapi ternyata pemikiran nya salah. Taemin mencoba menetralkan nafas nya dan jantung nya yang bergetar hebat. Taemin berdiri kemudian berjalan menuju keluar kamar mandi. dan melihat jihoon yang tertidur pulas. Taemin tersenyum kemudian dia berjalan menuju ruang makan dan ingin menemui mertuanya. Taemin berjalan hati hati karena ada calon baby di perutnya. Jimin melihat Taemin yang berjalan menuju dirinya menyambut baik kedatangan Taemin.

"Kau sudah bangun min..?? Jihoon masih tidur..??" Tanya Jimin.

"Iya appa, biasa si kerbau itu hihihi.." Taemin memeluk lengan Jimin.

"Kau ini dasar,, oh ya makan dulu sana.." jawab Jimin sambil mengusik rambut Taemin.

"Appa, di usia sekarang appa menginginkan apa..??" Taemin duduk di bangku meja makan.

"Apa yah..?? Kalau bisa appa ingin segera punya cucu, kemudian yungji cepat menikah lalu Sulli cepat masuk ke fakultas kedokteran hihihi dan semoga appa dan Daddy selalu langgeng hingga tua." Jawab jimin kemudian mengambilkan roti bakar untuk Taemin.

"Amin appa, untuk keinginan appa yang pertama appa akan menjadi seorang kakek..!! Lihat ini aku hamil appa..!!" Ucap  Taemin sambil memegang testpack positif.

" Ya Tuhan..!! Kau serius min..?? Ya Tuhan terima kasih atas anugerah yang telah kau berikan kepada mantuku ini..!!" Jimin memeluk tubuh Taemin kemudian mencium pipi Taemin lalu mengusap perut yang masih rata itu.

"Iya appa,, hiks aku juga tidak menyangka bahwa aku bisa hamil.." Taemin menangis dalam pelukan Jimin.

"Iya min selagi selamat atas kehamilan mu yang pertama ini,, tolong jaga kandungan mu ini..!!"

Jihoon turun menuju dapur kemudian menghampiri mereka Dengan kebingungan karena melihat appa dan suami nya menangis bersama. Tanpa sengaja mata nya melihat testpack positif di meja makan. Jihoon tidak menyangka bahwa dia akan menjadi seorang kakak lagi. Jihoon berharap semoga calon adik nya laki laki saja. Karena cukup Sulli yang perempuan karena sungguh pusing jika sifat nya seperti Sulli. Jihoon ikut memeluk tubuh Jimin sambil mengucapkan selamat atas kehamilannya ke empat.

"Appa selamat ya buat kehamilan nya semoga cowok biar gak cerewet seperti Sulli.." ucap jihoon membuat Jimin langsung melepaskan pelukannya kemudian memukul pantat jihoon. Membuat Taemin tertawa kecil.

"Kau ini..!! Appa sudah tua dan sudah berhenti seks Dengan Daddy mu..!!"

"Kenapa berhenti appa..?? Padahal enak loh aduh ampun sakit..!!" Jihoon menghindari tepukan Jimin pada pantat nya.

"Seharusnya appa yang mengucapkan selamat kepada mu.. selamat akhirnya kau menjadi seorang ayah dan appa menjadi kakek..!!"

"Apa..!! Min ah apakah benar kata appa .?? Kau hamil..??" Jihoon memegang kedua pundak Taemin.

"Iya hon ie,, selamat kita akan menjadi orang tua hihi.." jawab Taemin sambil mengusap perut nya.

"Ya Tuhan,, sungguh aku tak menyangka Dengan keajaiban ini..!!" Jihoon langsung memeluk Taemin.

"Iya tidak menyangka setelah 4 tahun akhirnya kalian di karuniai seorang anak, selamat ya untuk kalian..!!" Jimin mengusap kepala jihoon.

"Terimakasih appa,, iya aku dan min ah akan menjaga aegy..!!"

***
Setelah anggota keluarga min mengetahui bahwa mereka akan mendapatkan anggota keluarga baru. mereka merespon sangat heboh dan bahagia apalagi si cantik Sulli sangat sangat bahagia saat tau oppa kesayangannya akan menjadi seorang ayah. Sedangkan yungji juga tidak kalah heboh membuat yoonmin pusing kepala karena rumah menjadi seperti konser dadakan. Para asisten rumah tangga pun juga ikut bahagia karena berita kehamilan Taemin.

Keluarga Min Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang