Bertengkar

714 38 0
                                    

Jimin berjalan menuju ruangan yoongi, sebelum memegang gagang pintu dia mendengar suara yoongi yg sedang bercanda ria di telpon..

Iya sayang, aku juga merindukan mu..

Apa,,?? Kau mau meminta hadiah apa lagi..?? Bukanya sudah ku belikan kemarin.?

Iya nanti kita ketemu kalau aku sudah ada waktu, ya sudah ya sayang. Aku mau berkerja dulu, love you..

Yoongi mematikan telepon nya lalu mengetik di laptopnya dan tersenyum lebar..

Brak!! Pintu ruangan nya di tendang seseorang dan ternyata itu Jimin.. Jimin berjalan menuju yoongi sambil menangis..

Kau..!! Ternyata selama ini berselingkuh di belakang ku..?? Oh pantas saja beberapa bulan kau tidak peduli denganku anak2ku dan calon anakmu di perutku ini Min yoongi.. ucap Jimin Dengan emosi

Siapa yg selingkuh sih..!! Aku lembur karena memang kerjaan ku menuntut ku,, kapan aku tidak peduli denganmu dan anak2 kita Jim.. yoongi bangkit dari duduknya

STOPP..!! LEBIH BAIK KITA BERCERAI..!! Jimin keluar dari ruangan yoongi dan berlari..

Jimin..!! Yoongi mengejar Jimin..

Jimin berlari menuju mobilnya dan menjalankan mobilnya..yoongi mengacak-acak rambutnya.. ingin mengejar Jimin, tapi ada meeting yg gak bisa di cancel, dan akhirnya yoongi masuk kembali kedalam kantor nya.. "Maafkan aku Jim..

***
Jimin memasukkan beberapa baju dan celana ke dalam koper.. dia akan pulang ke Busan.. dia membenci keadaan rumah tangga bersama yoongi.. bagaimana tidak sudah 20 tahunan berumah tangga yoongi bermain serong Dengan orang lain..

Appa,?? Kau mau kemana. Jihoon masuk bersama yungji

Iya Appa, sebenarnya ada apa,,?? Yungji menghampiri Jimin..

Appa ingin pulang ke Busan.. kalian di sini saja". Jimin bangkit dan menyeret kopernya keluar dari kamar..

Appa..!! Yungji dan jihon mengikuti Jimin..

Jimin memasukkan kopernya di mobil, kalian jaga rumah ya, Appa merindukan kakek nenek kalian. Jimin mengusap kepala keduanya,, lalu masuk ke mobil dan melajukan mobilnya..

Sebenarnya ap yg terjadi Hyung, kenapa Appa sampai pergi dari rumah. Yungji berkaca2..

Hyung tidak tahu yungji.. jihon masuk ke dalam rumah..

***
Yoongi memarkirkan mobilnya, kemudian berlari masuk ke rumah.. Jiminnnnnnn teriaknya

Appa pulang ke Busan dad, jihon menatap yoongi datar.. yungji juga begitu

Yoongi menatap keduanya.. Ok Daddy akan menyusul appa ke Busan.. kalian jaga rumah yah.. yoongi mengusap kepala mereka.. yoongi pun keluar rumah dan berlari menuju mobilnya..
***
Jimin menangis dalam diam.. dia berada di dalam kamarnya.. dia kecewa Dengan yoongi.. dan apakah keluarga mereka akan berakhir.. Jimin mengusap perutnya.." Aegy ah tenang ya, walaupun tidak ada Daddy lagi yang penting masih ada Appa dan kedua hyungmu" Jimin mengusap air matanya..

Di depan rumah Jimin yoongi ragu mengetuk pintu.. karena takut jika kedua orang tua Jimin salah paham, walaupun sempat ragu akhirnya yoongi mengetuk pintu tersebut..

Tok tok..

Pintu terbuka dan memperlihatkan nyonya Park Dan suaminya.."eoh yoongia, tumben tidak datang bersama Jimin tadi.. nyonya Park memeluk tubuh yoongi.. yoongi bernafas lega, karena mungkin Jimin tidak menceritakan kepada kedua orangtuanya..

Akhirnya yoongi dan kedua orang tua Jimin berbincang dan akhirnya yoongi izin untuk menyusul Jimin ke dalam kamar..

Yoongi ke atas dulu eomma".. izinnya dan dia berjalan ke atas..

Jimin memeluk boneka bebek hadiah yoongi waktu pertama kali dia menang dalam lomba menari..

Yoongi masuk ke dalam kamar Jimin dan menguncinya..

Jimin menoleh dan terkejut melihat suaminya.. "Kau, mau apa kau menyusulku.. lebih baik kau habiskan waktumu bersama selingkuhan mu..

Yoongi tersenyum dan memeluk tubuh Jimin.. "Lepaskan..!! Aku tidak Sudi di peluk

Sttt.. yoongi mencium bibir Jimin.. jangan berucap kasar.. ada aegy disini ucapnya sambil mengusap perut Jimin..

Jimin menatap yoongi, kalau begitu bisa kau jelaskan kenapa kau berselingkuh..?? Apa karena aku sudah tidak layak untuk mu.. hikz jimin menangis..

Hey,, siapa yg selingkuh..?? Tolong jelaskan apa yg terjadi..?? Yoongi mengusap air mata Jimin..

Kau menyembunyikan jepit rambut dan anting perempuan di laci kamar,, kemudian tadi pagi kau bertelepon ria Dengan perempuan kan.. mengaku saja..!!!

Yoongi terkejut.. hadiah untuk kejutan anak perempuan jika sudah lahir dan ternyata Jimin mengetahuinya..

Maaf sayang,, sebenarnya itu untuk calon aegy kita.. dia perempuan kan.. aku ingin sekali memberikan hadiah jepitan rambut dan anting2 untuknya. Tapi ternyata kau sudah mengetahuinya..

Jimin terkejut mendengar penjelasan yoongi.. ohh tidak bagaimana dia lupa jika anak yg di kandungan berjenis perempuan..

Dan tadi pagi aku menelpon min holly,, kau lupa jika aku memanggilnya sayang.. itu yg membuat mu cemburu lalu kau kirimkan dia ke kampung halaman orang tua ku kan..

Jimin bersemu malu.. bagaimana tidak dia sudah menuduh suaminya yg tidak2.. Jimin memeluk tubuh yoongi Dengan erat..

Maafkan aku,, aku sudah berfikiran yg tidak2..

Yoongi menciumi kening Jimin.. "tidak apa2 sayang.. sudah yah jangan marah lagi.
Jimin menganggukkan kepalanya di pundak yoongi..

***
Ahh shhh Daddy terlalu dalam..

Bentar sayang ahhh hmm begini..

Ahh shhh euhhh Daddy.. keenakan karena yoongi memijat punggung Jimin..

Yah betul disana Daddy..Jimin menoleh kearah yoongi dan tersenyum manis..

Yoongi mencium pipi Jimin.. Iyah Appa.. godanya.. Jimin bersemu malu..

TBC
Pendek..?? Iya tau..

Keluarga Min Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang