cemburu

914 39 0
                                    

Jimin mendengus, ketika mendengar yoongi tertawa terbahak-bahak Dengan ponsel yg menempel di telinga nya..

Jihoon dan yungji hanya saling pandang,, mereka yakin bahwa sebentar lagi sang Appa akan mengamuk..

Hyung,, bisakah kita pergi saja.. perasaan ku tak enak.. yungji berbisik pelan..

Jihoon pun bangkit dari tempat duduknya.. Appa, kami istirahat dulu ya.. yungji pun ikut bangkit dari duduknya..

Jimin menoleh kearah mereka dan menganggukkan kepalanya.. dan atensinya kembali ke suami yg masih sibuk bercanda ria..

Jihon dan yungji pun pergi ke kamar masing-masing..

Jimin bangkit dari duduknya dan berlalu ke kamar nya.. huff bedebah itu..!! Lihat saja nanti.. Jimin menyeringai lebar..

***
Yoongi masuk ke dalam kamar dan terkejut melihat Jimin yg menodongkan pisau ke wajah nya..

Hey,, jauhkan itu dari wajah ku.. yoongi mencoba memegang tangan Jimin..

Kau.!! Berbicara dengan siapa sampai asik sendiri mengabaikan aku dan anak2ku..!! Jimin masih menodongkan pisau..

Ah.. itu namjoon dia sedang bercerita tentang jin yg sedang cemburu buta karena namjoon sedang menggendong anak mereka.. jin tidak rela jika anak mereka di gendong namjoon, karena takut anaknya kenapa2..

Jimin lalu menyimpan pisaunya.. lalu dia berjalan menuju ranjang nya.. " oh kukira kau selingkuh.. Jimin memunggungi yoongi.. yoongi mengunci pintu kamar mereka.. dan segera memeluk tubuh Jimin.. dan menciumi leher Jimin..

Enguhh.. Jimin memegang wajah yoongi dari belakang.. yoongi membuka kancing piyama Jimin.. dan meraba perut Jimin pelan.. Jimin memejamkan matanya menikmati sentuhan yoongi..

Ahhh Hyung sakit..!! Teriak Jimin.. karena yoongi menggigit pundaknya..

Hehe.. makanya jangan suka cemburu tanpa tahu sebenarnya.. yoongi meninggalkan Jimin menuju kamar mandi..

Ckk..!! Dasar lelaki itu.. Jimin mengusap pundaknya yg memerah..

***
Yungji melihat layar ponselnya berdering,, menandakan bahwa ada panggilan masuk.. yungji hanya melihat tanpa ada niat menjawab nya..

Dan akhirnya panggilan itu berhenti dan pesan baru saja masuk.. yungji merotasi kan matanya malas.. dia tau kalo kakak tingkat nya menyukainya tapi dia tidak mau karena dia menginginkan cowok seperti Daddy nya..

Jihoon yg penasaran pun menengok pesan dari ponsel yungji.. dan kaget melihat bahwa ternyata adiknya di sukai oleh seorang pria..

Yungji menoleh kearah jihoon.. " jangan khawatir Hyung.. aku tidak akan menerimanya.. karena aku ingin fokus Dengan sekolah ku.. supaya lulus Dengan nilai terbaik..

Jihoon tersenyum. Dan mengusap kepala adiknya.. aku mendukungmu yungji. Dan belajarlah Dengan sungguh2 supaya bisa masuk ke universitas Seoul seperti hyungmu ini..

Yungji tersenyum dan menganggukkan kepalanya.. oke Hyung Jawabnya Dengan pasti..

Sedangkan orang tua mereka mengintip dari celah pintu kamar mereka.. mereka bangga ternyata anak mereka lebih mementingkan pendidikan mereka daripada kisah asmara mereka..

Hiks aku terharu melihat mereka Hyung.. Jimin berbicara pelan.. dan menutup pintu kamar anaknya secara perlahan.. yoongi merangkul pundak Jimin.. "tentu karena mereka keturunan ku.. bangga yoongi.. dan Jimin mencubit tangan suaminya.. keturunan ku juga..!! Yoongi terkekeh geli..

***
Pagi hari di keluarga min terjadi pertikaian antara 2 saudara kandung.. berebut makanan kiriman dari sang nenek dari Daddy nya..

Mengalah untuk aku kenapa sih Hyung.!! Nenek membuat kue kering ini hanya untuk ku..

Enak saja,, ini nenek membuatkan untuk ku..

Jimin hanya menggelengkan kepalanya.. karena pusing melihat kedua anak mereka berebut kue kering buatan sang mertua..

Hei kalian..!! Hentikan pertikaian kalian sang Daddy datang dan menginterupsi keduanya..

Jimin akhirnya bisa tenang.. karena mereka akan menuruti perintah sang Daddy..

Yoongi mengambil kue kering dan membagikan menjadi dua.. nih sekarang adil kan.. yoongi menaruh kue di depan anak-anak nya..

Jihoon cemberut tidak rela jika kue itu di bagi Dengan adiknya.. sedangkan yungji mengerucutkan bibirnya..

Jimin yg melihat kedua nya hanya bisa terkekeh kecil.. " tenang saja,, besok Kita minta nenek kalian membuat nya lagi.. Jimin mencoba untuk memberikan ketenangan anak2nya..

Jihoon mengambil kue dan memasukkan ke kotak bekal begitu pula yungji.. Daddy ayo kita berangkat ajak mereka..

Yoongi berjalan menuju Jimin dan mencium keningnya." aku berangkat dulu.. ayo anak2 ajak yoongi..

Jihon dan yungji mencium pipi Jimin.. kami berangkat Appa,, pamit keduanya..

Iya sayang hati2.. Jimin tidak mengantarkan mereka ke luar,, karena perutnya sedikit bermasalah..

"Aku harus cek ke dokter,, karena perutku rasanya sakit sekali.. mbak tolong buatkan aku teh yah.. pinta Jimin ke maidnya..

Baik tuan.. maid segera membuatkan Jimin teh..

***
Yoongi muntah terus menerus,, argh kenapa aku mual begini.. aku tidak keracunan makanan kan.. yoongi membasuh muka nya..

Namjoon datang ke ruangan yoongi.. dan duduk di bangku tamu..

Yoongi keluar dari toilet pribadi nya.. dan terkejut melihat Namjoon.. hey friend kapan kau datang..!! Yoongi memeluk punggung namjoon..

Baru saja brother.. kenapa wajahmu terlihat pucat begitu..??

Entahlah namjoon aku merasa mual trus.. yoongi akhirnya duduk di bangku nya..

Sudah meminum obat belum Hyung..??

Belum,, nanti saja.. ya udah ayo kita bahas kerjasama antara perusahaan kita..

Oke Hyung.. dan akhirnya mereka berdiskusi tentang rencana bisnis mereka..

***
Rumah sakit..
Selamat tuan min,, kau hamil lagi.. usia memasuki trimester ketiga kehamilan.. jadi tolong jaga baik2 kandungan anda tuan.. dokter park Daniel menjelaskan tentang kehamilan Jimin..

Sedangkan Jimin hanya bisa melongo mendengar kata dokter.. bagaimana tidak ini sudah memasuki 20 tahun pernikahan dia dan yoongi.. dan kini dia mendapatkan kado bayi berada di dalam perut nya.. ohh lihatlah anak2 mereka akan segera menjadi kakak dan yoongi akan menjadi Daddy lagi.. Jimin tersenyum bahagia.. padahal dia tidak menyangka di usia tidak muda lagi dia mengandung lagi..

"Terima kasih dokter.. Jimin bangkit dari duduknya..

Sama2 tuan min.. ini resep vitamin nya. Bisa di tebus di apotek rumah sakit.. dokter park Daniel menyerahkan kertas berisi nama vitamin kehamilan..

Jimin menerimanya.. terimakasih dokter.. aku pergi dulu.. Jimin berlaku keluar..

Dokter Daniel tersenyum ketika melihat Jimin mengelus perutnya.. "Kapan aku bisa nyusul yah.. dia mengelus perut datar nya..

TBC..
Up mumpung lagi istirahat..

Keluarga Min Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang