[PINDAH RAGA]
[ZEVNNO]
.
.
.
.
.Jeno mengerjapkan matanya dengan perlahan dan meraba sisi sampingnya yang terasa dingin seolah tidak pernah ada yang menempati membuat Jeno membuka matanya dan menatap sekelilingnya dengan berfikir.
"I-ini dimana? Gak asing di otak gua nih kamar! INI KAMAR JUNG JENO! ANJING! Karma ape gimana ini gua?."
Jeno menghela nafas pelan. "Oke clam Jeno tenang jangan khawatir TAPI GAK BISA ANJENG! ISTRI SAMA ANAK GUA GIMANE?! JADI JANDA MA YATIM GITU?! AHK SIAL." Ucap Jeno dengan mengusak rambutnya.
Jeno berjalan kearah kamar mandi, lebih baik ia membersihkan dirinya sekarang urusan itu akan ia fikirkan nanti. Jeno menatap tubuhnya di depan cermin full body membuat Jeno tersenyum miring menatap tubuh dan badannya. Jeno menyisir rambutnya dengan jari ke belakang membuat ketampananya semakin bertambah.
"Pesona second lead emang gak ada tanding sih gua mau liat seganteng apa kakak gua itu."
Jeno berjalan menuruni tangga dengan sesekali bersiul membuat beberapa pasang mata menatapnya dengan kaget dan tidak peduli ada juga yang menatapnya dengan bahagia dan terpesona, Jeno hanya diam saja dengan tersenyum kecil mencium pipi Taeyong dan Jaehyun.
"Pagi mom dad."
"Pagi son/sayang."
Jeno mendudukkan dirinya tepat di samping Taeyong. Sarapan bersama dengan keluarga adalah hal yang selalu Jeno terapkan pada keluarganya tidak apa-apa tidak makan siang bersama asal sarapan dan makan malam masih bisa bersama itu sebabnya Jeno tidak pernah lembur di kantor jika ada yang harus ia lemburkan ia akan membawanya ke rumah dan berkerja bersama dengan keluarganya di ruang keluarga. Haekal yang mengerjakan tugas, Nana yang membantunya juga Jeno yang mengejakan perkerjaannya. Ah Jeno jadi merindukan keluarganya.
Setelah sarapan Jeno langsung pergi dengan motor kesayangannya mengabaikan saudaranya yang menatapnya dengan aneh.
"Itu male leadnya? Gantengan juga gua sih." lirihnya setelah melihat rupa saudaranya yang lain.
Saat sampai dikampusnya banyak mahasiswa yang menatap Jeno dengan berbagai pandangan.
'Itu Jeno woi.'
'Gila tambah ganteng aja.'
'The Jung's gak cape apa ya ganteng mulu?.'
'Blasteran surga bumi mah beda.'
'Jenonya subhanaullah guanya astaghfirullah.'
KAMU SEDANG MEMBACA
PINDAH RAGA
Fanfiction"Dulu, sekarang dan nanti! kami tetap keluarga!." -NoMin Fam's *Jung Jeno *Jung Jaemin *Jung Haechan