BAB 7

3K 194 4
                                    

[ PINDAH RAGA ][ ZEVNNO ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ PINDAH RAGA ]
[ ZEVNNO ]
.
.
.
.
.


Hari ini tepat hari pernikahan Jeno dan Jaemin. Meski tidak banyak yang datang tetap saja kesan mewah tidak lepas dari pernikahan keduanya putra keluarga Jung dan keluarga Nakamoto masa peernikahannya sederhana.

Awalnya Jeno ingin memakai uangnya tapi Jaehyun dan Yuta menolak mereka ingin membantu pernikahan Jeno dan Jaemin karna bagaimanapun yang menikah adalah putra mereka sendiri meski jiwa yang berbeda.

Tidak banyak tamu yang datang hanya beberapa investor dan pemegang saham yang datang di pernikahan Jeno. Setelah perceraian Ten dan Jhonny yang tersebar luas juga dengan hak asuh Haechan ke tangan Jeno juga dengan Jhonny yang memiliki istri selain Ten juga tersebar luas kini Jhonny datang dengan istrinya Kang Seulgi yang beralih marga menjadi Seo Seulgi.

Ten yang melihatnya hanya berdecak malas membuat Lucas dan Haechan menghela nafas. Diantara ketiganya Ten yang tidak bisa lagi menyembunyikan ketidaksukaannya pada keluarga Seo.

"Mae tuh kalau tidak suka jangan di lihat." ucap Lucas

"Ya mae kan punya mata!." jawab Ten yang membuat Lucas mengelus dadanya sabar

"Echan buat buta nih biar gak liat mereka lagi."

Ten melotot kearah Haechan. "Astaga kenapa putra manisku menjadi psikopat seperti ini?". Ujar Ten yang membuat Taeyong dan Winwin terkekeh.

"Ya karna pas buatnya pake nafsu bukan iman dan taqwa." balas Haechan dengan santai

"HEH MULUTNYA!." Teriak Taeyong, Winwin dan Ten yang membuat beberapa pasang mata menatap ketiganya.

Lucas segera menyingkir dari para submisiv dan bergabung dengan Mark yang dimana ada Hyunjin dan Hendery disana.

"Kenapa Luke?." tanya Hyunjin

"Biasa mulut si Echan."

Mark dan Hyunjin terkekeh pelan, mulut Haechan memang ceplas-ceplos sekarang tapi malah semakin terlihat menggemaskan.

"Pasti karna tidak didik ck." sahut Hendery dengan sinis

Lucas menatap Hendery dengan senyum miring. "Setidaknya adikku masih tau balas budi pada orang yang melahirkan dan merawatnya sedari kecil." jawab Lucas dengan santai

"Clam down bro! Ini pernikahan adikku tolong jangan membuat rusuh, ini dekornya mahal sayang kalo hancur." sahut Mark dengan kekehan pelan miliknya.

PINDAH RAGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang