BAB 3

3.5K 218 1
                                    

[PINDAH RAGA]
[ZEVVNO]
.
.
.
.
.

"Salah satu bayiku meninggal sebelum melihat dunia dan hiks Jhonny menyalahkanku juga Haechan saat itu padahal hiks padahal dia yang salah hiks dia yang kembali berselingkuh hiks dia hiks aku ingin mengajukan perceraian tapi Jhonny menolak ia berkata kalau selingkuhannya koma dan anak mereka membutuhkan sosok ibu! Jelas aku menolak aku bahkan tidak sudi tapi jhonny memaksaku dan mengancamku bahwa ia akan membunuh Haechan dan membuat orang tuaku menderita."

"Selama ini aku bertahan hanya untuk Haechan, Mina tidak terlihat baik ia selalu menyiksaku dan jika aku mengadukannya, dia akan mengadu domba Haechan dan membuat Haechan semakin di siksa! Kau tau Tae? 24 tahun! 24 tahun memendam kebencian pada Jhonny, Hendery dan Mina! Aku membenci mereka hiks sangat hiks."

Lucas mengepalkan jemarinya mendengar penjelasan Ten. Bukan Haechan tapi Jhonnylah yang bersalah tapi kenapa dia melimpahkan semuanya pada Haechan.

"Mae maaf, maafkan Lucas yang pernah membenci Haechan, maaf mae." Lucas memeluk Ten dengan erat.

Jaehyun menghela nafasnya, ia tidak menyangka jika mempunyai sahabat yang begitu bejat seperi Jhonny. "Ten, lalu bagaimana dengan selingkuhan Jhonny?."

Ten terkekeh pelan. "Ia sudah sadar bahkan mereka sudah menikah tapi dokter memvonis kalau ia tidak bisa memiliki anak lagi."

"Astaga!."

"Lalu? Bagaimana dengan anakmu yang lain?."

"Mina dan Hendery bahkan sudah mengetahuinya tapi Lucas kau bahkan tidak tau kan?."

"A-apa? Tapi se-sejak kapan?."

"Sudah lama, harusnya kau tau Hendery dan Mina pernah pergi bersama dengan seorang wanitakan?."

"Ma-mae maaf."

"Bukan salahmu nak, mae juga salah karna tidak pernah jujur pada kalian berdua."

"Jadi sekarang apa yang akan kau lakukan?." tanya Jaehyun.

"Aku ingin bercerai dengan Jhonny tapi aku tidak mau kehilangan Haechan dan kedua orang tuaku Jaehyun, a-aku tidak bisa."

"Hei Ten, tenanglah. Jaehyun pasti membantu kalian ya, tidak perlu khawatir Ten kau hebat sudah bertahan sejauh ini." ujar Taeyong dengan memeluk Ten.

"Ada caranya! Pertama hak asuh Haechan harus di serahkan pada keluarga Jung, kedua aku akan akusisi perusahaan keluargamu tentu saja tidak sebenarnya hanya pengalihan saja Ten. Jhonny tidak mungkin berani melawanku dan juga Jhonny tidak mungkin menyentuh Haechan. Ya setidaknya itu yang aku fikirkan." kata Jaehyun dengan menatap ketiganya.

"A-ak."

"Kumohon uncle! Lakukan apapun agar Haechan bisa terbebas dari keluarga sialan itu! Aku akan melakukan apapun agar Haechan bisa bebas dari jangkauan daddy." potong Lucas dengan menatap Jaehyun dengan seriusnya.

Jaehyun tersenyum kecil. Ia sering sekali melihat tatapan seperti itu di dunia bisnis tatapan yang tidak akan goyah dan siap mengambil resiko apapun. Jaehyun berfikir, Lucas akan menjadi bos besar di tahun mendatang dan Jaehyun tidak sabar untuk melihatnya.

PINDAH RAGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang