Setelah selesai mandi renjun pun turun ke bawah, disana sudah ada semua nya, ada baba yuta dan bunda winwin juga.
Renjun pun duduk di samping winwin dan meminta nya untuk mengusap usap kan rambut, dan di turuti oleh sang bunda.
"Manja banget sih jadi anak" Nah kan mulai julid anak nya
Siapa lagi kalo bukan? Doyoung~"apa lo? Iri? Kasian deh lo" ejek renjun Sambil menjulurkan lidah nya keluar, dan di balas tatapan sinis oleh doyoung.
"Ipi li? Iri? Kisiin dih li,nggak ya gue juga bisa kali ke baba,ya nggak ba? " ucap Doyoung lalu menghampiri baba nya yang berada di samping nya itu
"Nggak, baba nggak mau sama kamu,baba mau nya sama renjun,sini njun sama baba" Ucap yuta bercanda.
Renjun yang melihat itu pun akhir nya menghampiri baba nya dan memeluk nya sambil tersenyum mengejek pada doyoung,doyoung yang melihat itu pun akhir nya mendelik tidak Terima
" bunda~" rengek doyoung,tapi malah di kacangin sama
Winwin"Baba!! Bunda!! Aku itu anak siapa sih sebenernya?! Kok renjun mulu yang di sayang?! Aku nggak?!! " tanya doyoung kesal.
Doyoung tidak sadar bahwa Teman nya itu masih ada disini
"Yaaa gimana ya bang? Lo kan anak Pungud,jadi yaa gimana ya jelasin nya aduh hhehe" jawab renjun
BercandaMata Doyoung sudah mulai berkaca-kaca dan menoleh ke ara sang bunda,bunda yang melihat itu jadi tidak tega, tapi saat hendak menghampiri Doyoung renjun pun mengisyaratkan untuk tidak menghampiri nya, bunda pun hanya Menghela nafas nya dan tidak jadi menghampiri doyoung.
"Teruntuk bapak doyoung, gausah Lebay deh, Masih ada temen temen Lho bang ini~ ada bang taeyong juga!!nggak malu lo bang? HAHAHAHAHA" ucap renjun sambil tertawa.
Doyoung yang baru menyadari teman nya masih ada disini pun dengan cepat menghapus air mata nya dan berjalan ke arah renjun.
renjun yang sadar bahwa doyoung ingin menghampiri nya pun dengan cepat berlari menjauhi doyoung yang sedang mengejar nya itu.
Dan yah~ mereka menjadi tontonan semuanya,lumayan nonton gratis kata jaemin.
• • • • •
Sekarang sudah jam 3 sore mereka pun berpamitan untuk pulang, saat semuanya sudah pulang Renjun pun Mengernyitkan dahi nya bingung, 'handphone siapa itu?' Mungkin itu handphone teman doyoung pikrinya, akhirnya renjun pun menghampiri doyoung ke kamar doyoung.
"Bang,ini handphone temen lo?" tanya renjun sambil mengangkat handphone berwarna silver bermerk iPhone itu.
doyoung yang sedang bermain game di komputer nya pun dengan terpaksa menoleh kearah Renjun,
Dahi doyoung mengernyit bingung,handphone siapa itu?
Oh!"Ohh itu hp haechan,tuh anak emang suka Lupa,lo anterin sana ke rumah nya ga jauh juga samping Komplek kita tuh di Komplek D" jawab nya lalu melanjut kan game nya.
Renjun yang disuruh pun menolak, katanya mager keluar soalnya lagi mendung, padahal enak ada angin sepoy sepoy gitu, tapi doyoung bilang 'udah sana Kasihin gue lagi ngegame ini nanti gue beliin apa aja deh sepuas Lo deh beli nya nanti, udah sono sono,jangan lupa rumah nomor 10 ya dia' dengan terpaksa Renjun pun akhirnya ke rumah haechan.
Saat sampai rumah haechan ia pun melanjutkan jalan nya ke depan pintu untuk mengetuk nya.
iya renjun berjalan kaki,mumpung adem dan lumayan deket juga padahal butuh waktu 20menit Buat nyampe,tapi gapapa terserah renjun aja.
Renjun yang baru mengangkat tangan nya untuk mengetuk pintu pun tidak sengaja malah Mengetuk kepala seseorang, Orang itu meringis kesakitan saat kepala nya ke pukul oleh seseorang, renjun yang sadar Pun membelalakan mata nya terkejut ternyata orang itu adalah haechan.
"A-aaduh maaf y-yaa gue nggak sengaja maaf maaf sakit ya? Aduh maaf banget ya ga sengaja, ini gue cuman Mau ngasih handphone lo yang ketinggalan di rumah tadi, Maaf ya sekali lagi G-gue pulang dulu ya" Ucap renjun Buru-buru setelah mengucapkan itu.
Dan saat ia membalikan badan nya Suara petir mengagetkan nya.
DUARRRR!!
"HAHHH BUNDAAAA!! BUNDAA!! AKU MAU PULANG HUWEEE!!" Teriak renjun terkejut
• • • • •
TBC💚
Affah seru ges?lanjut gak? Oiya kita belom perkenalan ygy
KAMU SEDANG MEMBACA
kating #Hyuckren
Teen Fiction"Jika langit punya mentari untuk dirindukan, maka aku punya kamu untuk diperjuangkan." -Hc haechan : dom renjun : sub #bahasa Non-baku 30 Agustus 2022