Setelah disuruh mandi akhirnya renjun pun bergegas untuk mandi. sebelum itu ia juga sudah Memberi pesan kepada Doyoung untuk mengajak teman teman nya ke rumah karena diundang oleh bunda nya.
Setelah selesai mandi Renjun Pun memilih untuk tidur sebentar, Lumayan Mumpung masih 1jam lagi Acara barbeque nya, saat Renjun hendak tidur Winwin Memanggilnya Membuat nya mau tidak mau Harus turun kebawah.
"Kenapa bundd?" Tanya Renjun sambil menguap
"eh?kamu ngantuk ya? Nggak jadi deh" Jawab Winwin setelah melihat anak nya terlihat sangat Mengantuk
"Nggak Nggak,kenapa bund?" Tanya Renjun sambil berjalan ke dapur untuk membuat es Kopi susu
"Ini,bunda mau minta tolong bantuin Bunda pindahin panggangan ke taman belakang, baba tidur susah banget di bangunin nya" Ucap Winwin sambil menunjuk panggangan nya yang cukup besar,tidak besar besar banget sih hanya lebar dan panjang dan tentu saja Lumayan berat.
renjun yang mendengar pun Menganggukan kepala nya dan menghampiri bunda nya.
Setelah selesai mengangkat panggangan renjun Ke dapur sebentar untuk mengambil Kopi susu nya itu."bund mau?" tawar renjun sambil mengangkat es kopi susu itu, Winwin yang melihat itu pun mendengus
"Adekkkk,udah malem Lho kamu kok minum nya es sih?" Tanya Winwin sambil mengambil minuman nya dan meminum nya. renjun yang mendengar pun menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal.
"Biar nggak ngantuk, kalo panas tuh eumm gimana ya kaya ada yang kurang gitu lhoo" Jawab renjun alasan, setelah itu Winwin pun mengembalikan kopi susu nya itu ke renjun dan masuk ke dalam rumah untuk mengambil sosis,daging,dan bumbu bumbu yang lain nya.
Dan renjun dengan santay duduk di bangku yang sudah ia siap kan tadi bersama Winwin.
Ia pun membuka handphone nya ada pesan masuk
Whatsapp 🔍 :Chat (1) status • panggilan
Bang Doyoung🐇 (5)
Njun nanti lo jemput...Renjun pun membuka pesan Doyoung.
Bang doyoung🐇|ren
|njun
|Cil cil bocil
|p
|Njun nanti Lo jemput si haechan ya?ban motor dia Bocor kasian kalo disuruh jalan, gue juga belom bilang kalo ada barbeque an ke dia, nanti gue jajanin lo kwetiaw pak taeil, gue udah mau sampe kerumah.
Renjun yang ingin membalas pesan tersebut pun tidak jadi karena ternyata Doyoung sudah sampai rumah bersama teman teman nya"Gue naik apa bang jemputnya? Harus banget gue apa yang jemput? Males banget Gue, tuh orang kalem banget kalo di ajak ngomong. berasa ngomong sama angin gue" Ucap renjun mendengus sebal dan menghampiri doyoung.
"Iyaaa lo ajaa yang jemput ya?kan gue udah bilang nanti gue beliin kwetiaw nya pak taeil, suka suka lo deh nanti mau beli berapa bungkus 5 bungkus juga gapapa" jawab Doyoung sambil Berjalan menuju kamar nya untuk mandi.
Renjun mendengus kesal mendengar ucapan Doyoung
Akhirnya ia pun Kerumah haechan Membawa Mobil nya.
Sampai sana ia melihat haechan yang sepertinya ingin keluar?Ia pun turun dari Mobil nya dan menghampiri haechan.
"Kak" haechan yang baru keluar ingin membeli Makan malam Pun terkejut melihat adik tingkat nya itu kerumah nya malam malam, ada apa kerumah nya malam malam begini?pikirnya.
"Kenapa?" tanya haechan menaikkan satu alisnya.
"Ini gue disuruh bang doy jemput lo, tadi nggak sempet ngasih tau ke lo bang doy, em..Lo di ajak bunda kerumah buat barbeque an. mau nggak?" Tanya nya
Haechan yang mendengar ucapan adik tingkat nya itu pun berpikir sebentar, Boleh lah ia jadi tidak usah membeli Makan malam hehe.
Akhir nya haechan pun mengangguk dan mengikuti renjun yang sudah berjalan ke arah Mobil.
Oh ya haechan tadi saat ingin keluar ia memakai hoodie hitam dan celana hitam jadi tidak perlu siap siap.
Saat di jalan haechan pun bertanya pada renjun.
"Nama Lo siapa?" tanya nya sambil membuka handphone nya
Renjun yang mendengar pertanyaan itu bingung, bukan kah waktu itu ia sudah berkenalan? 'Ah mungkin lupa' pikirnya
"Renjun. Huang Renjun" Jawab renjun sambil menyetir mobilnya dan dibalas anggukan oleh haechan.
"Eum... Bukan nya waktu itu kita pernah kenalan ya..? " tanya renjun
"Lupa" jawab haechan lalu mematikan handphone nya dan melihat ke arah jendela. Renjun hanya berdehem
• • • •
Mereka berdua sudah sampai di rumah kediaman Huang. Saat renjun masuk ke dalam rumah diikuti haechan. Ia pun langsung berlari Memeluk seseorang."AAAAAAAA BALIK JUGA LO BIHUN" teriak renjun di samping telinga baekhyun, membuat baekhyun Meringis Karena teriakan nya itu.
"Iya, iya SANTAI DONG KUPING GUE JADI KORBAN TERIAKAN LO NI!" ucap baekhyun sambil Melepaskan pelukan nya. Renjun yang mendengar Ucapan Adik sepupu nya itu hanya Terkekeh pelan.
"Anjayy Ren? Pacar Lo Nih? Widih cakep juga, kenalin Gue baekhyun adik sepupu nya Tuh tuyul" Ucap baekhyun Sambil mengulurkan tangan nya.
"Haechan, Bukan. Gue kaka tingkat nya. temen doyoung" Ucap haechan sambil tersenyum canggung dan Membalas Uluran tangan baekhyun
"Eh? Ohh gue kira pacar nya, cocok sih kalo di liat liat Hahahaha" Ucap baekhyun dan di hadiahi pukulan dari renjun
"Jangan Aneh-aneh Deh Lo kalo ngomong! Gue tuh udah punya pacar" ucap renjun
"alahhhh pacar nya gepenk aja bangga, Inget beda dimensi coy, dia gepenk Lo gembul, dia ga nyata Lo nyata dia-" Ucapan baekhyun terpotong Oleh renjun
"Sssst iya iya Ga usah bawel deh Lo jadi orang, udah lah ayo ke belakang" Ajak renjun pada mereka berdua. Baekhyun dan haechan Pun mengikuti renjun dari belakang.
TBC
Segini dulu ya ges hehe.. 🙏💚
Kalo ada typo maaf🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
kating #Hyuckren
Ficțiune adolescenți"Jika langit punya mentari untuk dirindukan, maka aku punya kamu untuk diperjuangkan." -Hc haechan : dom renjun : sub #bahasa Non-baku 30 Agustus 2022