•
•
•
Sore ini renjun sudah pulang dari kampus nya, Sekarang ia sedang berjalan Arah pulang. Tetapi saat baru keluar kampus, seseorang Datang dengan motor Ducati nya.
"Renjun" Panggil orang itu dari atas motornya
Renjun menoleh kesamping, dan ternyata itu adalah orang yang menurut renjun ngeselin dari kemarin.
"Paan?" sinis Renjun
"Yaelah sinis amat neng, bareng yuk Ren" Ajak Haechan Yang masih duduk di atas motornya.
"Ogah, ntar pas gue naek malah disuruh turun lagi" Tolak renjun Lalu setelah itu melanjutkan jalan nya. Haechan yang melihat itu Pun mengikuti nya lagi dari belakang sambil Sekali-sekali Menekan klakson nya. Membuat renjun kesal, iyalah kesel orang Di klaksonin mulu.
"STOP! Berisik banget sih?!"
"Mangkanya, ayo bareng, udah sore banyak Om-om di depan sana" kata haechan Lalu menunjuk gang yang gelap.
"Bodo amat ga peduli gue"
"Oiya!! Satu lagi, biasanya dia nyulik bocil yang kaya gini, terus Abis itu di bawa ke suatu tempat abis itu di cincang-Cincang abis itu di kasih makan buaya daging nya tuh, terus organ nya--" Ucapan haechan di potong oleh renjun.
"Ssst! Hoax itu hoax, Ngga bener itu halah" Abis ngomong gitu, Renjun langsung naik ke motor haechan.
"Lah? Ngapain naek? Tadi katanya mau jalan?" tanya haechan bingung.
"Kaki gue pegel kak, mumpung ada tebengan hayuk gas anterin gue"
Abis ngomong gitu, nggak lama ada seorang bapak-bapak kumisan, jenggotan, rada tua, gemuk itu melewati haechan dan renjun. Renjun melirik Orang itu yang sedang melihat renjun dari atas sampe bawah.
"K--kak! Ayo cepetan anjing lama lo! Gue... Gue udah di tungguin sama baba! Cepetan" Panik renjun, masalahnya tuh bapak-bapak lama-lama ngedeket ke renjun.
"Pffft" haechan menahan tawa nya dari dalam helm nya.
"Eh pak, Apa kabar? Jarang nih mampir ke rumah, di cariin papa tuh di ajak main Catur bareng lagi" Sapa haechan Ke bapak-bapak tadi.
"Eh iya dek, saya lagi Ngurusin istri saya yang lagi sakit, jadi jarang mampir kerumah, maaf ya. Oh iya apa kabar pak Johnny? Bilang dapet salam dari saya."
"ohh gitu, semoga Lekas sembuh ya pak istri nya, Papa baik kok, iya ntar haechan bilangin"
"Makasih ya Chan, kalo gitu saya duluan ya?"
"Oh iya Pak silahkan, Hati-hati pak"
"Yoo"
Renjun bingung? Ya iyalah! Dia kira penculik, mau nyulik dia, eh nyata nya Temen bapak nya haechan.
"Gue kira tuh orang mau nyulik gue" Gumam renjun dan di dengar haechan
"Ngapain nyulik lo, nggak ada untung penculik nya" balas haechan.
"Sembarangan lo! Udah ah buruan Balik!"
Setelah itu mereka pun pulang, Haechan mengantar renjun dan setelah itu ia pun juga pulang kerumah nya.
•••••
Setelah sampai rumah, renjun langsung mandi dan hendak tidur. Tetapi saat ingin memejamkan mata nya, suara notif ponsel nya berbunyi.
Ting!
Renjun diemin.
Ting!
Ting!
KAMU SEDANG MEMBACA
kating #Hyuckren
Teen Fiction"Jika langit punya mentari untuk dirindukan, maka aku punya kamu untuk diperjuangkan." -Hc haechan : dom renjun : sub #bahasa Non-baku 30 Agustus 2022